Alasan Ozil Absen Pada Pertandingan Melawan Fulham, Di Konfirmasikan Unay Emery

Mesut Ozil

Agenbolakaki.com  Mesut Ozil  memang terlihat absen ketika Arsenal menghadapi Fulham pada pekan kemarin, Unay Emery selaku pelatih The Gunners mengungkapkan alasan Ozil tidak bermain pada pertandingan tersebut. Sebab Ozil tidak bermain adalah karena yang bersangkutan mengalami cedera pada punggungnya.

Arsenal sendiri berhasil mengalahkan Fulham dengan skor telak 5-1 dimana mereka kembali mencatatkan rekor kemenangan yang begitu fantasis dimana klub asal London Utara tersebut berhasil menyapu bersih 8 pertandingan terakhir yang di jalani oleh klub.

Kemenangan besar yang di raih oleh Arsenal pada laga tersebut membuat sebuah pertanyaan oleh banyak fans kemana sosok Mesut Ozil berada. Sebab pemain berusia 29 tahun itu tidak tampak berada di bangku cadangan Arsenal sehingga menjadi sebuah pertanyaan banyak banyak orang.

Rupanya tidak bermainnya Ozil pada pertandingan melawan Fulham membuat Unay Emery langsung berkomentar. Mantan pelatih PSG itu langsung memberikan keterangan yang begitu detail mengenai absennya playmaker berpaspor Jerman itu.

”Dia mengalami sedikit kendala, yaitu pada punggungnya, ia merasakan rasa sakit yang tidak biasa  sehingga kami memilih untuk tidak memainkannya dan memintanya untuk beristirahat.”

Nah, jeda Internasional sendiri akan kembali bergulir pada pekan ini dimana akan banyak pemain di klub top eropa yang akan meluangkan waktu untuk membela timnas masing-masing tak terkecuali Arsenal yang juga akan kehilangan beberapa pemainnya. Unay Emery sendiri mengaku tidak takut jika nantinya akan ada pemain Arseal yang mengalami cedera pada jeda.

”Ya, akan ada banyak pemain kami yang akan bermain pada jeda, itu merupakan sesuatu yang normal. Semua para pemain kami ingin membela negaranya. Beberapa pemain seperti Nacho, Welbcek, Holding dan Iwobi sudah mulai berlatih dan mereka akan menjadi pengganti sempurna jika para pemain utama kami mengalami cedera.”’

Leave a Reply