Bola Terkini Eropa

Morrata tengah Berjuang

Striker chelsea alvaro morata akhir akhir ini menunjukan performa yang kurang baik, hal ini membuat skuat antonio conte mulai mengalami banyak hasil hasil kurang baik,setelah di kalahk’’an  duo manchester secara berturut chelsea harus berada di posisi lima klasmen sementara dan terpaut lima poin dengan totenham yang berada di posisi empat klasemen.

conte sendiri mengatakan jika moratta sedang mengalami masa sulit dan ia maklum karena ini adalah musim perrtama ia bermain di primer leangue dan akhir akhir ini ia sering dicadangkan oleh antonio conte terutama pada dua petandingan terakhir chelsea termasuk menghadapi barcelona pada leg pertama liga champions di stand ford bridge conte sendiri mengatakan jika morrata belum tentu bermain di leg kedua liga champions eropa untuk menghadapi barcelon di camp nou.

‘’Di awal awal musim ia mencetak beberpa gol indah, sekarang tidak mencetak gol. ketika ia masih bermain di spanyol ia bermain di hanya beberapa pertandingan dan mencetak banyak gol, tapi sekarang berbeda ia bermain penuh saya pikir ia sedikit kelelahan dan itu berpengaruh kepada penampilannnya.

‘’Alvaro masih berumur 24 tahun ia merupakan prospek jangka panjang untuk chelsea, dan saya kira dia masih berjuang untuk mendapatkan tempanya.

morata sendiri telah menciptakan 10 gol untuk the bluse dalam 20 pertandingan di primerr leangue sedangkan posisi kini masih terancam mengingat oliver giroud yang mengantikannya di lini depan chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *