Paul Merson : Gomez Dan Van Dijk Duet Yang Sempurna

(Refrensi Pihak Ketiga)

Agenbolakaki.com  –  Eks pemain Arsenal Paul Merson mengatakan jika Liverpool merupakan tim yang benar benar luar biasa musim ini dimana mereka bisa menjuarai Primer Leangue karena memiliki lini pertahanan yang sangat bagus. Hal tersebut sebenarnya bukan hanya sebuah opini kenyataanya Liverpool memang tampil dengan luar biasa di Primer Leangue awal musim ini.

Seperti yang kita lihat The Reds menjelma menjadi tim yang sangat siap untuk memulai musim ini, dimana mereka mendatangkan pemain pemain bertahan di jantung pertahanan karena dalam beberapa musim terakhir mereka menjadi tim yang dikenal memiliki titik lemah yang rapuh.

Kedatangkan Virgil Vand Dikk musim lalu dan kehadiran Alisson Becker sebagai penjaga gawang memberikan aura positive untuk Jurgen Klopp bisa memberikan yang terbaiik untuk Liverpool. Namun dalam beberapa pertandingan Liverpool musim ini tidak ada nama Dejan Lovren di skuat utama yang di mainkan pemain Kroasia itu duduk di bangku cadangan pada semua pertandingan Liverpool hingga memasuki pekan keempat.

Jurgen Klopp terlihat menduetkan Van Dijk dengan bek muda Joel Gomez dan keduanya mampu memainkan instruksi yang di inginkan pelatih asal Jerman ini. Tepat Liverpool berhasil membuat para pemain lawan sulit untuk menjebol gawang Alisson Becker. Hingga kini gawang Liverpool hanya tembus satu kali ketika Becker melakukan kesalahan yang gagal di antisipasi.

”Liverpool musim lalu dengan musim ini sangat terlihat berbeda, mereka bermain dengan begitu tenang terutama di lini belakang. Saya tak tahu apa yang di lakukan Jurgen ketika meduetkan Van Dijk dengan Gomez tapi keduanya bermain dengan bagus sehingga Alisson hanya kebobolan satu gol saat ini.”

Leave a Reply