Jack WIlshere Segera Berlabuh Ke West Ham United

West Ham United, di laporkan akan segera mendapatkan service dari Jack Wilshere yang bisa di dapatkan secara gratis usai kontraknya habis bersama The Gunners.

Pelatih baru The Hammers Mauricio Pellegrini telah menawarkan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan.

Mantan gelandang Arsenal itu sedang dalam pembicaraan dengan West Ham semalam dan kesepakatan mendekati kenyataan.

West Ham akan membayar Wilshere 100.000 pounds per minggu selama tiga tahun,yang merupakan pemotongan gaji atas pembayaran dasarnya sekitar 110.000 pounds  per minggu dengan mantan klubnya.

Tapi Wilshere akan diberikan lebih banyak aksi tim utama di bawah bos baru West Ham Manuel Pellegrini yang merupakan prioritas utama bagi pemain.

Wilshere enggan keluar dari Arsenal setelah diberitahu oleh manajer baru mereka Unai Emery bahwa dia tidak akan memikirkan rencananya.

Ada juga kekhawatiran tentang catatan cedera Wilshere, meskipun ia berhasil memainkan 38 pertandingan untuk The Gunners musim lalu.

Dia memiliki hubungan keluarga yang kuat dengan klub London Timur dan dia pernah digambarkan sebagai seorang anak yang mengenakan jersey The Hammers..

Wilshere mengatakan kepada The Mirror awal pekan ini bahwa pemain asal Inggris pernah memenangkan Piala Dunia, berkat Gareth Southgate.

“Hal terbesar adalah Gareth hebat dalam mendengarkan para pemain.

“Dia manajer modern, manajer baru, belum lama ini dia pemain.

“Jadi dia tahu apa yang diinginkan para pemain, apa yang mereka butuhkan untuk tampil di puncak mereka dan dia mendapatkan yang terbaik dari mereka.

“Mereka punya pemain yang bermain dengan kebebasan, tanpa rasa takut, Anda membutuhkannya dalam kompetisi besar apa pun.”

Leave a Reply