Berita Terkini, Madrid Sedang Terpuruk, Pelatih Terancam Dipecat

Real Madrid

Agenbolakaki.com   Berita terkini, Pelatih kesebelasan Real Madrid, Julen Lopetegui saat ini dalam keadaan setelah tim dalam bimbingannya gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir dalam semua pertandingan. Bahkan Madrid pun gagal dalam mencetak gol di empat pertandingan tersebut. Karena hal inilah yang membuat posisi Lopetegui sebagai pelatih terancam lengser. menurut berita terkini dari media The Globe and Mail, selasa 9 Oktober, keadaan Madrid saat ini berbanding terbalik dibandingkan dengan Zinedine Zidane dan Christiano Ronaldo masih berada di Stadion Santiago Benabeu.

Pada semasa dua sosok tersebut, Real Madrid pasti dijamin untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Tetapi, saat ini Madrid sangat kesulitan untuk mencetak gol, bahkan untuk menang pertandingan. Contohnya saat Madrid bertanding melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu yang kalah dengan skor 0-1. Sebenarnya Madrid bisa menguasai jalannya pertandingan, tetapi sulit untuk mencetak satu gol sekalipun.

Padahal, dalam tim Real Madrid masih ada nama-nama pemain top seperti Karim Benzema dan Gareth Bale, sayangnya kedua pemain tersebut sedang mandul mencetak sebuah gol. Setelang unggul dalam lini permainan, topan hadir di Madrid saat injury time babak kedua dimana Alaves mencetak gol melalui umpan Manu Garcia. Madrid pun kalah telak dengan skor 0-1 saat peluit wasit dibunyikan.

Melihat pada pertandingan dan performa tim Madrid saat ini, dari lini depan yang tumpul dan pertahanan yang rapuh, bisa dipastikan posisi Lopetegui sebagai pelatih akan ditendang. Tinggal menunggu hari saja di ruang ganti Madrid munculnya sosok pelatih baru yang menggantikanya. Nama Antonio Conte dan Santiago Solari pun sering dibicarakan sebagai pengganti Zidane untuk posisi Pelatih Real Madrid.

Beberapa Alasan Madrid Belum Pecat Lopetegui

Manejemen Real Madrid belum ada rencana untuk memecat Lopetegui, meski kalah dalam empat laga terakhir. Alasannya karena saingan Madrid, Barcelona juga sedang bernasib serupa. Dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol 2018-2019, Barcelona gagal merah kemenangan. Berturut-turut tim asuhan Enesto Valverde hanya mendapatkan skor 2-2 melawan Girona, kalah melawan Leganes 1-2, dan imbang 1-1 lawan Athletic Bilbao juga Valencia.

Karena sebab itulah, Madrid tidak ketinggalan jauh dengan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Madrid yang berada di posisi empat dengan mengantongi 14 angka, hanya tertinggal 1 poin dari Barcelona di posisi dua. Meskipun begitu, Lopetegui tidak bisa bergantung kepada hasil tim lain. Jika keadaan Madrid terus seperti ini tidak mendapatkan hasil yang baik, maka masa depan karir Lopetegui akan kandas di Real Madrid. Dapatkan update berita terkini setiap hari di Situs ini. Jangan sampai anda tertinggal berita bola favorit anda.

 

Leave a Reply