Skuat MU Berlatih Di Amerika, Alexis Sanchez Malah Tak Boleh Masuk Amerika

Bintang anchester United Alexis Sanchez berlatih sendirian di Carrington setelah ditolak masuk ke AS untuk tur pra-musim.
Masalah berkaitan dengan ketika dia ditemukan bersalah karena menipu pemerintah Spanyol pada bulan Februari selama waktunya di Barcelona.

Saat The Red Devils bersiap-siap untuk tur mereka ke Amerika, Sanchez menuju ke kompleks pelatihan Carrington mereka untuk mempersiapkan musim ini.

Pemain asal Chili berlari ke masalah visa yang berkaitan dengan ketika ia ditemukan bersalah karena menipu pemerintah Spanyol pada bulan Februari selama waktunya di Barcelona.

Penyerang menghindari hukuman penjara dengan membayar £ 890.000 dalam bunga pajak PLUS.

Dia menerima hukuman penjara 16 bulan, tetapi sekarang bergantung pada pengabaian jika dia akan keluar untuk menabrakkan partai di atas Atlantik.

Namun dia tampak bersemangat di fasilitas pelatihan United dan mengunggah klip post-workout ke umpan Instagram-nya.

Tidak diragukan lagi, disiplin Mourinho akan senang melihat striker bintangnya tidak bersandar pada kemenangannya.

SunSport melaporkan sebelumnya hari ini bagaimana United memulai latihan pramusim mereka dengan skuad yang habis sementara Mourinho menempatkan bintang-bintangnya untuk bekerja.

Sisi membuat perjalanan 5.200 mil ke California setelah final Piala Dunia pada hari Minggu.

Dan mereka telah masuk ke ayunan hal-hal di kampus Universitas California, Los Angeles yang mewah di bawah sinar matahari Pantai Barat.

Luke Shaw, Andreas Pereira, Antonio Valencia, Anthony Martial dan Chris Smalling semua melakukan latihan pemanasan dasar untuk menyingkirkan penerbangan panjang.

Mourinho telah menikmati membawa timnya ke UCLA untuk pelatihan mereka di masa lalu, dengan universitas Amerika yang membanggakan fasilitas olahraga kelas dunia dan iklim yang ideal – serta menjadi tempat latihan populer bagi para selebritis Hollywood.

Namun United semakin serius, mulai Jumat dengan pertandingan persahabatan melawan Club America, San Jose Earthquakes, AC Milan, Liverpool dan Real Madrid.

 

Leave a Reply