Jika Pogba Hengkang Musim Depan, MU Di Tuntut Segera Cari Penggantinya

Agenbolakaki.com – Rumour kepergian Paul Pogba memang tengah mengkhawatirkan pendukung milik Manchester United dimana mereka tengah berharap harap cemas jika musim ini mereka berhasil mendapatkan banyak trofi. Pramuism sendiri MU memang sangat berantakan hal ini dikarenakan sejumlah pemain utama yang bermain di ajang Piala Dunia membuat pelatih Jose Mourinho harus terpaksa memainkan banyak pemain lapis kedua diaman hal tersebut menjadi bencana bagi MU. Di Pramusim mereka hanya berhasil menang satu kali dari lima pertandingan yang mereka jalankan.

Tidak hanya itu mereka juga tenggarai tidak mendapatkan pemain baru yang di minta oleh Jose Mourinho di detik detik bursa transfer terlebih mereka musim ini sudah berhasil mendatangkan tiga pemain untuk memperkuat skuat mereka. Yang lebih buruknya lagi mereka mendapatkan berita jika bintang Paul Pogba ingin pergi dari klub dikarenakan ia tidak mendapatkan kepercayaan lagi dengan Jose Mourinho.

Meski mendapatkan ban kapten dari Mourinho di laga melawan Leicester City dengan kemenangan 2-1 tidak membuat pemain berusia 25 tahun akan mantap bertahan musim depan. Lagi lagi sejumlah media media eropa menyebutkan jika pemain asal Prancis ini masih membuka khans untuk bergabung dengan Barcelona musim depan.

Nah, jika nanti Pogba memang berencana meninggalkan klub, MU maupun Jose Mourinho harus segera di tuntut untuk mendatangkan pemain pengganti sepadan apalagi pemain seperti Pogba yang memiliki kualitas yang begitu bagus di tambah fisiknya yang mempehuni membuat eks pemain Juventus akan sulit di gantikan musim depan.

Ini jelas menjadi pekerjaan terberat Jose Mourinho, kecuali jika ia rela berdamai dengan Pogba dan melupakan masalah di masa lalu, mungkin  Paul akan tetap bertahan di Old Traford.

Leave a Reply