Bola Terkini Eropa

Jika Salah Bergabung Bersama Madrid, Dirinya Hanya Duduk Di Bangku Cadangan

Bintang Liverpool, Mohamed Salah terus menjadi pembicaraan usai penampilan bagusnya pada musim ini, dirinya bahkan menjad salah satu pemain yang sagat produktif di liga primer inggris, sang pemain asal mesir menjadi top skor sementara dengan 30 gol pada pekan ke-32 liga primer inggris.

Penampilan bagusnya pun membuat sang pemain menjadi incaran banyak klub top eropa, salah satunya adalah klub raksasa spanyol Real Madrid. Madrid sendiri kabarnya tertarik untuk mendatangkan mantan pemain as roma tersebut ke santiago bernabeu, untuk menggantikan peran garreth bale yang  kabarnya akan di lepas pada akhir musim.

Melihat berita yang beredar di media, membuat mantan pemain liverpool yang kini bermain bersama Stoke City, charlie adam pun ikut berkomentar, menurutnya Salah tidak akan mendapatkan waktu bermain yang banyak jika dirinya memilih bergabung dengan real madrid.

‘’Apakah dia akan pindah ke Real Madrid? itu tidak mudah baginya.Dirinya akan sulit bersaing jika bergabung dengan klub yang di banjiri oleh bintang bitang top eroa disana.’’ujarnya.

‘’Dirinya tidak akan bermain dibanyak pertandingan jika bergabung berama madrid.

Mohamed salah sendiri baru bergabung bersama liverpool pada musim ini dari as roma, dan dirinya mencatatkan 40 pertandingan dengan menyumbang 35 gol di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *