Ronaldo Bukan Yang Terpantas Mendapatkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo

Agenbolakaki.com –¬† Penyerag asal Argentina milik Juventus Paulo Dybala mengatakan jika rekannya Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak mendapatkan gelar Ballon D’or dimana yang bersangkutan mengalami pecik gol ketika bermain di ajang Serie A yang merupakan kompetisi terbaru untuk Ronaldo.

Paulo Dybala juga mengatakan jika dirinya dan Ronaldo tidak mengalami masalah yang serius usai yang bersangkutan kerap menjadi pemberitaan media mengenai kedua sosok yang tengah bersaing di lini depan II Biancconerri. Dybala sendiri pada awal musim memang menjadi pemain yang sering duduk di bangku cadangan kendati dari beberapa pertandingan yang terakhir ia bermain bersama Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Namun meski dekat dengan Ronaldo dan memiliki hubungan yang baik dari apa yang di beritakan oleh media selama ini membuat sang penyerang lebih mendukung pemain lain untuk mendapatkan gelar Ballon D’or tersebut. Dybala menilai pemain seperti Rafael Varane dan Luika Modric merupakan pemain yang lebih tepat untuk mendapatkan trofi Ballon D’or tersebut.

”Saya pikir Varane menjadi pemain yang cocok untuk bisa mendapatkan gelar tersebut. Dia berhasil menjadi pemain yang membantu timnya di level klub maupun di negara untuk dan menyabet gelar juara di ajang Liga Champions dan Piala Dunia. Lalu ada nama Luka Modric dirinya juga pemain yang pantas mendapatkan hal itu, ia tampil bagus di Piala Dunia kemarin, dan berhasil mendapatkan penghargaan individual¬† sebagai pemain terbaik di FIFA 2018.”

”Bagaimana dengan Cristiano ? dia merupakan pemain yang begitu baik, orang-orang di luar sana mencoba menjatuhkan kepribadiaannya. Lalu apa yang terjadi sangat sulit menjatuhkan Ronaldo karena ia merupakan pemain yang berbeda di luar pemberitaan media dan media sosial.”

Leave a Reply