Koulibaly Angkat Bicara Tentang Kabar Gabung Man United

Kalidou Koulibaly

Pemain belakang yang dimiliki oleh klub Serie A Italia, Napoli yakni Kalidou Koulibaly, sampai saat ini terus dihubungkan dengan klub Manchester United selama jendela transfer 2019 dimulai hingga ditutup kembali. Akan tetapi, dengan santai Koulibaly menghadapi rumor tersebut, karena dirinya menganggap itu semua hanyalah sebuah kabar burung, Ia juga lebih mefokuskan diri hanya untuk timnya saat ini Napoli.

The Reds Devill julukan dari Man United selama jendela transfer 2019 dimulai telah menunjukan keseriusannya untuk bisa mendatangkan pemain belakang Napoli tersebut, bahkan pihak Man United berani memberikan penawaran yang fantastis yaitu sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,7trilun agar Napoli bersedia melepas Koulibaly.

Akan tetapi, Napoli tidak tergiur akan tawaran besar yang diberikan oleh pihak Man United dan lebih memilih menolak tawaran tersebut, hal itu karena, Napoli masih ingin memakai service pemain belakang asal Senegal itu.

Kalidou Koulibaly

Koulibaly juga mengungkapkan perasaannya yang masih bisa bermain untuk Napoli hingga saat ini. Karena, pemain berpaspor Senegal itu mempunyai keinginan untuk bisa membawa Napoli meraih kesuksesan termasuk memberikan trofi.

“ Saya sendiri sudah bisa mendegarkan rumor tersebut, sebab setiap bursa transfer dibuka banyak sekali klub-klub besar eropa yang dikaitkan dengan saya, bahkan secara terbuka ada yang mengatakan bahwa saya akan meninggalkan klub Napoli. Saat ini saya hanya mempunyai satu keinginan yakni bisa bermain dan memenangkan gelar bersama Napoli. Ungkap Koulibaly.

“ Saya juga tidak mempedulikan apa yang diberitakan tetang diri saya, karena tujuan saya saat ini untuk membawa Napoli menjadi tim terbaik Italia dan juga memberikan Scudetto. Saya merasa musim ini akan menjadi lebih sulit, sebab menurut saya, semua tim yang berlaga sudah menjadi lebih kuat dan membuat Serie A menjadi lebih menarik.” Lanjut Koulibaly.

“ Saya saat ini merasa belum memberikan permainan terbaik pada awal musim ini, Saya juga merasa Juventus merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan. Maka dari itu, kami harus berkerja lebih keras lagi untuk meningkatkan permainan tim. Di Champions League kami berharap bisa sesegera mungkin memastikan diri lolos ke fase gugur, sebab kami sudah memulai langkah pertama kami di Champions league dengan baik setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Liverpool.” Tutup Koulibaly.

Ronaldo Membuka Peluang Pensiun Pada Musim Depan

Cristiano Ronaldo

Salah satu pemain sekaligus megabintang dari klub Juventus Cristiano Ronaldo, membuat sebuah pernyataan yang cukup menghebohkan jagat sepakbola dunia, Ronaldo mengatakan mencari waktu yang tepat untuk gantung sepatu dari dunia kulit bundar, pemain Timnas Portugal itu memberikan sebuah pertanda bahwa kemungkinan dirinya akan pensiun pada usianya mengijak umur 35 tahun, tepatnya pada musim depan.

Apabila seorang pemain seperti Ronaldo gantung sepatu pada musim depan, hal tersebut merupakan hal yang sangat disayangkan sekali. Karen walaupun pada saat ini usianya sudah 34 tahun, Ronaldo mampu menunjukan permainan yang sangat luar biasa disetiap pertandingannya.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh mantan pemain Manchester United itu, dimana ia mampu membuat 10 assist dan 28 gol dari 44 penampilannya bersama Bianconneri julukan dari Juventus. Ronaldo juga sering kali menjadi pemain pembeda setiap ia bermain untuk negarannya Portugal ataupun Juventus.

Contohnya seperti, pada pertandingan Champiosn League 2018-2019 musim lalu saja, dimana Ronaldo mampu mencetak Hat trick sekaligus membawa Juventus mengalahkan Atletico Madrid pada leg 16 besar Champions League. Setelah itu Ronaldo juga mampu membawa negaranya Portugal menang melawan Swiss pada ajang semifinal UEFA Nations League (DNL) 2018-2019.

Cristiano Ronaldo

Walapun Ronaldo sudah memberikan gambarannya untuk kapan dia akan memustuskan untuk pensiun, akan tetapi itu semua mungkin hanya sebuah wacana saja. Mantan pemain Manchester United itu sendiri bisa dikatakan masih memiliki begitu banyak target yang masih ingin didapatnya.

Salah satu yaitu memenangkan trofi pemain terbaik untuk yang keenam kalinya, hingga saat ini Messi dan Ronaldo adalah dua orang pemain yang mampu meraih trofi pemain terbaiknya dunia sebanyak lima kali.

