Gunnar Solskjaer Angkat Pogba Sebagai Kapten Masa Depan Manchester United.

Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Paul Pogba yang memiliki kualitas yang baik sebagai kapten timnya. Menurut oleh Gunnar Solskjaer seorang peminpin harus memiliki sikap yang tegar dan bisa menghormati sesama rekan timnya.

Gunnar Solskjaer melihat adanya sikap peminpin dari jiwa Paul Pogba hal ini membuat Gunnar Solskjaer mendapatkan peluang untuk memberikan jabatan kapten untuk Paul Pogba menjadikan Manchester United menjadi lebih baik lagi.

Saya yakin Paul Pogba bisa menjadi kapten di tim Manchester United, karena saya mengetahui kalau Pogba perna menjadi kapten di mantan timnya “ujar Ole Gunner Solskjaer.
Dia sangat memiliki karakter peminpin  yang sagat berpegaruh oleh timnya, pembuktian itu dilihat dari hasil kesuksesan yang dirai oleh Pogba “ujarnya

Bukan hanya itu sajat Ole Gunnar Solskjaer juga yakin pada Pogba adalah pemain yang lebih mengutamakan kondisi permainan timnya dari pada induvidual.

Dari semua pengetahuan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tentang Paul Pogba, sangat memiliki jiwa peminpin yang tinggi jadi untuk memberikan manchester United untuk tetap maju melawan laga-laga besar, Gunnar Solskjaer ingin megankat Pogba sebagai kapten Manchester United.

Bersama manchester United pada saat ini Paul Pogba sudah mencetak 8 gol dan 7 assist dalam 21 laga di ajang Liga Inggris, hal ini membuat Manchester Unetid lebih pesimis untuk memberikan Paul Pogba sebagai pemain terbaiknya dimusim ini.

Emesto Valverde Bela Boatang yang dicap pembelian Gagal Barcelona

Pelatih Barcelona Emesto Valverde membela pemain barunya Kevin Prince Boateng, pemain baru ini sedang dalam kondisi yang tidak baik banyak orang yang mengatakan kalau Boateng adalah pemain pembelian gagal di Barcelona.

kevin Prince Boateng resmi masuk ke Barcelona sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo, sesuai pengumuman Barcelona mendapatkan banyak kritik apa tujuan membeli pemain baru dengan umur yang sudah 31 tahun, hal ini membuat Ernesto Valverde menjadi sulit untuk menjawab yang sesunggunya.

Ernesto Valverde saat ini merasakan hal yang tidak baik, dikarenakan pemain barunya Kevin Prince Boateng belum dikeluarkan dilapangan tetapi sudah banyak yang mengkritik tidak baik dengan pemain baru ini, hal apa yang akan terjadi kalau pemain baru ini jika dikeluarkan dipermainan “ujar Valverde”

Valverde perna mengatakan di akun social media dia, sejak ia datang ke Barcelona banyak pemain baru yang selalu dikritik akan menjadi pemain yang gagal dalam tim mulai dari Arturo Pulinho yang begitu masuk sudah mendapatkan beberapa kritik yang tidak baik.

Tetapi Valverde selalu tidak percaya kritik orang lain, saya hanya percaya dari semua performa yang saya bangun untuk Barcelona “ujar dari Valverde” dan pada akhir nya pemain baru memasuki arena permainan dan tidak ada satu kritik lagi dari orang lain mengenai pemain baru Barcelona

Valverde menjadi yakin untuk kali ini kritikan dari orang-orang tentang Boateng tidak akan menjadi hambatan untuk performa tim Barcelona.

Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.

 

 

 

 

 

 

Sang Club Raksasa Barcelona Di Kabarkan Akan Mempertimbangkan Untuk Menjual Pemain Malcom Ke Club Tiongkok

pemain Malcom
Sang Club Raksasa Barcelona Di Kabarkan Akan Mempertimbangkan Untuk Menjual Pemain Malcom Ke Club Tiongkok

AgenBolakaki.Com-Salah satu club papan atas barcelona di kabarkan akan mempertimbangkan penjualan salah satu pemain mereka Malcom yang di ketahui salah satu ckub tiongkok memberikan tawaran kepada club tersebut dengan nilai tranfer yang lumayan  sebesar 65 juta Euro untuk club skuat barcelona.

Bisa kita ketahui yang di laporkan Diario AS pemain yang saat ini berusia 21 tahun telah berjuang keras untuk mendapatkan bermain bersama club tersebut dan dirinya selalalu percaya diri akan selalu memberikan hasil yang bagus untuk club skuat barcelona tersebut yang di ketahui pemain tersebut baru saja bergabung bersama club tersebut pada musim panas ini.

Pamain Malcom tersebut memang di kabarkan selama bergabung bersama club skuat Barcelona dirinya di kabarkan hanya bermain 296 menit dari semua kompetisi yang di lalui club tersebut namun sebelumnya pemain tersebut sempat di janjikan akan tampil di laga pramusim yang di lalui club tersebut.

