Ronaldo Setuju Bergabung Dengan Juve

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di di beritakan telah setuju dengan tawaran gaji yang di berikan oleh pihak Juventus mencapai 500 ribu poundsterling per pekan. Sang bintang sendiri akan di beli oleh si Nyonya tua dengan harga mencapai 88 juta pounds.

Bintang Real Madrid telah memutuskan untuk meninggalkan presiden Florentino Perez karena kurangnya tawaran kontrak baru dan agennya Jorge Mendes telah mengadakan pembicaraan dengan sih Nyonya Tua.

Superstar Portugal itu akhirnya siap untuk meninggalkan Bernabeu seharga 88 juta pounds, setelah sembilan tahun di klub.

Dan raksasa Italia siap membayar uang besar untuk mendaratkan pemain yang mencetak salah satu gol salto ke gawang mereka di Liga Champions melawan mereka musim lalu.

Menurut AS, Ronaldo ingin bermain sampai ia berusia 41 tahun  dan menyelesaikan musim di Italia.

Dan mimpinya adalah untuk pensiun di Real Madrid, tetapi yang sekarang terlihat mati di air saat ia terlihat untuk mengamankan jalan keluarnya.

Dia telah menunggu enam bulan untuk tawaran kontrak baru dari presiden Bernabeu, Florentino Perez, tetapi marah pada Januari ketika dia tidak melihat penawaran.

Zinedine Zidane adalah salah satu tokoh yang meminta hirarki Madrid untuk menawarkan Ronaldo kontrak yang diperbaiki selama musim lalu.

Tetapi dengan legenda Prancis sekarang keluar dari klub, mantan bbintang Manchester United telah menjadi sosok yang tidak terlalu mendapatkan perhatian oleh Perez.

Jadi super agen Jorge Mendes telah membahas persyaratan dengan tujuh kali juara Serie A dan pemiliknya, keluarga Agnelli.

Dan tawaran sebesar 500.000 poundsterling per minggu akan membuatnya tetap menjadi pemain bayaran terbaik di planet ini.

Dan mantan CEO Juventus Lucciano Moggi telah mengklaim bahwa dia telah

Leave a Reply