Alasan Mourinho Mainkan Martial Lawan Brighton

Agenbolakaki.com – Ketika Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan kedua Primer Leangue, sosok Anthony Martial menjadi pemain yang di turunkan oleh Mourinho pada menit pertama pertandingan.Dengan masuknya Martial dari skema jelas ada perubahan dimana peman berusia 23 tahun itu malah dimainkan oleh Mou.

Seperti yang kita ketahui jika Martial sendiri sudah santer di gosipkan untuk pergi dari klub musim ini dimana ia ingin mendapatkan jam bermain yang lebih banyak karena ketika ia di asuh oleh Mourinho, jam bermainnya sangat sedikit hingga memaksannya duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan penting.

Sementara pada laga perdana kontra Leicester City sendiri Martial hanya duduk di bangku cadangan MU, yang membuat pertanyaan mengapa Mourinho memainkan sang pemain ketika melawan Brighton pada dini hari tadi?

Rupanya mainnya Martial dikarenakan Alexis Sanchez yang di bisa mainkan karena sebuah sebab, dan sang pemain pun menggantikan posisinya. Tidak hanya itu kehadiran Martial juga demi untuk membantu Romelu Lukaku membobol gawang lawan dimana mereka tertinggal tiga gol di babak pertama.

”Kami memiliki Alexis namun sayang ia mengalami cedera kecil yang membuatnya di bisa ikut bersama kami, setelah itu ada Jesse yang juga yang tidak siap karena mengalami cedera.”

”Saya lebih Martial karena jelas Romelu tidak akan main hingga 90 menit lamanya setelah itu saya akan memainkan Marcus untuk menggantikan Romelu jika taktik itu bekerja.”

”Anthony merupakan pemain yang memiliki kualitas yang bagus, dan ia bekerja baik hari ini.” ungkap Mourinho kepada situs resmi klub.

Leave a Reply