Manchester United Segera Rampukan Transfer Yerry Mina

Agenbolakaki.com-Klub raksasa Primer Inggris, Manchester United,dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pemain bertahan milik Barcelona yakni Yerry Mina. Bek asal Kolombia sendiri diberitakan sudah menerima kesepatakan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Mantan pemain Palmeras sendiri memang sedang mengalami masa masa sulit usai dirinya musim lalu jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona semenjak tiba pada musim 2016 yang lalu.

Mina sendiri berhasil mencuri perhatian MU usai diirnya tampil bagus bersama timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2019 di Russia.Kabarnya The Red Devils sendiri sudah berhasil mendapatkan hasil dari perburuaan Mina, dan sang pemain sudah mengetujui untuk bergabung bersama MU pada musim ini.

Dilansir oleh Marca, jika Mina akan bergabung dengan klub sebelum bursa transfer musim ini di tutup tepatnya pada 9 agustus mendatang. Dimana yang bersangkutan tinggal hanya menyelesaikan beberapa detail di klub.Meskipun pihak Setan Merah tidak akan menjamin memasukannya pada skuat utama, tapi setidaknya ia akan bermain lebih banyak di MU dari pada di Barcelona.

Manchester United sendiri memang tengah mencari sosok bek berkualitas musim ini, apalagi musim lalu mereka mengalami penurunan performa di lini belakang dan membuat mereka harus mengalami kelalahan di pertandingan penting.

Degan mencari sosok bek berkualitas, kiranya dapat memperkuat lini belakang klub musim ini. Namun sebenarnya MU telah mencari banyak sosok seperti Toby Alderwireld dan Harry Maguire sayang kedua pemain tersebut sangat sulit di datangkan ke Old Traford mengingat harga keduanya sangat mahal hingga membuat klub asuhan Jose Mourinho mundur untuk memilih mendatangkan Mina pada musim panas ini.

Leave a Reply