Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.

 

 

 

 

 

 

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League. Pemain Bintang Asal PSG tersebut mengakui bahwa dia tertarik dengan kompetisi yang ada disana nanti. Neymar saat ini memang dikabarkan masih nyaman dalam membela tim PSG. Dan dia yakin bahwa dia adalah salah satu senjata PSG untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Walaupun begitu, terdengar kabar yang beredar beberapa bulan terakhir bahwa Neymar berniat untuk kembali ke Barcelona atau bermain dengan klub lain yang mempunyai kesempatan mendapatkan gelar juara Liga Champions. Dan dikabarkan bahwa Manchester City tertarik dengan Neymar. Pemain 26 tahun tersebut mengakui bahwa Premier League adalah liga terbaik. Saat ini dia memang maih bersama dengan PSG. tetapi kesempatan bermain Premier League itu masih ada

Dia menganggap bahwa Premier League itu merupakan kompetisi yang besar dan merupakan liga terbaik yang ada didunia.hal itu diungkapkan oleh neymar ketika ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di liga Premier League. Dia memang tidak tahu apa yang akan terjadi besok dan dia percaya bahwa setiap pemain yang hebat minimal suatu hari nanti wajib bermain di Premier League.

Neymar juga memberikan pesan kepada pemain yang sudah merasakan Premier League. Dia harap pemain yang sudah merasakan Premier League dapat memberikan kemampuan terbaik mereka

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League