Profil & Fakta K-Pop Soyou (소유)

Profil & Fakta K-Pop Soyou (소유)

Kang Ji Hyun (강지현) atau dikenal dengan nama panggung Soyou (소유) adalah seorang penyanyi dan aktris yang berasal dari Korea Selatan. Soyou (소유) merupakan mantan personil dari girl grup yang bernama SISTAR yang dinyatakan bubar pada tahun 2017. Pada awal karir Soyou (소유) berada di bawah naungan agensi “Cube Entertainment” yang direncanakan akan mulai debut dengan girl grup bernama “4Minute” sebelum dirinya bergabung bersama dengan girl grup ” SISTAR”. Pada bulan Juni 2010 Soyou (소유) memulai debut pertamanya sebagai personil girl grup “SISTAR” dalam sebuah program musik di “KBS Music Bank” dengan mengeluarkan sebuah lagu single berjudul “Push Push”.

Selanjutnya pada tanggal 6 Agustus 2010 Soyou berkolaborasi dengan Woo dari grup “J2” untuk sebuah lagu soundtrack drama berjudul “Gloria” dan pada tanggal 17 September 2010 Soyou juga menyanyikan sebuah lagu soundtrack drama MBC yang berjudul “Playful Kiss” dengan judul lagu pada soundtrack tersebut yang berjudul “Should I Confess”. Pada tanggal 1 November 2012 Soyou berkolaborasi bersama dengan duo hip hop “Geeks” dengan judul lagu “Officially Missing You, Too” dan lagu tersebut merupakan sebuah album proyek dari “Geeks” yang bekerja sama dengan label “LOEN Entertainment”. Soyou (소유) kembali merilis sebuah lagu pada tanggal 29 November 2012 dengan lagu single baru berjudul “White Love” dan lagu tersebut merupakan lagu bagian dari “Starship Planet 2012” bersama “K Will” & “Jeongming Boyfriend”.

SISTAR yang dinyatakan bubar dikarenakan kontrak dari anggota “Starship Entertainment” sudah habis masa kontraknya dan setelah menjalani negosiasi yang panjang antara anggota “SISTAR” dengan agensi “Starship Entertainment” akhirnya pada tanggal 4 Juni 2017 girl grup “SISTAR” resmi bubar. SISTAR terakhir kali tampil dalam sebuah acara di panggung “SBS Inkigayo” dengan sebuah lagu berjudul “Lonely”. SISTAR terdiri dari 4 anggota yang terdiri dari Soyou, Hyorin, Dasom dan Bora. Soyou bersama Hyorin memutuskan bahwa mereka akan memilih untuk bertahan di Starship Entertainment sedangkan Dasom dan Bora lebih memilih untuk keluar dari Starship Entertainment dengan mencari agensi baru yang akan mereka bergabung.

Profil dan fakta K-Pop Soyou (소유)

1. Soyou memiliki nama asli Kang Ji Hyun (강지현)
2. Soyou lahir di Pulau Jeju, Korea Selatan pada tanggal 12 Februari 1992 (usia 27 tahun)
3. Soyou memiliki tinggi badan 168 cm dan berat badan sekitar 49 kg
4. Soyou sebelum menjadi idol dan bergabung bersama Starship Entertainment, dia bekerja sebagai penata rambut di salon rambut
5. Golongan Darah : O
6. Zodiak : Aquarius

Profil & Fakta K-Pop GIRL CRUSH (걸크러쉬)

Profil & Fakta K-Pop GIRL CRUSH (걸크러쉬)

DAM Entertainment baru-baru ini telah berhasil mendebutkan girl grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) tepatnya pada tanggal 8 April 2019 dan girl grup tersebut dengan terdiri dari 4 anggota yang diantaranya adalah Zia (지아), Taeri (태리), Bomi (보미) dan Yona (요나). GIRL CRUSH (걸크러쉬) yang resmi debut pertama mereka pada tanggal 8 April lalu dengan merilis sebuah digital album mini pertama mereka yang bertajuk “Memories”. DAM Enetertainment pun langsung melakukan promosi dengan merilis video MV lagu single tersebut di YouTube.