Selama pemain Malcom tersebut mulai bergabung dan bermain bersama club tersebut memang pemain tersebut sempat di kabarkan sangat sulit bisa menjadi pemain yang bisa memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut yang di karenakan para pemain barcelona tersebut hampir semua pemain tersebut sangat memiliki cara bermain yang luar biasa saat menjamu berbagai club yang di hadapi club tersebut.

Oleh sebab itu pemain 21 tahun tersebut di kabarkan akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk club tersebut dan bisa meyakinkan club tersebut sangat bangga bisa memiliki pemain seperti dirnya.

Pamin Malcom yang di ketahui dirinya sebelum bergabung bersama club Barcelona dirinya sempat di kabarkan akan bergabung pada club LIga Seri A yaitu AS Roma namun semua keiginan pemain tersebut hilang setelah salah club barcelona datang dengan menawarkan harga yang lumayan untuk pemain tersebut bisa bermain bersama club skuat barcelona.

CLub Barcelona Di kabarkan Akan Mencari Penganti Salah Satu Pemain Luis Suarez

pemain luis suarez
CLub Barcelona Di kabarkan Akan Mencari Penganti Salah Satu Pemain Luis Suarez

AgenBolakaki.Com-Sang CLub papan atas Barcelona yang baru-baru ini di hebohkan dengan yang dikabarkan akan mencari salah satu penganti penyerang inti mereka Luis suarez dan di ketahui club tersebut telah membuat daftar singkat untuk penganti yang akan mengantikan pemain tersebut.Striker asal Uruguay itu yang saat ini berusia 32 tahun ini.

Bisa kita ketahui saat ini Barcelona yang di kabarkan tidak akan mungkin perpanjang kontrak pemain tersebut melewati 2021 oleh sebab kitu club tersebut akan mulai mencari suksesor pemain Suares tersebut yang bagi ckub tersebut yang benar  bisa mengantikan posisi pemain tersebut.

Ada pun daftar beberapa pemain yang akan di kejar club tersebut untuk bermain bersama club skuat barcelona pada musim panas mendatang dan ada pun daftar salah satu pemain yang sangat cocok mengantikan pemain luis suarez yaitu pemain Ajax Amsterdam, kasper dolberg pemain asal denmark di kabarkan selama bersama ajax pemain tersebut  sudah mencetak 6 gol dalam 10 penampilan di Liga Belanda saat ini.

CLub barcelona tersebut pun di kabarkan bukan hanya tertarik pada pemain dolberg yang di kabarkan pemain tersebut juga sedang memantau salah satu strikerRB Leiping,Timo Werner dan ada pun salah satu pemain club Celta Vigo Maxi Lopez yang juga menjadi salah satu pemburuan club skuat barcelona tersebut.

Banyaknya  pemain yang masuk dalam daftar Club barcelona tersebut adalah  striker Genoa Krzysztof piatek begitu juga denga pemain Benfica yang di kabarkan para pemain tersebut akan habis masa kontrak bersama club yang mereka lalui saat ini.

Untuk Pemain Inti Luis Suarez yang di ketahui semejak di datangkan dari club liverpool ke club sekuat barcelona pada tahun 2014 pemain tersebut di kabarkan sangat banyak memberi hasil yang bagus bagi club tersebut dan pemain tersebut sempat dikabarkan menjadi trio penyerang yang di takutin tim lawan.

Bisa kita ketahui selama pemain Luis Suarez membela club skuat barcelona banyak hal yang pemain tersebut berikan pada club tersebut seperti berhasi memenangkan sejumlah trofi seperti salah satu Liga Spanyol,Liga Champions,Piala Super Eropa dan Piala antar club pemain tersebut di kabarkan sudah mencetak 146 gol dari 131 penampilan yang pemain tersebut berikan pada club skuat barcelona tersebut.

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018. Christiano Ronaldo gagal mendapatkan Ballon d’or pada tahun 2018. Pemain bintang dari juventus tersebut berada dalam posisi kedua sebagai daftar pemain terbaik sepak bola didunia. Ronaldo yang merupakan pemain yang berumur 33 tahun saat ini mendapatkan 476 poin dan kalah dengan mantan teman seklubnya di Real Madrid Luka Modric yang berhasil mendapatkan 753 poin.

Dan dalam urutan ketiga didapatkan oleh Antoine Griezmann seorang penyerang dari tim Atletico Madrid mendapatkan 414 poin. Setelah gagal menang dalam Ballon d’Or 2018. Ronaldo mengakui bahwa Ballon d’Or bukanlah targetnya dia mengatakan bahwa dia sudah membicarakannya berkali-kali kepada media bahwa mendapatkan Ballon d’Or keenam itu bukanlah yang dia incar.

Dia yang sudah mendapatkan Ballon d’Or juga mengungkapkan bahwa dia tidak perlu menpertanyakan kegagalan ini karena dia sudah tahu bahwa dirinya adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Dalam penghargaan Ballon d’Or 2018 tersebut pemain bintang dari Barcelona Lionel Messi ada dalam posisi yang cukup buruk terlempar keluar dari posisi tiga besar yang selalu dia menangkan selama 10 tahun ini.

Pemain yang berasal dari argentina tersebut mendapatkan peringkat 5 dengan 280 poin Messi kalah dengan Kylian Mbappe striker yang berasala dari Paris Saint-Germain dengan  347 poin. Hal ini merupakan hal yang buruk untuk messi yang sudah mendapatkan Ballon d’Or sampai lima kali dari tahun 2006

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d'Or 2018

Barcelona Tidak Bisa Membeli Pemain Liverpool Sampai Tahun 2021

Barcelona Tidak Bisa Membeli Pemain Liverpool Sampai Tahun 2021

Barcelona Tidak Bisa Membeli Pemain Liverpool Sampai Tahun 2021. Liverpool akhirnya bisa tenang pada musim transfer bulan januari 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan Barcelona sudah melakukan perjanjian untuk tidak mencari pemain Anfield hingga tahun 2021 mendatang

Barcelona seringkali ada melakukan transfer transaksi dengan bagian liverpool. Banyak pemain penting yang sudah dibawa oleh tim Barcelona. Javier Mascherano adalah pemain yang juga dibeli pada tahun 2010. Selain Mascherano, Barca juga membeli pemain utama Liverpool, Luis Suarez yang El Pistolero pada tahun 2014 lalu. Dengan harga 81 juta. Suarez akhirnya menjadi pemain penting dalam tim Barcelona

Dan yang terakhir yang diambil dari liverpool adalah Philippe Coutinho yang dibeli pada bulan januari 2018 lalu.Barcelona tersebut membeli dengan harga 120 juta Euro. Sayangnya setelah ini mereka tidak dapat membeli pemain liverpool

Dikatakan adanya klausul khusus yang mengakibatkan tidak bisa membeli pemain liverpool. Kesepakatan ini untuk mendapatkan Philippe Coutinho pada Januari 2018 lalu

Kesepakatannya Barcelona berjanji tidak akan membeli pemain liverpool secara langsung. Hal tersebut berlaku sampai tahun 2021 atau tiga tahun lagi. Hal ini dilakukan karena liverpool tidak mau pemainnya direbut kembali oleh tim Camp nou tersebut. Dikarenakan mendapatkan tawaran adalah pilihan yang sangat sulit untuk ditolak. Dua pemain yang tidak jadi dibeli karena perjanjian tersebut adalah Sadio Mane dan Roberto Firminio

Barcelona Tidak Bisa Membeli Pemain Liverpool Sampai Tahun 2021

Barcelona Berpikir Bahwa Lebih Baik Memilih Ajax Dibandingkan Dengan Paul Pogba

Barcelona Berpikir Bahwa Lebih Baik Memilih Ajax Dibandingkan Dengan Paul Pogba

Barcelona Berpikir Bahwa Lebih Baik Memilih Ajax Dibandingkan Dengan Paul Pogba. Terdenga Barcelona sudah tidak berminat untuk mengejar paul pogba dan berpikir untuk lebih fokus terhadap mendatangkan Frenkie de Jong. Dikarenakan harga yang sangat mahal, Barcelona juga dianggap tidak cocok karakternya dengan Barcelona.

Memang rumor sudah lama beredar mengenai keinginannya untuk pergi dari Old Trafford. Dan ada Juventus dan barcelona yang dikabarkan dua klub tersebut yang berminat dengan Pogba. Sayangnya Pep Segura yang merupakan dikertur olahraga dari barcaleno mengatakan bahwa klub dia lebih ingin mendatangkan Frenkie de Jong daripada pogbba

Hal tersebut dikarenakan De jong punya karakteristik yang cocok dengan Barcelona. Dia berhasil memenuhi syarat agar dapat menjadi pemain barcelona. Anehnya dia juga mengungkapkan bbahwa barcelona itu butuh pemain yang karakteristiknya berbeda. Karena mereka bermain di berbagai kompetisi sehingga karakteristik harus dapat disesuaikan. Dan dia menganggap lebih baik memilih Frenkie de Jong.

Manchester United sudah dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepas kepergian pogba apabila adanya tawaran sebesar 100 juta pounds. Hal ini membuat Barcelona enggan untuk mendapatkan pogba dan berpikir bahwa lebih baik untuk mengincar Frenkie de Jong. Tetapi jika itu benar makan barcelona harus berebut dengan tottenham yang juga mengincar Frenkie de Jong