Mourinho Khawatir Dengan Permainan MU Di Pramusim

SANTA CLARA, California – Manchester United mengikuti hasil imbang 1-1 mereka dengan Club America dengan satu lagi melawan San Jose Earthquakes di Santa Clara pada hari Minggu. Prediksi Jose Mourinho bahwa timnya mungkin menderita kekalahan dengan “beberapa angka yang tidak indah” di Amerika Serikat belum menjadi kenyataan, tetapi dia akan khawatir tentang kurangnya kreativitas – bahkan dengan Alexis Sanchez kembali dalam skuad.

United akan menghadapi oposisi yang lebih baik ketika International Champions Cup dimulai dengan pertandingan melawan AC Milan di Los Angeles, Liverpool di Michigan dan Real Madrid di Miami. Untuk Mourinho, tujuan dari pertandingan ini adalah untuk mendapatkan kebugaran pertandingan yang berharga sebelum musim Liga Primer yang baru, tetapi tiga pertandingan berikutnya harus memberikan tampilan yang lebih baik di mana United saat mereka melihat untuk memperbaiki juara Manchester City.

Alexis Sanchez terlihat siap

Ini adalah musim yang besar bagi Alexis Sanchez. Dia berjuang setelah pindah ke United pada bulan Januari, dan sementara ada kilatan bakatnya yang tidak diragukan, tidak ada banyak cara konsistensi. Mourinho telah berulang kali mengatakan bahwa ia mengharapkan pemain internasional Chili itu akan kembali ke performa terbaiknya setelah musim panas pertamanya tanpa sepakbola kompetitif sejak 2013. Penundaan perjalanannya ke Amerika Serikat karena masalah visa tidak ideal, tetapi meskipun hanya berada di negara selama 48 jam dia masih pemain terbaik United melawan San Jose.

Eric Bailly seharusnya mencetak gol dari tendangan bebas cambuk Sanchez dari kiri dan hanya beberapa perlakuan kasar oleh tim MLS yang mencegahnya melakukan lebih banyak kerusakan. Itu awal yang bagus.

Cedera Antonio Valencia adalah kekhawatiran

Sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Mourinho senang dengan opsi-opsinya di lini belakang tetapi itu mungkin berubah jika Antonio Valencia absen untuk waktu yang cukup lama. Dia tertatih-tatih sedikit ketika dia datang melalui zona campuran di Levi’s Stadium dan memberi acungan jempol untuk menunjukkan dia baik-baik saja. Namun Mourinho jauh lebih berhati-hati dalam konferensi pers pasca pertandingan dan hanya akan mengatakan bahwa kaptennya “cedera.”

Penandatanganan baru Diogo Dalot telah dikesampingkan hingga September dan Matteo Darmian tertarik pada Juventus, Inter Milan dan Napoli. Victor Lindelof juga bisa bermain di bek kanan, tetapi pemain internasional Swedia ini masih berlibur setelah Piala Dunia.

Situasi Anthony Martial jauh dari ideal

Anthony Martial tampak tajam melawan Club America bahkan jika tidak semua yang dia coba terlepas. Namun dia berjuang melawan San Jose dan ada kekhawatiran bahwa keraguan terus-menerus tentang masa depannya di klub akan mempengaruhi penampilannya.

Situasi Bela Diri rumit. Dia ingin pergi dan Mourinho tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak senang, tetapi United juga enggan menjual pemain berusia 22 tahun dengan potensi besar. Sumber mengatakan kepada ESPN FC ada ketertarikan dari Chelsea dan Bayern Munich, meskipun United tidak akan bernegosiasi dengan pesaing Liga Premier kecuali jika ada peluang untuk menjebak Willian.

Kisah itu bahkan lebih berantakan karena Mourinho telah menggunakan Martial pada awal musim karena Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, keduanya peserta semifinal di Piala Dunia, tidak akan siap pada waktunya. Bahayanya adalah bahwa klub Eropa bisa membuat penawaran besar setelah melewati batas waktu Liga Premier, meninggalkan United tanpa pemain yang sangat baik dan tidak ada kesempatan untuk menandatangani pengganti.

Lee Grant memberi tekanan pada Sergio Romero

Lee Grant, seorang penjaga gawang berusia 35 tahun yang ditandatangani dari Stoke musim panas ini, telah memulai karier United dengan dua clean sheet. Dia telah menandatangani sebagai penutup untuk David De Gea dan Sergio Romero tetapi tidak di sini untuk pergi melalui gerakan: satu menyimpan menakjubkan, satu tangan dan panjang lebar, melawan San Jose adalah bukti itu.


Romero berada di Amerika Serikat tetapi pemain internasional Argentina itu masih belum berlatih karena ia pulih dari cedera yang membuatnya absen dari Piala Dunia, sementara De Gea diperkirakan di Los Angeles pekan ini. Dengan Romero absen, Grant telah mengambil kesempatan untuk mengesankan dan Romero bertengkar di tangannya hanya untuk dianggap sebagai wakil De Gea.

 

Leave a Reply