GIRL CRUSH (걸크러쉬) yang baru saja terjun dalam Industri dunia musik Kpop Korea Selatan belum mempunyai nama fandom resmi, namum bagi Anda fans atau penggemar Kpop Korea jangan takut tidak bisa mengetahui serta mengetahui semua kegiatan dari girl grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) karena grup tersebut sudah memiliki situs resmi Facebook dan Instagram yang bagi Anda para fans bisa untuk follow mereka, yaitu :

– Facebook : 걸그룹 걸크러쉬 – girl crush
– Instagram : @real_girlcrush

Tentu girl grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) membuat Anda semua penasaran dengan profil dan fakta mengenai masing-masing membernya tersebut, jadi langsung saja kita melihat profil dari semua personil yang ada di girl grup GIRL CRUSH di bawah ini :

1. Zia (지아)

– Zia lahir pada tanggal 9 Juni 1995 (usia 24 tahun)
– Zia di grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) menempati posisi sebagai Vokalis Utama
– Zia memiliki berat badan sekitar 44 kg dan tinggi badan 166 cm
– Zia memiliki hobi bermain game
– Golongan Darah : A
– Zodiak : Gemini

2. Taeri (태리)

– Taeri lahir pada tanggal 29 Maret 1994 (usia 26 tahun)
– Taeri di grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) menempati posisi sebagai Vokalis dan Penari Utama
– Taeri memiliki hobi mendengar musik dan menonton drama
– Taeri memiliki tinggi badan 170 cm
– Zodiak : Aries

3. Bomi (보미)

– Bomi mempunyai nama lahir Jeong Bomi (정보 미)
– Bomi lahir pada tanggal 12 Mei 1996 (usia 23 tahun)
– Bomi di grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) menempati posisi sebagai Vokalis dan Dancer Utama
– Bomi pada tahun 2018 pernah menjadi model “Nano Beam” untuk salon mobil di Seoul, Korea Selatan
– Golongan Darah : B
– Zodiak : Taurus

4. Yona (요나)

– Yona lahir pada tanggal 12 Februari 1997 (usia 22 tahun)
– Yona di grup GIRL CRUSH (걸크러쉬) menempati posisi sebagai Vokalis dan Maknae
– Yona memiliki hobi mendengarkan musik dan menonton animasi Jepang
– Zodiak : Aquarius

Profil & Fakta K-Pop ONEUS (원어스)

Profil & Fakta K-Pop ONEUS (원어스)

Industri dunia musik Korea kedatangan boygrup pendatang baru yang bernama ONEUS (원어스) dan boygrup ini dibentuk oleh agensi Rainbow Bridge World. ONEUS yang terdiri dari 6 personil diantaranya adalah Hwanwoong, Keonhee, Leedo, Seoho, Ravn dan Xion. Boygrup ONEUS (원어스) yang terdiri dari 6 personil tersebut, ada 4 personil yang sudah dikenal oleh publik dikarenakan keempat personil sudah pernah mengikuti sebuah acara program survival Produce 101 dan MIXNINE. Sebenarnya sebelum pradebut boygrup ONEUS sudah mempunyai nama grup “RBW Boyz” namum pada saat grup ini resmi mulai debut mereka mengumumkan nama boygrup mereka menjadi ONEUS (원어스). Pada tanggal 9 januari 2019 boygrup ONEUS resmi memulai debut pertama mereka dengan mengeluarkan album mini yang bertajuk “Light Us” dengan lagu single utama mereka yang berjudul “Valkyrie”.

ONEUS pada tahun 2018 pernah berkolaborasi dengan grup ONEWE, tepatnya pada tanggal 27 September 2018 ONEUS dan ONEWE merilis sebuah lagu single yang berjudul “Last Song”. Setelah boygrup ONEUS mengeluarkan album mini pertama mereka pada bulan Januari, boygrup ini kembali comeback dengan mengeluarkan album mini kedua mereka yang bertajuk “RAISE US” dengan lagu single adalan mereka yang berjudul “Twilight” pada bulan Mei 2019 lalu.

Bagi Anda yang merupakan penggemar K-Pop Korea Selatan dan belum mengetahui situs-situs resmi idol dari grup ONEUS (원어스), maka berikut ini adalah situs-situs resmi dari boygrup ONEUS (원어스) agar para fans mereka dapat mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja yang mereka lakukan setiap hari, yaitu :

– Twitter : @official_ONEUS
– FaceBook : officialONEUS
– Instagram : @official_ONEUS
– YouTube : ONEUS

Tentunya jika sudah mengetahui situs resmi grup ONEUS (원어스) maka tidak lengkap Anda masih tidak mengenal tentang profil dan fakta dari para member boygrup ONEUS, yuk mari intip profil member ONEUS berikut ini :

1. Hwanwoong (환웅)

– Hwanwoong mempunyai nama asli Yeo Hwanwoong (여 환웅)
– Hwanwoong lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 26 Agustus 1998
– Hwanwoong dalam grup menempati posisi sebagai Vokalis dan Penari Utama

2. Keonhee (건희)

– Keonhee mempunyai nama asli Lee Keonhee (이건희)
– Keonhee lahir pada tanggal 27 Juni 1998
– Keonhee merupakan mantan kontestan dari program survival Produce 101

3. Leedo (이도)

– Leedo mempunyai nama asli Kim Gunhak (김건학)
– Leedo lahir pada tanggal 26 Juli 1997
– Leedo merupakan mantan trainee dari YG Entertainment

4. Seoho (서호)

– Seoho mempunyai nama asli Lee Gunmin (이건민) namum kemudian mengubah namanya menjadi Lee Seoho (이서호)
– Seoho lahir pada tanggal 7 juni 1996
– Seoho adalah mantan kontestan dari program survival MIXNINE

5. Ravn (레이븐)

– Ravn mempunyai nama asli Kim Youngjo (김영조)
– Ravn lahir pada tanggal 2 September 1995
– Ravn pernah meraih peringkat ke-2 dalam acara audisi JYP Entertainment pada tahun 2016

6. Xion (시온)

– Xion mempunyai nama asli Son Dongju (손동주)
– Xion lahir pada tanggal 10 Januari 2000
– Xion merupakan mantan kontestan dari acara program survival Produce 101

Profil & Fakta K-Pop Crayon Pop (크레용팝)

Profil & Fakta K-Pop Crayon Pop (크레용팝)

Pada tanggal 18 Juli 2012 dunia musik Korea Selatan kedatangan girl grup yang bernama Crayon Pop (크레용팝) yang menjadi pendatang baru di dunia K-Pop Korea Selatan. Crayon Pop (크레용팝) adalah girl grup penyanyi asal Korea Selatan yang pada awalnya terdiri dari lima anggota yaitu Soyul, Geummi, Ellin, Choa dan Way. Grup Crayon Pop merupakan girl grup hasil bentukan dari agensi Chrome Entertainment dan ini merupakan grup pertama yang berhasil mereka debutkan pada tanggal 18 Juli 2012 dengan mengeluarkan album mini pertama girl grup Crayon Pop yang berjudul “Saturday Night”. Selanjutnya setelah tiga bulan girl grup Crayon Pop debut dengan lagu single pertama mereka yang berjudul “Saturday Night”, mereka kembali merilis album digital pertama mereka yang berjudul “Dancing Queen”. Girl grup Crayon Pop dikenal dengan konsep unik mereka yang memakai baju olahraga dan helm yang disertai rok mini.

Grup ini sebelum bergabung menjadi girl grup Crayon Pop (크레용팝) pada awalnya grup ini telah dikenal dengan nama “Hurricane Pop” namun setelah adanya seorang member dalam grup tersebut mengundurkan diri atau keluar dari grup karena lagu-lagu single yang mereka debut tidak mencapai target atau sukses dan popularitas yang rendah dan masuknya member baru yang bernama Way dalam grup tersebut, kemudian girl grup itu berubah menjadi Crayon Pop. Crayon Pop sukses dengan debut mereka yang pertama kalinya dengan bergabungnya member baru Way, lansung selang tiga bulan kembali mengeluarkan lagu single “Dancing Queen” dan pada tahun 2013 grup ini kembali comeback dengan lagu single ketiga mereka yang berjudul “Bar Bar Bar” yang dimana lagu ini membawa mereka mendapatkan penghargaan yang sangat banyak diantaranya adalah menerima penghargaan dari “Hot trend Award”, “Best New Female Artist” dan “New Rising Star”.

Kesuksesan lagu “Bar Bar Bar” yang dibawakan oleh girl grup Crayon Pop mempunyai dua video musik dengan dua versi dengan versi pertama yang mempunyai alur cerita dan versi kedua dalam versi tari yang dimana versi kedua ini difilmkan dengan anggaran yang minimalis. Lagu “Bar Bar Bar” menbuat girl grup ini menjadi terkenal karena video yang mereka unggah dalam YouTube berhasil mendapatkan perhatian dari para penikmat musik di dunia dan lagu “Bar Bar Bar” juga berhasil bertahan dengan meraih posisi ke-1 selama delapan minggu secara berturut-turut di “Korea Top 100 Billboard”.

Profil & Fakta K-Pop FANATICS (파나틱스)

Profil & Fakta K-Pop FANATICS (파나틱스)

FANATICS (파나틱스) adalah sebuah girlband pendatang baru dalam dunia musik K-Pop Korea Selatan dan grup tersebut terdiri dari 6 anggota yaitu Yoonhye, Chaelin, Sika, Doah, Chiayi dan Doi. Girlband yang memiliki 6 member tersebut dibentuk oleh agensi FENT Entertainment dan dari ke-6 member tersebut ada tiga member yang sudah terlebih dahulu debut pada tahun 2018. Ketiga member yang sudah mulai debut di tahun 2018 adalah Yoonhye, Chiayi dan Doah, dimana ketiga member tersebut dahulu tergabung dalam Sub-Unit “FANATICS-FLAVOR” yang masih berada dibawah naungan agensi FENT Entertainment. Sub-Unit “FANATICS-FLAVOR” tersebut resmi debut pertama mereka pada tanggal 26 November 2018 dengan mengeluarkan lagu single pertama mereka yang bertajuk “Milkshake”.

FANATICS (파나틱스) kali ini yang dibawah kontrak dengan FENT Entertainment memiliki konsep yang sangat unik yaitu para membernya dapat bebas untuk debut dengan grup Sub-Unit manapun sewaktu-waktu. Setelah penantian panjang akhirnya pada tanggal 6 Agustus 2019 grup FANATICS (파나틱스) resmi memulai debut pertama mereka dengan mengeluarkan album mini pertama mereka yang bertajuk “The Six” dengan lagu single andalan mereka yang berjudul “Sunday”. Album mini pertama FANATICS yang bertajuk “The Six” memiliki makna bahwa girlband ini memiliki 6 personil. FENT Entertainment mengumumkan bahwa untuk promosi kedepannya grup FANATICS (파나틱스) bisa menambah atau mengurangi para membernya sesuai dengan kebutuhan dan konsep yang akan mereka lakukan kedepannya.

Berikut adalah profil & fakta dari member FANATICS (파나틱스)

1. Yoonhye (윤혜)

– Yoonhye memiliki nama asli Jung Yoonhye (정윤혜)
– Yoonhye lahir pada tanggal 4 Oktober 2001 (usia 19 tahun)
– Yoonhye dalam grup menempati posisi sebagai Vokalis, Lead Dancer dan Rapper

2. Chaelin (채린)

– Chiayi memiliki nama asli Li Lee Chaelin (이채 린)
– Chiayi lahir pada tangal 20 Oktober 1999 (usia 20 tahun)
– Chiayi dalam grup menempati posisi sebagai Vokalis, Penari Utama dan Rapper Utama

3. Sika (시카)

– Sika memiliki nama asli Lian Sijia
– Sika lahir di Dalian, Cina pada tanggal 22 Agustus 1995 (usia 24 tahun)
– Sika dalam grup menempati posisi sebagai Leader dan Vokalis Utama

4. Doah (도아)

– Doah memiliki nama asli Kim Doah (김도아)
– Doah lahir pada tanggal 4 Desember 2003 (usia 16 tahun)
– Doa dalam grup menempati posisi sebagai Maknae,Vokalis Utama, Penari Utama dan Rapper Utama

5. Chiayi (지아이)

– Chiayi memiliki nama asli Li Chiayi (李嘉義)
– Chiayi lahir pada tangal 22 Januari 2000 (usia 19 tahun)
– Chiayi dalam grup menempati posisi sebagai Vokalis, Penari Utama dan Rapper

6. Doi (도이)

– Doi memiliki nama asli Kim Doi (김도이)
– Doi dalam grup menempati posisi sebagai Vokalis, Rapper dan Visual

Profil & Fakta K-Pop Fromis_9 (프로미스)

Profil & Fakta K-Pop Fromis_9 (프로미스)

Fromis_9 (프로미스) adalah sebuah girlband K-Pop asal Korea Selatan yang terbentuk melalui sebuah program reality show yang berjudul “Idol School” dimana acara reality tersebut ditayangkan oleh Mnet TV. Girlband Fromis_9 (프로미스) terdiri dari 9 personil gadis cantik diantaranya adalah Seoyeon , Chaeyoung , Nagyung, Gyuri , Jiwon, Saerom , Hayoung dan Jiheon. Acara program survival itu mulai tayang di Mnet TV pada tanggal 13 Juli 2017 dan acara tersebut selesai pada tanggal 29 September 2017 dengan babak final yang diikuti oleh 41 peserta gadis cantik. Pada babak akhir atau babak final tersebut terpilihlah 9 personil yang akan tergabung dalam sebuah grup bernama Fromis_9 (프로미스).

Girlband K-Pop bernama Fromis_9 sebelum resmi mulai debut mereka terlebih dahulu mereka merilis single pre-debut yang berjudul “Glass Shoes”. Lagu single pre-debut Fromis_9 tersebut dirilis pada tanggal 30 November 2017 dan lagu tersebut mereka tampilkan dalam sebuah acara penghargaan “MAMA 2017” di Negeri Sakura, Jepang. Grup wanita K-Pop Fromis_9 secara resmi baru mulai debut pertama mereka pada tanggal 24 Januari 2018 dengan merilis album mini pertama mereka yang bertajuk “To. Heart” dengan lagu andalan mereka yang berjudul “To Heart”. Fromis_9 yang dibentuk oleh CJ E&M melalui sebuah acara survival “Idol School” dan girlband Fromis_9 akan dikelola oleh label baru yang bernama “Stone Music Entertainment”.

Fromis_9 yang sukses pada mini album pertama mereka akhirnya kembali mengeluarkan mini album kedua mereka yang bertajuk “To. Day” dengan lagu single utama mereka yang berjudul “DKDK” pada tanggal 5 Juni 2018. Pada tanggal 21 September 2018, grup wanita K-Pop Fromis_9 secara mengejutkan mengumumkan kepada publik bahwa mereka tidak lagi berada di label “Stone Music Entertainment” karena mereka saat ini akan bekerja sama dengan label “Off the Record” yang merupakan laber baru mereka. Selanjutnya setelah mereka tidak lama mengumumkan bekerja sama dengan label Off the Record, grup Fromis_9 kembali mengeluarkan minni album terbaru mereka yang bertajuk “From. 9” dengan lagu single andalan mereka yang berjudul “Love Bomb” pada tanggal 10 Oktober 2018.

Profil & Fakta K-Pop EXID (이엑스아이디)

Profil & Fakta K-Pop EXID (이엑스아이디)

Berbicara tentang dunia musik K-POp asal Korea Selatan tentu tidak akan ada habisnya karena akan selalu ada pendatang baru yang akan menjadi warna dalam dunia musik K-Pop tersebut. EXID merupakan grup wanita yang terbentuk pada tahun 2012 yang dimana grup ini berisi 6 anggota wanita cantik dan telah memulai debut pada bulan Februari 2012 dengan lagu single berjudul “Whoz That Girl”. EXID adalah grup wanita dibentuk oleh Banana Culture Entertainment pada tahun 2012 yang berisi 6 member pada awalnya, namun grup ini kemudian berkurang 1 member sehingga EXID memiliki 5 member tetap yang terdiri dari LE, Hani, Solji, Hyelin dan Jeonghwa. EXID pada bulan Agustus 2012 merilis lagu yang berjudul “Hippity Hop” namun tidak berhasil meraih kesuksesan.

EXID merupakan sebuah snama singkatan yang diambil dari Exceed in Dreaming yang secara mengejutkan grup ini pada tahun 2014 berhasil meningkatkan popularitas EXID melalui sebuah lagu berjudul “Up & Down” yang dimana lagu tersebut berhasil meraih posisi pertama di Gaon Singles Charts. EXID melalui video performance yang diunggah ke Youtube juga berhasil sukses karena video mereka menjadi viral di Korea Selatan. EXID pada tanggal 1 Juni 2016 kembali merilis album pertama mereka yang bertajuk “Street” yang pada album mereka tersebut terdiri dari 13 lagu dan dalam album “Street” tersebut mereka memiliki lagu andalan yang berjudul “L.I.E”.

Hampir semua lagu yang terdapat pada album “Street” yang telah dirilis oleh EXID merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh salah satu member EXID yang bernama LE. Album ini berhasil meraih posisi ke-2 di “Gaon Album Chart” dan lagu single andalan mereka yang berjudul “L.I.E” juga berhasil meraih posisi ke-5 di Gaon Single Chart pada tahun 2016. Grup ini juga berhasil meraih kemenangan di Show Champions melalui lagu “L.I.E” dan memenangkan Inkigayo. Namun para fans EXID terkejut dengan kabar bahwa salah satu member grup tersebut yang bernama Solji akan hengkak dari dunia musik K-Pop Korea Selatan karena masalah kesehatan yang dialaminya dan akhirnya grup ini harus vakum untuk sementara hinga tahun 2017.

Jose Mourinho Pelatih Yang Sering Ribut Dengan Pemain Dan Pelatih

Jose Mourinho Pelatih Yang Sering Ribut Dengan Pemain Dan Pelatih

Jose Mourinho dikenal dengan sosok pelatih yang memiliki ego yang tinggi, Pelatih asal Portugal ini terkenal dengan pelatih yang bertangan besi yang masih bisa menerima kritikan dari orang lain. Disisi lain, Mou juga dikenal dengan pelatih yang suka membuka aib anak asuhnya kepublik. Hal tersebut membuat banyak pemain menjadi tidak nyaman.

Saat menjadi pelatih di Manchester United, Jose Mourinho sempat ribut dengan salah satu pemain gelandang, Paul Pogba. Saat berada di Real Madrid, dirinya juga sempat ribut dengan Sergio Ramos.

Selain ribut dengan pemain, Jose Mourinho juga dikenal sebagai pelatih dengan predikat jago memainkan psywar. Saat menjelang laga, dirinya sering kali menyindir pelatih yang menjadi lawannya. Saat harus kalah dari Tottenham dengan skor akhir 0 – 3 dibabak pertama Premier League, Mourinho melakukan penghinaan terhadap pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Mourinho menyebut bawha Pochettino sama sekali masih belum pernah meraih trofi dalam ajang Liga Inggris dan sangat berbeda dengan dirinya yang sudah pernah meraih tiga kali gelar kejuaraan. Sebelumnya juga, Mourinho juga pernah terlibat sebuah konflik dengan pelatih lain.

Diantaranya ada Arsene Wenger, Antonio Conte, Rafael Benite dan Pep Guardiola. Mereka merasa tersinggung dengan pernyataan Mourinho yang terkesan sangat mengucilkan kemampuan mereka dalam hal melatih.

Selain menjadi pelatih yang sering konflik dengan pemain dan pelatih, dirinya juga menjadi pelatih yang memiliki teknik kepelatihan yang kaku dalam hal taktik. Saat pelatih lain sudah berkembang dengan taktik baru, dirinya masih tetap bersih kukuh dengan strateginya yang dianggap sudah usang atau kuno.

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar, pemain Bintang Asal PSG tersebut mengakui bahwa dia tertarik dengan kompetisi yang ada disana nanti. Neymar saat ini memang dikabarkan masih nyaman dalam membela tim PSG. Dan dia yakin bahwa dia adalah salah satu senjata PSG untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Walaupun begitu, terdengar kabar yang beredar beberapa bulan terakhir bahwa Neymar berniat untuk kembali ke Barcelona atau bermain dengan klub lain yang mempunyai kesempatan mendapatkan gelar juara Liga Champions. Dan dikabarkan bahwa Manchester City tertarik dengan Neymar. Pemain 26 tahun tersebut mengakui bahwa Premier League adalah liga terbaik. Saat ini dia memang maih bersama dengan PSG. tetapi kesempatan bermain Premier League itu masih ada

Dia menganggap bahwa Premier League itu merupakan kompetisi yang besar dan merupakan liga terbaik yang ada didunia.hal itu diungkapkan oleh neymar ketika ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di liga Premier League. Dia memang tidak tahu apa yang akan terjadi besok dan dia percaya bahwa setiap pemain yang hebat minimal suatu hari nanti wajib bermain di Premier League.

Neymar juga memberikan pesan kepada pemain yang sudah merasakan Premier League. Dia harap pemain yang sudah merasakan Premier League dapat memberikan kemampuan terbaik mereka.

Umtiti Menggoda Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Umtiti Menggoda Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Bek Barcelona, Samuel Umtiti saat ini sedang menggoda Rekannya yang bernama Antoine Griezmann. Samuel umtiti saat ini mengatakan bahwa ia akan senang sekali jika Griezmann keluar dari Atletico Madrid dan bergabung ke Klub Barcelona.

“Aku sangat senang jika Griezmann akan bergabung dengan Klub Barcelona. Kami memiliki tempat untuk posisinya,”Tandas umititi seperti yang dikutip dari Football espana.

Beberapa harI terakhir ini telah ramai beredar kabar yang mengatakan bahwa Griezmann sangat ingin pindah. Griezmann saat ini di isukan telah berminat utnuk berkostum Barcelona.

Tetapi untuk sejauh ini masih belum ada pergerakan dari Griezmann akan pindah ke Klub barcelona. Bahkan dari pihak keluargannya masih ada yang membantah jika sang penyerang yang berumur 28 tahun ini akan berganti Klub pada musim panas nanti.

Griezmann telah mulai mencuri Minat Klub Barcelona sejak mereka Tampil dengan brilian untuk Atletico. Telah 5 Musim berkostum Atletico Madrid, Griezmann telah tampil sebanyak 248 kali dan sudah berhasil mencetak 130 gol.

Umtiti telah mengakui bahwa tidak mudah untuk membujuk Griezmann. Pasalnya dikarenakan ia merasa rekannya itu sangat gembira bermain di Atletico.

