Bola Terkini Eropa

Valverde Bilang Jika Dirinya Tidak Mau membahas Gelar Juara Terlebih Dahulu

Barcelona masih kokoh di puncak klasmen sementara laliga usai mendapat hasil imbang dari sevila pada pertandingan lanjutan laliga jornada ke -30. Messi dkk  masih unggul 12 poin atas peringkat dua Atletico Madrid.

Perbedaan jarak yang cukup jauh hingga mencapai 12 poin sendiri membuat barcelona kemungkinan dapat menjuarai laliga pada musim ini makin besar. Akan tetapi sang pelatih ernesto valverde tidak mau besombong diri dengan kemungkinan segera menjuarai gelar.

‘’Saya tidak mau memikirkan gelar juara telebih dahulu,itu terlalu cepat.Kami hanya akan terus bertanding  hingga akhir musim dan setelahnya kita akan mendapatkan hasilnya.’’

Menurutnya kebobolan dua gol melawan sevilla merupakan performa yang kurang baik dari  timnya apalagi el barca juga harus tertinggal dengan dua gol pada babak pertama.

Mereka bermain amat bagus dengan pemain cepat mereka seperti navas, dan mereka juga berhasil mencetak gol kedua yang membuat kami harus segera mengejar.

‘’Kami memiliki pertahan yang baik, tapi kami harus kebobolan, dan mereka semakin percaya diri, kami harus segera berbalik melawan mereka.Dan kami memiliki resiko yang besar jika lawan langsung menggunakan serangan balik untuk menyerang.

Tertinggal dua gol, Valverde langsung memasukan messi, dan tidak sia sia messi dan suarez berhasil membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2 mereka pun berhasil membawa satu poin.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *