Juventus Diminta Ronaldo Datangkan Pemain Ini

Agenbolakaki.com – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo di sebutkan mendukung klubnya untuk mendatangkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic musim ini. Meski Juve kemungkinan sudah mengakhiri aktivitas transfer mereka dengan berhasil mendatangkan banyak pemain di antarnya Cristiano Ronaldo,Emre Can, Joao Cancelo, Leonardo Spinazzola, Mattia Perin dan Leonardo Bonucci.

Ronaldo yang akan menjadi ikon klub Juve sendiri sudah meminta klubnya untuk segera mendatangkan satu pemain lagi di detik detik penutupan bursa transfer nanti. Ia meminta klub untuk mendatangkan gelandang milik Lazio yakni Sergje Milinkovic-Savic.

Ternyata Ronaldo sangat suka dengan kemampuan bermain yang di tunjukan oleh pemain timnas Serbia itu musim lalu, seperti yang kita lihat musim lalu SMS berhasil menjadi gelandang paling komplit dan tersubur di Serie A. Ia berhasil mencetak 12 gol, 4 assist dari 35 pertandingan yang sudah di jalankannya.

Di Piala Dunia 2018 sendiri ia juga membantu Negaranya Serbia untuk berhasil lolos ke babak kualifikasi dan babak grup, namun sayanya mereka harus terhenti dan gagal lolos ke babak 16 besar karena harus kalah dengan Brazil dan Swiss.

Namun yang menjadi persoalannya adalah transfer dari Savic sendiri yang mencapai 100 juta euro bagi klub yang berminat mendatangnya. Apalagi jika melihat musim ini Juventus yang mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro untuk Cristiano Ronaldo sudah tidak mungkin kembali mengeluarkan uang dengan jumlah yang hampir sama lagi.

Apakah Juventus berhasil mendatangkan SMS ke Turin musim ini atau mereka menolak permintaan dari Ronaldo dengan mendatangkan sang pemain. Namun masih ada musim depan yang bisa di manfaatkan oleh kubu I Biancconneri untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Leave a Reply