Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Harry kane
Harry kane
Harry kane

Striker  tottenham hotspur  sekaligus seorang kapten Timnas Inggris, yang bernama Harry kane memiliki rencana untuk hengkang ke Ameroika serikat. Ia pun telah menyiapkan diri utnuk pergi berkarier di Negeri Paman sam.

Tetapi jika Harry kane pindah ke Amerika serikat, bukanlah untuk bermain sepak bola seperti di inggris. Ia telah tertarik menjadi seorang atlet Rugbi di National Football League.

Pada sebuah wawancara dengan ESPN, Harry Kane telah mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk menjadi Atlet american Football. Bahkan ia sudah memikirkan sebuah posisi yang pas, yaitu menjadi seorang kicker, para pemain yang telah bertugas untuk menendang bola telah mendapatkan sebuah poin.

Harry kane telah mengabarkan bahwa dirinya ingin berkelana di NFL bukan karena uang. Buktinya ia memilih menjadi seorang Kicker yang termasuk pemain dengan bayaran paling rendah.

Harry Kane telah memperkuat Leicester City itu tidak akan pernah bisa untuk menyembunyikan rasa cintanya terhadap NFL, ia telah memberikan nama kedua anjinhnya dengan nama seorang pemain terkenal NFL, berama Tom Brady dan Russell wilson.

Tom Brady termasuk seorang pemain NFL yang sangat dikagumi oleh harry Kane. Bahkan Harry Kane tidak pernah ketinggalan untuk menonton pertandingan Tom brady saat bersama timnya, Skuat New England Patriots.

“Aku mulai menontonya melalui youtube. Tidak banyak orang  yang berpikir bahwa dia akan menjadi sebagus ini. tetapi ia bisa menjadi seorang pemain yang terbaik,”Tandas Harry kane.

 

 

 

 

 

 

Umtiti Menggoda Griezmann untuk Bergabung dengan Barcelona

Antoine Griezmann

Bek Barcelona, yang bernama Samuel Umtiti saat ini sedang menggoda Rekannya Pada Timnas Prancis, yang bernama Antoine Griezmann. Samuel umtiti saat ini mengatakan bahwa ia akan senang sekali jika Griezmann keluar dari Atletico Madrid ke Klub Barcelona.

“Aku sangat senang jika Griezmann akan bergabung dengan Klub Barcelona. Kami memiliki tempat untuk posisinya,”Tandas umititi seperti yang dikutip dari Football espana.

Beberapa harI terakhir ini telah ramai beredar kabar yang mengatakan bahwa Griezmann sangat ingin pindah. Griezmann saat ini di isukan telah berminat utnuk berkostum Barcelona.

Tetapi untuk sejauh ini masih belum ada pergerakan dari Griezmann akan pindah ke Klub barcelona. Bahkan dari pihak keluargannya masih ada yang membantah jika sang penyerang yang berumur 28 tahun ini akan berganti Klub pada musim panas nanti.

Griezmann telah mulai mencuri Minat Klub Barcelona sejak mereka Tampil dengan brilian untuk Atletico. Telah 5 Musim berkostum Atletico Madrid, Griezmann telah tampil sebanyak 248 kali dan sudah berhasil mencetak 130 gol.

Umtiti telah mengakui bahwa tidak mudah untuk membujuk Griezmann. Pasalnya dikarenakan ia merasa rekannya itu sangat gembira bermain di Atletico.

Tetapi bek yang telah berumur 25 tahun ini merasa tetap ada sebuah peluang untuk Klub Barcelona Menggaet Griezmann.”Ia tetap tampil sangat baik di Real Madrid dan sangat masih gembira berada disana,”Tandas Umiti.

 

 

 

 

Membutuhkan Pemain Sayap, AC Milan Melirik Eks Bintang Manchester United

AC Milan Memanfaatkan jeda Internasional ini agar dapat mempersiapakan tim mereka untuk lebih baik  lagi. mereka telah memikirkan Pasar transfer untuk Merencanakan untuk membangun tim dengan cara yang paling baik sebelum musim depan akan dimulai.

Kabarnya klub AC milan telah mengirim pemantau pada pertandingan untuk melawan belarusia. Dan mereka saat ini tengah mengamati beberapa pemain, salah satunya termasuk target untuk posisi sayap mereka saat ini.

Posisi sayap mereka saat ini terus menjadi sebuah prioritas manajemen AC Milan. Para petinggi Klub leonardo sebelumnnya telah gagal dalam membawa pemain sayap untuk  sang pelatih yang bernama, Rino Gattuso.

