Mourinho : Beberapa Orang Terlalu Pintar Dengan Data Bermain Rasfhord

(Refrensi Pihak Ketiga)

Agenbolakaki.com  РJose  Mourinho sangat geram ketika ia mendapatkan serangan tajam dari para media awal musim ini dimana ia di beritakan adalah orang yang bersalah atas performa tim. Tidak hanya itu ketika masa depan Marcus Rasfhord yang menjadi pertanyaan jika yang bersangkutan juga tidak memiliki harapan lagi Manchester United usai sang manager sering membangku cadangkannya.

Mou sendiri begitu kesal akan hal itu, ia menilai jika saja ia mencadangkan Marcus Rasfhord atau tak memainkannya pasti ada saja orang yang mengkritik kebijakannya. Padahal semua pemain yang pernah bernaung dalam asuhannya pernah merasakan bangku cadangan. Bahkan sosok pemain pemain dengan nama besar semacam Cristiano Ronaldo,Mesut Ozil, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Para pengkritik sendiri berkomentar dengan kebijakan yang di ambil Mourinho terlalu salah ketika jarang memainkan Rasfhord pada musim ini. Dimana sang pemain muda bisa tampil begitu bagus bersama The Three Lions Inggris di pentas International.

Kritikan mengalir sangat deras untuk sang manager karena di nilai tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknnya bersama Manchester United melihat Rasfhord merupakan salah satu talenta yang begitu menjanjikan sebagai pemain yang begitu muda.

”Saya sudah muak dengan beberapa orang sok pintar dengan data yang mereka lakukan. Apakah orang orang ini yang mengatakan jika Jose Mourinho begitu bodoh karena tidak memainkan Marcus Rasfhord karena ia memiliki talenta.”

”Musim lalu, Marcus bermain di banyak penampilan ia total bermain 105 pertandingan yang di jalani klub. Semua kompetisi ingat, semua kompetisi. Jadi anda bisa katakan sekali lagi siapa yang menjadi pembohong dan siapa yang menjadi kebenaran.”cetus Mourinho.

Leave a Reply