AC Milan Terancam Di Tinggal Kessie

Agenbolakaki.com – Gelandang milik Ac Milan, Franck Kessie di laporkan akan segera meninggalkan klub musim panas ini dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris.Memang mengejutkan mendengar pemain yang musim lalu baru saja di datangkan.

Kessie sendiri di datangkan oleh Ac Milan dengan status pinjaman dari Atlanta dan menjadi salah satu pemain yang akan di pinjamkan selama dua musim dan akan di permanenkan di musim berikutnya.

Musim lalu saja pencapainya sangat bagus bermain sebanyak 37 pertandingan untuk Rossonerri dan mencetek lima gol serta empat assist membuat yang bersangkutan menjadi pemain yang terbaik Ac Milan.

Nah, menurut situs Tutosport yang mengabarkan jika Kessie sedang di minati oleh beberapa klub Inggris yang dimana mereka sudah mendekati sang pemain untuk segera hengkang dan telah menghubing pihak Atlanta.

Namun bukan bergabung dengan klub top Primer Leangeu, ia malah di minati oleh klub yang baru saja promosi di Liga Primer musim ini yakni Wolverhamtpon Wonderes. Mereka sendiri berhasil promosi ke Liga Inggris pada musim ini usai tampil bagus di ajang Championship.

Memang aneh mendengar pemain seperti Kessie tertarik tapi dengan klub yang sudah di ambil oleh pemilik baru dan ingin tampil bagus musim ini di Primer Leangue dengan mendatangkan Kessie akan menjadi hal yang amat bagus.

Kabarnya pihak Woverhamptoon sudah melemparkan tawaran sebesar 36 juta poudnsteling kepada kubu Atlanta sebagai pemilik pemain, dan jika tawaran tersebut maka AC Milan kemungkinan harus segera mencari pemain barus untuk menggantikan peran Kessie. Mengingat mereka hanya hanya melakukan peminjaman dengan sang pemain.

Sejauh ini Ac Milan sendiri sudah mencari pengganti dari Kessie dengan mendatangkan Alen  Hallilovic ke San Siro.

Leave a Reply