Unay Emery Sebut Jika Bernd Leno Dan Lucas Torreira Sudah Mulai Mengeluarkan Kemampuan Terbaiknya

Bernd Leno

Agenbolakaki.com  –  Pelatih The Gunner Arsenal, Unay Emery menyebutkan jika dirinya benar-benar yakin jika kedua pemain baru Arsenal yang baru di datangkan pada musim ini Bernd Leno dan Lucas Torreira merupakan pemain yang akan sangat berguna untuk klub.

Seperti yang kita ketahui jika Bernd Leno dan Lucas Torreira bermain sejak menit pertama ketika Arsenal menghadapi  Vorskla Poltava di ajang Liga Eropa pada Jum;at 19/9/2018. Skuat Arsenal sendiri berhasil menang dengan skor 4-2.

Bernd Leno sendiri mungkin akan sangat girang dengan debutnya bersama Arsenal. Pasalnya semenjak datang dari Beyern Leverkusen pada awal musim ia sama sekai belum bermain untuk Arsenal di pentas Primer Leangue. Di Primer Leangue sendiri sang penjaga gawang kalah bersaing dengan penjaga gawang kiper Peter Cech di post utama.

Ya pada pertandingan tersebut Leno harus memungut bola dari gawangnya dua kali tidak membuat Unay Emery ragu dengan kapibilitas sang pemain mengingat ia merupakan kiper potensial dengan usia masih muda.

Emery sendiri langsung memuji debut manis Leno bersama Arsenal di Liga Eropa. Tidak hanya Leno, Lucas Torreira juga mendapatkannya dan mengatakan gelandang asal Uruguay tersebut sudah mulai berdaptasi dengan gaya bermain klub dan ia berharap Torreira bisa konsisten dengan penampilannya.

”Bernd sudah menujukan kemampuannya, kami kebobolan dua kali namun itu bukan kesalahan darinya. Ia hanya perlu tampil lebih banyak lagi. Sementara Lucas sudah menujukan perkembangan yang begitu baik setiap ia bermain. Jadi ini akan menjadi keputusan yang akan sangat mudah untuk klub ini.”

Leave a Reply