David Luiz Ungkap Jika Ia Mendapatkan Tawaran Hengkang Pada Musim Lalu

David Luiz Buat Lini Depan Liverpool Tidak Berkutik.

Agenbolakaki.com  –  Bek Chelsea David Luiz mengungkapkan dia memiliki dua tawaran untuk pergi dari klub musim panas lalu dan akan pergi jika Antonio Conte bertahan bersama klub.

Pemain asal Brasil mencintai kehidupan lagi di bawah Maurizio Sarri setelah tampil mengesankan melawan Liverpool dini hari tadi.

DAVID LUIZ mengakui dia akan pergi dari Chelsea jika Antonio Conte belum dipecat. Bek Brasil ini melanjutkan awal yang menakjubkan untuk Chelsea dengan tampil fenomenal ketika menghadapi Liverpool.

Tapi setelah ketidaksepakatan yang dilaporkan atas taktik dengan Antonio Conte  dan cedera pergelangan kaki menyebabkan dia hanya membuat tiga penampilan Premier League musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan dia memiliki dua tawaran untuk pergi.

Namun, ia memutuskan menunggu dan diberi penghargaan atas kesabarannya ketika Conte dipecat dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

Berbicara setelah hasil imbang 1-1 dengan Liverpool, Luiz mengatakan kepada BT Sport: “Saya memiliki kontrak dengan Chelsea. Saya memiliki dua penawaran dari klub yang berbeda tetapi saya memberi tahu Chelsea bahwa saya ingin tinggal.

“Jadi saya akan menunggu, jika Chelsea mengambil manajer baru saya akan mencoba dan menunjukkan kepadanya bahwa saya ingin tinggal.

“Mereka memilih Sarri dan aku mencoba meyakinkan Sarri bahwa aku ingin tinggal.”

Dan ketika ditanya apakah dia akan pergi jika Conte tetap tinggal, Amerika Selatan berkata: “Pasti!”

Luiz kembali ke Chelsea untuk kedua kalinya pada bulan Agustus 2017 dari Paris Saint-Germain.

Dia telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk the Blues sepanjang dua mantranya di West London dan telah membantu klub meraih gelar Prem, Liga Champions dan Liga Europa.

Leave a Reply