Mantan Gelandang MU Ini Kembali Ke Sepak Bola Usai Pernah Di Penjara

Mantan gelandang Sunderland Darron Gibson akhirnya kempali bermain sepak bola usai dirinya sempat memutuskan pensiun sementara, ia akhirnya bergabung dengan Wigan Atletic.

Pemain internasional Republik Irlandia yang terdiri dari 27 pemain berlatih bersama dan membuat pelatih Wigan terkesan dengan penampilan sang pemainl.

Darron Gibson sedang ditawarkan kejutan kembali ke sepakbola oleh Paul Cook Wigan Athletic.

Mantan gelandang Sunderland,yang berusia 30 tahun itu tengah  berlatih dengan anak-anak baru Championship Latics dan membuat terkesan bos Cook.

Wigan akan meberikan Gibson kontrak baru saat mereka memeriksa kebugarannya setelah sengketa panjang dengan Sunderland musim lalu.

Gibson tertangkap mengkritik para penggemar dan kemudian memiliki masalah disiplin yang menyebabkan kontraknya dibatalkan.

Pada bulan Mei, orang Irlandia itu melarikan diri dari penjara karena apa yang menjadi pukulan drive keduanya dalam tiga tahun.

Gibson menyalahkan kecelakaan pada bullying masa kecil yang katanya membawanya ke pesta minuman sebelum mendapatkan di belakang kemudi Mercedes 4×4-nya.

Gelandang itu hampir tiga kali batas ketika ia menabrak deretan mobil yang diparkir, ditemukan memiliki 95mg alkohol dalam 100 mililiter napas. Batas hukumnya adalah 35.

Dia dilarang mengemudikan mobil selama 40 bulan, diperintahkan untuk membayar kompensasi sebesar  800 pounds kepada seorang sopir taksi, biaya tambahan sebesar £ 85, dan biaya £ 85.

Pada tahun 2015, Gibson berada di belakang kemudi Nissan Skyline GT-R Nismo ketika menabrak tiga pengendara sepeda yang berhenti di pinggir jalan untuk memperbaiki rantai yang rusak.

Gibson melarikan diri dan kemudian ditarik ke pom bensin di mana dia membanting mobilnya ke dalam pompa, sebelum dilarang mengemudi selama 20 bulan.

Leave a Reply