Erdogan : Lothar Matthaus Harusnya Tahu Diri Ketika Kritik Ozil !

Lotthar Matthaus & Vladimir Putin

Agenbolakaki.com –  Hujaman kritikan yang di lontarkan kepada Mesut Ozil akhir-akhir memang mengundang banyak perhatiaan dari khalayak banyak orang. Salah satu orang tersebut adalah orang nomor satu Turki yakni  Recep Tayyip Erdogan, menurutnya jika kritikan yang di layangkan untuk Mesut Ozil merupakan tindakan yang terlalu berlebihan.

Sebenarnya kritikan yang yang mengalir begitu besar untuk Ozil, di prediksi jika pertemuaanya dengan  Recep Tayyip Erdogan, dimana gelaran Piala Dunia hampir di mulai.Yang berefek langsung dengan performa yang di tunjukan sang pemain di level timnas maupun di klub.

Dier Fanzer Jerman sendiri menjadi juara bertahan yang tersingkir yang dini di babak Grup dimana mereka tidak lolos ke babak 16 besar. Tersingkirnya Jerman membuat masyarakat Jerman langsung menuding jika Ozil merupakan sebab muasab dan terpuruknya Jerman di Piala Dunia 2018.

Dengan kritikan yang ia dapatkan dan bertubi-tubi membuat Ozil langsung memutuskan pensiun dari timnas Jerman dengan alasan jika rasisme ia dapatkan dari badan tertinggi Federasi Sepak Bola Jerman.Ia sendiri mengungkapkan jika dirinya sangat kecewa dari apa yang ia dapatkan, padahal empat tahun yang lalu ia membantu timnas Jerman berhasil membawa mereka menjuarai Piala Dunia 2014.

Lothar Matthaus dan Uli Hoeness adalah dua sosok yang begitu keras mengkritik Ozil karena performanya.Namun hal itu terdengar dari kuping Erdogan yang langsung mencirbir dari kedua legenda sepak Jerman itu karena tidak tahu diri.

”Apakah anda semua pernah melihat Lothar Matthaus bertemu dengan  Vladimir Putin? apakah kami mengkritiknya ? tidak. Saya pikir kedua orang itu harus menempatkan diri yang baik ketika ingin berkomentar.”

Leave a Reply