Bola Terkini

Antonio Griezman Ingin Bermain Dengan Paul Pogba Setiap Hari

Bomber Atletico Madrid Antonio Griezman menyatakan keinginannya untuk bermain bersama gelandang milik machester united paul pogba. Kendati demikian bukan berarti ia ingin pogba hengkang dari inggris.

Mantan penyerang real Sociedad sendiri sering di rumourkan akan hengkang pada setiap pembukaan bursa transfer pemain.Real madrid,Barcelona, dan manchester united menjadi klub klub yang tertarik dengan penyerang timnas prancis tersebut.

Griezman sendiri tengah menjalani pemusatan latihan bersama pogba dalam jeda internasional. Ketika ia di wawancarai oleh media les pariseien ia sendiri mengatakan jika ia ingin bermain bersama dengan sahabatnya yaitu paul pogba di level timnas maupun klub.

“Jika kami bisa bermain bersama setiap hari mungkin itu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan.’’

‘’Tapi ingat bukan berarti saya akan hengkang ke Manchestet united maupun sebaliknya.’’

Antonio Griezman sendiri di beberapa musim terakhir menjadi perhatian  bagi klub klub besar eropa.Musim ini saja ia telah menjalani 26 pertandingan dengan mengemas 17 gol di kompetisi Laliga.

Sedangkan Sahabatnya Paul Pogba justru harus sebaliknya menerima kritikan atas penampilannya yang amat menurun. Belum lagi jika beberapa media memberitakan jika ia sedang memiliki hubungan yang buruk dengan jose mourinho, yang berakibat dari jarangnya ia tampil sebagai starter pada beberapa pertandingan terakhir di united.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *