Bola Terkini Eropa

Roma Terpaksa Menjual Salah

As roma pada musim ini mungkin akan menyesali keputusannya untuk menjual salah dengan harga yang terbilang murah terutama dengan penampilan sang pemain yang luar biasa di klub asuhan jurgen klopp.

Salah sendiri di jual ke liverpool dengan banderol mencapai 36 juta poundsterling, dan pembelian liverpool tidak sia sia, ia mampu mencetak 36 gol bagi tim asal Merseyside di semua kompetisi.

Apa yang terjadi dengan salah dan liverpool jelas menjadi sebuah pertanyaan yang membingungkan. Pertanyaanya kenapa roma mau melepas salah ?dengan harga yang murah terutama dengan penampilan yang bagusnya.

Direktur roma sendiri Monchi pun mengatakan mengapa roma harus melepas salah. Ia sendiri mengungkapkan ada dua hal yang menjadi faktor di lepasnya salah yang pertama apa yang terjadi dengan financial fair play dan efek transfer neymar ke psg.

‘’Apa yang terjadi dengan transfer salah merupakan dua hal sebab yang harus di ungkapkan.’’

‘’Penyebab pertama, karena saat itu kami menjualnya sebelum transfer neymar ke psg.Dan kedua karena kami membutuhkan dana segar sebelum 30 juni, jika kami tidak menjualnya kemungkinan akan terkena financial fairplay.’’ tutup monchi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *