Hazard : Untuk Saat Ini Saya Tak Tertarik Untuk Hengkang

Winger Chelsea Eden Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Primer Leangue Bulan Agustus 2018.

Agenbolakaki.com  –  Winger Chelsea, Eden Hazard memang memiliki niatan untuk meninggalkan klub pada awal musim kemarin. Ia kabarnya ingin mencari tantangan baru untuk melanjutkan kariernya di klub yang lebih besar.Akan tetapi kedatangan Maurizo Sarri membuatnya menjadi begitu bahagia dan merubah niatannya untuk pergi dari London.

Beberapa waktu yang lalu sendiri Eden Hazard memang sempat memberikan sebuah pertanyaan dimana ia ingin pergi dari Chelsea. Dan mencari sebuah tantangan baru dengan klub yang jauh lebih besar dari The Bluess, kala itu ia menyampaikannya ketika masih bertugas dengan timnas Belgia di Piala Dunia 2018 di Russia.

Media-media pun merilis jika pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan tim Ibu Kota Spanyol, Real Madrid. Dimana Loss Blancoss juga kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang meninggalkan klub. Dan Hazard sendri memang sudah menjadi incaran lama dari El Real.

Dengan jendela transfer pemain yang sudah berakhir apda 19 Agustus yang lalu membuat isu kepergiaan Hazard pun mereda. Dan sang pemain masih bertahan di Chelsea untuk bermain.Pada awal musim ini sendiri dirinya berhasil mengeluarkan kemampua terbaiknya bersama Maruzio Sarri dan menjadi roh permainan Chelsea. Chelsea bahkan tengah memuncaki klasmen berkat lima laga yang sudah mereka jelani dengan kemenangan.

”Hingga sekarang, gairah saya untuk bermain bersama Chelsea tetap sama. Saya ingin menjadi pemain yang bisa memberikan segalanya untuk klub ini. Dan sampai sekarang saya masih berstatus sebagai pemain Chelsea dan menjadi pemain yang begitu bahagia.”

”Saya senang berada di London dan klub ini memberikan apa yang saya inginkan saat ini.”

Leave a Reply