Bola Terkini Eropa

Aguero Ungkap Jika Guardiola Berpengaruh Besar Terhadap Kariernya

Penyerang milik manchester city,Sergio Aguero mengungkapkan jika ia lebih memilih menjadi penyerang yang lebih baik sejak di tangani oleh Pep Guardiola.

Sang penyerang sendiri telah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia usai ia memutuskan hijrah ke Manchester City pada 2011 yang lalu, dan yang menariknya sang penyerang mampu menciptakan 200 gol di ajang Liga primer inggris.Bomber asal argentina sendiri telah mencetak 350 gol selama berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Meski sudah berusia 29 tahun yang telah mencapai performa produktifnya sang pemain sendiri masih tetap tampil sangat baik, dan sang penyerang sendiri langsung mengatakan jika performanya pada musim ini tidak lepas dari arahan Guardiola.

‘’Saya berpikir jika filosofi yang di usung oleh Manager amat cocok dengan saya, dia memberikan sebuah pelajaran baru, dan saya belajar dari dirinya dan langsung memperatekannya.’’ tandas aguero.

‘’Josep sangat menuntut yang namanya kerja keras, dia memberikan pelajaran yang berharga, saya terus mengubah cara saya bermain dengan apa yang dia inginkan,saya harus merebut bola, mencoba menekan, dan mencari pemain yang berada ruang kosong agar segera mengumpannya, dan menciptakan sebanyak mungkin peluang.’’ ungkapnya.

‘’ini adalah pelajaran berharga, dan dirinya perlahan mengubah saya menjadi penyerang yang lebih baik.’’ ucap sang striker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *