Lukaku : Wajar Mourinho Begitu Marah Dengan Kekalahan

Agenbolakaki.com-Penyerang milik Manchester United yang tampil bagus dalam ajang Piala Dunia 2018 di Russia, Romelu Lukaku mengungkapkan jika kemarahan pelatihnya di Manchester United Jose Mourinho merupakan hal yang wajar.Apalagi mengingat banyak pemain yang absen dalam tur pramusim klub.

Seperti yang kita ketahui jika Armada Manchester United memang tengah mengalami masa sulit, usai mereka mendapatkan hasil minor dalam tur pramusim klub di Amerika. Tidak hanya itu klub yang berbasis di Manchester Itu memang tengah mendapatkan semprotan dari manager mereka Jose Mourinho yang mengeluh dengan kelengkapan timnya.

Sebagai contoh pada tur pramusim mereka, mereka di hajar dengan skor 4-1 oleh Liverpool dan mendapatkan hasil imbang sebanyak tiga kali sebelum bermain melawan The Reds, di antaranya adalah mereka harus bermain imbang dengan Club America dan Ac Milan yang membuat Mou sangat kecewa dengan skuatnya kendati ia maklum dengan hasil imbang di karenakan hampir pemain utamanya terlibat dalam ajang Piala Dunia.

Sayangnya dengan keluhan yang sering di layangkan Mourinho membuat ia mendapatkan banyak kritikan yang di berikan orang orang. Mendengar hal itu membuat Romelu Lukaku langsung ikut berkometar. Dirinya bahkan mengatakan jika apa yang di lakukan pelatihnya Mourinho memang sangat wajar mengingat watak asli Pria Portugal yang membenci kekalahan merukan karakternya sejak dahulu.

”Mereka yang mengkritiknya harus menyadari jika kami bermain sepak bola tidak untuk kalah.Kami hanya bermain untuk menang.” tutur Lukaku.

”Jika Ia (Mourinho) sedang marah maka ia akan menjadi pria yang sangat kecewa dengan hal itu. Sebaliknya jika ia kecewa ia akan menjadi pria yang begitu marah.” sambung mantan penyerang Chelsea ini.

Leave a Reply