Tetapi untuk penampilan buruk Suso sudah memantau sebuah celah bahwa pada bulan juni nanti pada posisi ini harus secepatnya di isi. Oleh karna itu AC Milan Tengah memanfaatkan sebuah laga tim beland melawan belarus untuk memantau beberapa para pemain yang dapat dijadikan Materi Skuatnya saat ini.

Salah satu targetnnya tidak lain adalah pemain Memphis Depay. Pemain dari tim Lyon ini telah lama masuk dalam radar Rossoneri.

Tetapi untuk tawaran harga 40 juta euro mungkin tidak akan cukup untuk para mantan pemain Manchester United ini. Oleh karena itu Klub AC Milan akan beralih ke pemain yang lain.

Alternatif pemain yang lain tidak lain adalah pemain sayap PSV yang bernama Stefen Bergwijin yang kemungkinan untuk mereka rekrut nanti, walaupun harganya terhitung tidak murah.

Harga yang telah ditetapkan untuk Stefen Bergwjin senilai 35 juta euro, dikarenakan banyak klub yang sedang tertarik dengan Pemain yang satu ini.

 

 

 

 

 

 

Rooney Mengungkapkan Kelemahan Striker Masa Depan Manchester United

marcus rashford
marcus rashford
marcus rashford

Wayne Rooney Tidak Sungkan Untuk menyanjung performa seorang pemain striker dari Setan merah, yang bernama Marcus Rashford. Tetapi sang legenda Setan merah itu telah menilai ada 1 hal yang harus diperbaiki dari Marcus rashford untuk menjadi seorang bintang.

Marcus Rashford menjalani debutnya pada tim senior Setan merah  pada tahun 2016 yang lalu. Rashford langsung menjadi sebuah sorotan karena ketajaman yang ia miliki.

Total Pemain yang berumur 21 tahun ini sudah mencetak 44 kali gol dari 161 ajang laga sejauh ini. Marcus Rashford juga telah membantu Manchester United untuk meraih empat gelar termasuk pada ajang Liga Europa pada musim yang lalu.

Pada musim ini Marcus Rashford juga masih tetap dapat menjaga ketajamannya. Ia sangat mampu untuk mencetak 12 kali gol dari 38 ajang laga pada semua Kompetisi.

Tidak heran bahwa Marcus Rasford pun bakal di prediksi menjadi sebuah ikon yang baru Manchester United untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

“Marcus  Rashford memiliki segalannya. Ia juga mempunyai kecepatan dan juga sangat kuat,”Tandas Rooney seperti yang dikutip oleh Mirror.

“1 hal yang harus kita perbaiki adalah tentan sundulannya. Selain dari masalh ini, Marcus rashford termasuk pemain yang fantastis,”Tandasnya lagi.

“Marcus Rashford memiliki masa depan yang sangat cerah Untuk Manchester united dan timnas inggris lainnya. Aku senang dapat melihatnya untuk tampil dengan bagus sejauh ini.

 

 

 

 

 

Manchester United Akan Mengaktifkan Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford
Marcus Rashford

Marcus Rashford  saat ini masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai musim panas tahun 2020. Tetapi, Manchester United sudah menegaskan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak striker yang telah berumur 21 tahun itu.

Manchester United saat ini sedang bernegoisasi dengan Marcus Rashford untuk rencana perpanjangan kontrak selama jangka waktu 5 tahun. Tetapi sampai saat ini proses negoisasi kedua belah pihak saat ini sedang mengalami kebuntuan.

Dikutip dari the sun, kebuntuan tentang negoisasi kontrak yang baru ini telah membuat setan merah menyiapkan sebuah solusi. Klub raksasa inggris  ini akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford.

Klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford bersama Manchester United sudah berdurasi selama 1 tahun.

kontrak ini akan membuat Marcus Rashford terkait sampai 202. Walaupun demikian, setan merah masih tetap optimis dan kontrak jangka panjang akan segera disepakati.

Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini akan tetap dilanjutkan sesudah jeda Internasional. MU meyakini bahwa Marcus Rashford akan sepakat dengan kontrak baru dengan nilai gaji  sebesar 180 ribu poundsterling untuk per pekannya, lebih besar 2 kali dari gajinya saat ini juga.

Sejak MU diasuh oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai desember yang lalu, Marcus Rashford telah memperlihatkan performa yang impresif. Pada musim saat ini Marcus Rashford sudah berhasil mencetak 12 gol dan mendapatkan 6 assist pada semua kompetisi.

