Manolas : Roma Lebih Pantas Berada Di Final Liga Champions Dari Pada Liverpool !

Kostas Manolas Jadi Pahlawan Kemenangan AS Roma Atas Barcelona Di Ajang Liga Champions Eropa Dan Lolos Ke Babak Semifinal.

Agenbolakaki.com  –  Musim lalu AS Roma berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions Eropa dimana mereka tampil fenomenal di babak Grup dan pada perempatfinal dengan menyingkirkan langkah Barcelona.Mereka sendiri harus pupus oleh wakil Inggris di Semifinal yakni Liverpool. Bek Roma, Kosta Manolas mengatakan jika klubnya lebih pantas bermain di final ketimbang The Reds mengingat mereka berhasil menyingkirkan tim sekaliber Barcelona.

Sebenarnya peluang Roma sendiri memang bisa dikatakan baik mengingat mereka berhasil mencetak gol pada leg pertama,dan mereka memiliki kans menyingkirkan Liverpool seperti menyingkirkan Barcelona pada waktu lalu. Sayangnya gol yang di lesatkan oleh Gieogio Widjaldum dan Sadio Mane menamatkan langkah mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Roma yang musim ini tergabung dengan Real Madrid di Grup B harus bermain melawan sang juara bertahan, mereka akan bertandang ke markasa Madrid, Santiago Bernabue untuk menjalani laga fase Grup. Manolas sendiri kembali mengungkit timnya pada musim lalu dimana mereka sebenarnya lebih baik untuk bermain di final dari pada Liverpool.

‘’Ya jelas pada musim lalu kami tampil begitu baik karena kami benar-benar semangat pada semua pertandingan di Liga Champion Eropa. Banyak orang meremehkan Roma karena mereka tidak akan mungkin berhasil mengalahkan Barcelona yang memiliki Lionel Messi di sana. Lalu apa yang terjadi kami berhasil menembus babak semifinal. Melawan Liverpool kami sudah bermain bagus meski kami kalah oleh jumlah gol yang mereka cetak. Saya pikir kami lebih pantas untuk bermain di final dari pada mereka (Liverpool).’’

Manolas juga menambahkan lawan mereka Real Madrid yang merupakan juara bertahan, ia mengatakan jika Madrid merupakan lawan yang tangguh namun kami tetap memiliki semangat yaitu mendapatkan hasil yang bagus ketika bertandang ke markas mereka.

‘’Madrid merupakan lawan yang kuat, karena mereka berhasil menjadi juara bertahan selama tiga kali beruntun. Jadi laga melawan mereka bukan hal yang mudah. Tapi apa yang kami rasakan ketika bermaiin melawan Barcelona akan tetap sama.’’

Leave a Reply