Gabrielle Marcotti : United Terlalu Mahal Tebus Pogba Dari Juventus

Pogba Di Beritakan Akan Meninggalkan Manchester United Musim Depan

 

Agenbolakaki.com  –   Pakar sepak bola yang juga menggeluti urusan transfer pemain Gabrielle Marcotti,dirinya mengatakan jika MU terlalu mahal membayar harga transfer Paul Pogba dari Juventus.Meski baginya Pogba merupakan pemain yang sangat bagus untuk klub.

Paul Pogba sendiri bergabung kembali dengan Manchester United pada 2016 yang lalu, sebelumnya ia sempat menimba ilmu di akademi United dimana pada 2012 yang lalu memutuskan pergi untuk bergabung dengan Juventus.Setelah empat musim berkarier bersama Sih Nyonya Tua ia menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

MU yang pada saat itu tengah krisis seorang gelandang yang bisa mengatur serangan memutuskan untuk memulangkan Pogba dan mereka rela membayar sangat mahal dimana memecahkan rekor transfer dunia dengan 89 juta poundsterling. Hal itu dikarenakan penampilan Pogba yang luar biasa bersama Juventus dan membuat mereka benar benar terpana.

Marcottisendiri percaya jika upaya United mendatangkan Pogba dengan rekor transfer pemain temahal dunia terlihat terlalu mahal.

”Mereka terlalu mahal membayar harga Pogba.”

Dia menambahkan jika MU sendiri bisa mendatangkan Pogba dengan transfer yang lebih murah dari pada harus memecahkan rekor transfer.

”Manchester United sudah melakukan kesalahan karena mendatangkan Pogba dengan harga yang menurutnya sangat mahal. Dan mereka benar benar terburu buru mendatangkan Paul padahal saat itu tidak ada klub yang mengejarnya sementara United bersama Jose Mourinho ingin bergegas menyiapkan komposisi pemainnya.”

Marcotti percaya andai kata United memiliki direktur olahraga yang kenal dengan orang dalam di Turin, maka orang tersebut bisa membantu menurunkan harga Pogba.

”Ya jelas harus ada sosok yang mengenal management Juventus, ketika mereka mengenalnya saya rasa Pogba tidak akan berharga 89 juta poundsterling.”

Leave a Reply