Apakah Jose Mourinho Pantas Di Pecat Oleh Manchester United ? Simak Penjelasannya Berikut

Agenbolakaki.comĀ  – Banyak yang berpendapat jika pelatih Manchester United saat ini Jose Mourinho pantas untuk di gantikan oleh sosok yang lebih baik ketimbang harus terus memberikannya kesempatan melihat para pemain yang sudah tak memiliki hubungan yang baik dengan The Special One. Mengapa sosok Mourinho harus di gantikan? kenapa para management klub tidak memberikanya kesemapatan dengan memberikannya waktu dan memperbaiki hubungan buruknya dengan para pemain.

Kami sebagai Agenbolakaki.com melihat jika perginya Mourinho adalah jalan keluar terbaik mengingat ia memiliki tred rekor dimana ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya di sisa terakhir jabatannya sebagai pelatih klub tersebut. Ambil contoh kasus ketika Mourinho melatih Real Madrid, kala itu ia harus bersiteru dengan kapten El Real Iker Cassillas yang membuatnya harus mendapatkan sosok kiper Diego Lopes dari Sevilla. Cassillas sendiri tersingkir sebagai penjaga gawang utama Madrid. Rupanya hubungan buruk Mourinho dengan Cassillas merebak hingga ke sosok pemain semacam Sergio Ramos, Hingga Cristiano Ronaldo yang merupakan ikon klub Loss Blancoss. Management Madrid sendiri mau tidak mau harus mendepak Mourinho dari Santiago Bernabue pada 2013 yang lalu.

Di pecat Real Madrid, tidak membuat Mourinho sepi peminat, Chelsea yang merupakan mantan klub Mourinho langsung memberikannya kontrak tiga musim untuk membesut The Blues. Di musim keduanya ia berhasil memberikan Primer Leangue untuk Eden Hazard dan kawan-kawan. Sayangnya kala itu ia kembali mendapatkan zona yang sama dengan seperti di Real Madrid. Para pemain Chelsea ia tuduh bersantai-santai ketika musim ketiga berlangsung padahal mereka merupakan juara bertahan EPL 2014.

Eden Hazard menjadi pemain yang di gadang-gadang membuat Mourinho di tendang oleh Roman Abramovic untuk kedua kalinya karena pemain timnas Belgia tersebut mendapatkan kritkan pedas dari pria asal Portugal usai ia mengalami performan yang menurun drastis.

Dan kini ia kembali mendapatkan posisi yang hampir sama dimana Di Manchester United ia di beritakan kembali tidak memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain MU terutama dengan Paul Pogba. Dan penjelasan di atas bisa di pastikan jika sosok Jose Mourinho merupakan pelatih yang kurang bisa merangkul para pemain yang khususnya memiliki jiwa individual alias ingin menang sendiri.

Leave a Reply