Real Madrid Tidak Tertarik Datangkan Neymar

Real Madrid merilis pernyataan aneh yang menegaskan bahwa mereka TIDAK ingin menandatangani Neymar
Raja-raja Liga Champions ingin mengklarifikasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membuat penawaran untuk striker Brazil.

Beberapa hari setelah melakukan langkah serupa terkait Kylian Mbappe, raja-raja Liga Champions telah mengesampingkan langkah uang mega untuk mantan rival Barcelona mereka.

Klub mengatakan: “Mengingat informasi konstan yang menghubungkan pemain PSG Neymar Jr dengan klub kami, Real Madrid ingin menjelaskan bahwa kami tidak memiliki rencana untuk membuat penawaran untuk pemain.

“Hubungan antara kedua klub itu luar biasa, sehingga, jika pada suatu titik Real Madrid mempertimbangkan untuk menyewa pemain PSG, hal pertama yang kami lakukan adalah pergi ke klub.”

Minggu lalu, setelah beberapa laporan menghubungkan Mbappe ke Bernabeu, Real berusaha menjaga hubungan baik dengan PSG dengan mengeluarkan pernyataan lain.

Kesepakatan pinjaman Bayern
Bunyinya: “Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir mengacu pada dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG oleh pemain Kylian Mbappe, Real Madrid mengatakan mereka salah total.

“Real Madrid belum mengajukan penawaran apa pun kepada PSG atau pemain dan menyesalkan penyebaran informasi jenis ini yang tidak bertolak belakang dengan para pihak.”

PSG dilaporkan siap untuk menjadikan Neymar sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, senilai £ 850.000 per minggu, untuk menangkis Madrid yang mencoba mengincarnya usai di tinggal pergi oleh Ronaldo ke Juventus.
Sisi Ligue 1 – yang memecahkan rekor transfer dengan membayar £ 198million untuk Neymar musim panas lalu – siap untuk membuka buku cek lagi untuk membuatnya tetap di ibukota Prancis.

Leave a Reply