Sulit Dapatkan Pogba, Barca Gunakan Dembele Sebagai Tumbal

Agenbolakaki.com – Barcelona memang tengah sedang mencari sosok gelandang tengah usai di tinggal pergi oleh pemain pemain seperti Andress Iniesta dan Paulinho awal musim ini. Kepergian dua sosok tersebut jelas meninggalkan celah bagi kelemahan Barca mengingat klub tersebut sedang krisis seorang pemain di lini tengah.

Tercatat mereka hanya memiliki seorang Sergio Busquet dan Ivan Rakitic danĀ  Denis Suarez yang kerap menjadi pilihan ketiga. Mendatangkan pemain yang berposisi di lini tengah pun menjadi incaran nomor 1 Blaugrana.

Baru baru ini mereka diberitakan sedang menggelar pembicaraan dengan bintang milik Manchester United, Paul Pogba. Barca kabarnya sangat serius untuk mendatanhkan sang gelandang ke Nou Camp musim panas ini, apalagi sang pemain yang juga masih belum tentu bertahan di Inggris mengingat hubunganganya yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho. Membuat Barcelona kian percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun pihak Manchester United sendiri tidak mungkin akan melepas bintangnya dengan mudah,apalagi Pogba memiliki kontrak yang kabarnya memiliki klausul semur hidup di klub yang bermungkim di Old Traforf itu. Tapi jika pihak MU tidak akan melepasnya Barca akan mencoba menggunakan inisiatif lain dengan memberikan salah satu pemainnya untuk memuluskan kesepakatan transfer dengan Setan Merah.

Pemain yang akan menjadi tumbal dari hadirnya Pogba adalah Osmane Dembele, pemain muda yang musim lalu baru bergabung dari Borussia Dortmund itu memang kabarnya akan di lepas oleh pihak management klub mengingat ia mengalami penurunan performa yang begitu drasti apalagi di tambah kehadiran Malcom musim ini membuat masa depannya di Catalan nyaris tamat.

Leave a Reply