Marcus Rashford telah diyakini tidak akan menolak untuk menandatangani kontrak yang baru bersama MU jika solskjaer telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi seorang manajer tetap.

 

 

 

 

 

 

Pelatih Real Madrid dan Gareth Bale Tidak Pernah Akur

Walaupun Zinedine Zidane sudah menjadi salah satu sosok pelatih di real Madrid, Berbagai Rumor terus semakin kuat. Salah satunya Tentang rumor Penjualan Gareth Bale yang kabarnya tidak akan masuk dalam rencana Zidane.

Zidane kabarnya telah siap melepaskan Gareth Bale untuk mendatangkan Pemain-pemain yang lain.

Ketika meninggalkan Real Madrid pada akhir Musim yang lalau, Zidane mengatakan bahwa ia memiliki masalah pribadi dengan Gareth Bale. Pemain dari wales ini, sangat kesal karena zidane sering memaksa ia duduk di posisi bangku cadangan.

Oleh karena itu, kembalinya Zidane menjadi seorang pelatih Real Madrid yang berpotensi untuk memulai sebuah perubahan besar. Dan sebgaumana bahwa ia katakan bahwa pada konferensi pers pertamannya yang lalu, Zidane sangat ingin membuat sebuah perubahan.

Analisi sepak bola spanyol, yang bernama Guillem Balague Mengatakan bahwa keputusannya itu memang tidak dapat sepenuhnya akan berada pada  tangan Zidane, Tetapi ia yakin bahwa suara zidane tetap dapat didengarkan. Ia hanya ingin menyelesaikan apa yang telah dimulai olehnya, termasuk Melepaskan Gareth Bale.

“Zidane ingin Gareth Bale meninggalkan Klub pada musim panas yang lalu tetapi ia gagl melakukannya,”Tandas Balague Terhadap Express.

“Saat ini zidane telah kembali dan salah satu hal yang sangat ingin ia lakukan adalah sebuah otoritas yang lebih banyak untuk membuat sebuah keputusannya sendiri.”

“Zidane memang tidak akan membuat keputusan untuk menjual bale seorang diri, tetapi dengan jelas ia akan ikut dalam mengambil keputusan tersebut,”Tandas Balague.

 

 

 

 

 

Penampilan AC Milan Membuat Investor dari Arab Tertarik Untuk Membeli Saham

AC Milan
AC Milan
AC Milan

Kabar baik telah datang untuk AC Milan. Sebuah grup investor yang berasal dari Arab tengah dikabarkan sedang ingin membeli saham Klub AC Milan sekitar 30 persen.

Pada saat ini AC Milan telah dikuasai oleh investor yang berasal dari Amerika, yang bernama Elliot Management. Mereka saat ini mengambil alih Rossoneri dari penguasaan Yonghong li dikarenakan pengusaha yang berasal dari China ini tidak mampu Membayar Utangnya terhadap Elliott.

Kondisi Financial Klub AC Milan sekrang dapat dikatakan sangat cukup sehat saat dibawah naungan Elliott. Terbukti bahwa dengan rekrutmen pemain yang mereka lakukan pada bulan januari 2019 kemarin.

Situasi yang kondusif yang berada di AC Milan ini ternyata menarik perhatian dari Investor Arab. kabar ini telah dikutip Oleh Gazzetta dello sport.

Media yang berasal dari Italia ini tidak mengatakan Nama investor itu. Tetapi kabarnya mereka ingin berinvestasi dengan membeli 30 persen saham dari Rossoneri ini.

Dengan demikian, Elliott tetap akan memegang penuih kendali atas Klub itu. Tetapi demikian tidak ada kabar yang terkati tentang tanggapan pihak dari Elliott atas keinginan dari Investor Itu.

Tetapi ,jika kabar itu memang benar, maka elliott akan mendapatkan sebuah keuntungan. Mereka bisa berbagi sebagian pengeluaran untuk tim asuhan dari gennaro Gattuso ini.

Ini bukan untuk pertama kalinya ada investor yang berasal dari arab yang juga tertarik berinvestasi dengan AC Milan. Sebelumnya ada investor lain pada era Yonhong Li.

Investor tersebut tidak lain adalah Saedad Al-falasi. Pengusah ini adaalh pemilik gruop International Triangle.

Ia juga merupakan bagia dari keluarga Al Maktoum. Merek juga bukan keluarga biasa sebab Gazzetta dello sport mengatakan bahwa meraka termasuk keluarga yang sangat berkuasa di Dubai.

 

 

 

 

 

 

Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.