Tetapi bek yang telah berumur 25 tahun ini merasa tetap ada sebuah peluang untuk Klub Barcelona Menggaet Griezmann.”Ia tetap tampil sangat baik di Real Madrid dan sangat masih gembira berada disana,”Tandas Umiti.

Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Striker  tottenham hotspur  sekaligus seorang kapten Timnas Inggris, yang bernama Harry kane memiliki rencana untuk hengkang ke Amerika serikat. Ia pun telah menyiapkan diri utnuk pergi berkarier di Negeri Paman sam.

Tetapi jika Harry kane pindah ke Amerika serikat, bukanlah untuk bermain sepak bola seperti di inggris. Ia telah tertarik menjadi seorang atlet Rugbi di National Football League.

Pada sebuah wawancara dengan ESPN, Harry Kane telah mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk menjadi Atlet american Football. Bahkan ia sudah memikirkan sebuah posisi yang pas, yaitu menjadi seorang kicker, para pemain yang telah bertugas untuk menendang bola telah mendapatkan sebuah poin.

Harry kane telah mengabarkan bahwa dirinya ingin berkelana di NFL bukan karena uang. Buktinya ia memilih menjadi seorang Kicker yang termasuk pemain dengan bayaran paling rendah.

Harry Kane telah memperkuat Leicester City itu tidak akan pernah bisa untuk menyembunyikan rasa cintanya terhadap NFL, ia telah memberikan nama kedua anjinhnya dengan nama seorang pemain terkenal NFL, berama Tom Brady dan Russell wilson.

Tom Brady termasuk seorang pemain NFL yang sangat dikagumi oleh harry Kane. Bahkan Harry Kane tidak pernah ketinggalan untuk menonton pertandingan Tom brady saat bersama timnya, Skuat New England Patriots.

“Aku mulai menontonya melalui youtube. Tidak banyak orang  yang berpikir bahwa dia akan menjadi sebagus ini. tetapi ia bisa menjadi seorang pemain yang terbaik,”Tandas Harry kane.

Tips Aman Untuk Menghindari Bahaya Cahaya Lampu saat Tidur

Tips Aman Untuk Menghindari Bahaya Cahaya Lampu saat Tidur

Kualitas tidur seseorang akan berpengaruh terhadap kinerjanya pada siang hari. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas tidur adalah dengan menghindari cahaya lampu saat akan beristirahat. Cahaya lampu yang di keluarkan dapat mengganggu kesehatan dan menyebabkan depresi hingga kanker pada seseorang. Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan apabila anda ingin tetap aman saat tidur meski terpapar cahaya lampu.

1. Semua sumber cahaya berbahaya seperti ponsel, TV dan komputer harus dimatikan satu jam sebelum kita tidur. Bila memerlukan pencahayaan saat tidur maka kita bisa menggunakan lampu yang berwarna merah dan cahaya yang di pancarkan oleh lampu tersebut haruslah redup. Efek cahaya lampu merah yang dihasilkan akan menguransi resiko terhadap irama sirkadian dan melatonin sebab cahaya merah dipercaya lebih aman dibandingakan cahaya cahaya lainnya.

2. Batasi pencahayaan yang masuk ke dalam kamar sebisa mungkin cahaya terang yang ada diluar kamar tidur harus di minimkan agar tidak mengganggu kualitas tidur kita. Penghalang atau tutup mata bisa digunakan untuk mengurangi efek cahaya yang masuk kedalam kamar.

3. Saat beraktivitas disiang hari pastikan untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup agar anda bisa tidur dengan baik saat malam hari. Bila di haruskan bekerja di malam hari maka istirahat yang cukup di siang harinya akan sangat dibutuhkan dan kondisi kamar saat beristirahat di siang hari harus dalam kondisi yang gelap. Jika masih terdapat cahaya yang masuk maka kita bisa menggunakan penutup mata saat tidur.

4. Takut kegelapan mungkin dialami oleh sebagian orang namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa gelap tersebut seperti melakukan terapi kognitif perilaku untuk mengatasi fobia terhadap kegelapan.