” Pensiun, mungkin pada saat ini masih belum ada dipikiran saya, akan tetapi saya bisa saja gantung sepatu pada musim depan. akan tetapi, saya sendiri juga merasa mampu untuk bermain sampai umur 40 tahun keatas. Saat ini saya masih belum bisa memastikan akan hal tesebut, saya hanya mencoba untuk menikmatin setiap momen-momen ini. Saya sendiri sayang mensyukurin sekali apa yang telah diberikan tuhan untuk saya, sebab hal itu sangat lah luar biasa hingga saat ini.” Ungkap Cristiano Ronaldo.

Real Madrid Akan Segera Bocorkan Tanggal Kepindahan Hazard

Klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid di beritakan akan segera mengumumkan hasil tranfer Eden Hazard. Berita yang di lansir oleh Marca, apabila klub sepak bola asal Inggris yakni Chelsea tidak lolos le kompetisi final Liga Europa 2018-2019 ini, pengumuman tersebut akan di lakukan pada waktu dekay yakni tanggal 12 Mei 2019 nanti.

Menurut hasil laporan tersebut, Chelsea mematok harga kepada Eden Hazard pada angka 140 juta Euro. Dengan harga tersebut sudah pernah di tolah oleh petinggi dari pihak Real Madrid yakni Florentino Perez. Apalagi sisa kontrak Eden Hazard menyisahkan satu tahun lagi bersama Chelsea.

Akan tetapi, dengan melihat performa permainan Real Madrid yang makin buruk. Real Madrid pun di beritakan akan menyepakati harga 140 juta euro yang di pasang oleh Chelsea untuk Eden Hazard.

Eden Hazard sendiri pun sudah beberapa kali di incar oleh klub sepak bola raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid pada setiap tranfer pemain di buka. Chelsea pun juga sudah dengan susah payah ingin menjaga pemain bintang itu supaya tidak meninggalkan Chelse.

Kehadiran Eden Hazard di Real Madrid di harapkan bisa mengisi tempat yang di tinggal oleh pemain bintang asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo. Rencana nya, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane akan menetapkan dual antara Eden Hazard dengan Gareth Bale di lini depan Real Madrid.

Membutuhkan Pemain Sayap, AC Milan Melirik Eks Bintang Manchester United

AC Milan Memanfaatkan jeda Internasional ini agar dapat mempersiapakan tim mereka untuk lebih baik  lagi. mereka telah memikirkan Pasar transfer untuk Merencanakan untuk membangun tim dengan cara yang paling baik sebelum musim depan akan dimulai.

Kabarnya klub AC milan telah mengirim pemantau pada pertandingan untuk melawan belarusia. Dan mereka saat ini tengah mengamati beberapa pemain, salah satunya termasuk target untuk posisi sayap mereka saat ini.

Posisi sayap mereka saat ini terus menjadi sebuah prioritas manajemen AC Milan. Para petinggi Klub leonardo sebelumnnya telah gagal dalam membawa pemain sayap untuk  sang pelatih yang bernama, Rino Gattuso.

Tetapi untuk penampilan buruk Suso sudah memantau sebuah celah bahwa pada bulan juni nanti pada posisi ini harus secepatnya di isi. Oleh karna itu AC Milan Tengah memanfaatkan sebuah laga tim beland melawan belarus untuk memantau beberapa para pemain yang dapat dijadikan Materi Skuatnya saat ini.

Salah satu targetnnya tidak lain adalah pemain Memphis Depay. Pemain dari tim Lyon ini telah lama masuk dalam radar Rossoneri.

Tetapi untuk tawaran harga 40 juta euro mungkin tidak akan cukup untuk para mantan pemain Manchester United ini. Oleh karena itu Klub AC Milan akan beralih ke pemain yang lain.

Alternatif pemain yang lain tidak lain adalah pemain sayap PSV yang bernama Stefen Bergwijin yang kemungkinan untuk mereka rekrut nanti, walaupun harganya terhitung tidak murah.

Harga yang telah ditetapkan untuk Stefen Bergwjin senilai 35 juta euro, dikarenakan banyak klub yang sedang tertarik dengan Pemain yang satu ini.

 

 

 

 

 

 

Rooney Mengungkapkan Kelemahan Striker Masa Depan Manchester United

marcus rashford
marcus rashford
marcus rashford

Wayne Rooney Tidak Sungkan Untuk menyanjung performa seorang pemain striker dari Setan merah, yang bernama Marcus Rashford. Tetapi sang legenda Setan merah itu telah menilai ada 1 hal yang harus diperbaiki dari Marcus rashford untuk menjadi seorang bintang.

Marcus Rashford menjalani debutnya pada tim senior Setan merah  pada tahun 2016 yang lalu. Rashford langsung menjadi sebuah sorotan karena ketajaman yang ia miliki.

Total Pemain yang berumur 21 tahun ini sudah mencetak 44 kali gol dari 161 ajang laga sejauh ini. Marcus Rashford juga telah membantu Manchester United untuk meraih empat gelar termasuk pada ajang Liga Europa pada musim yang lalu.

Pada musim ini Marcus Rashford juga masih tetap dapat menjaga ketajamannya. Ia sangat mampu untuk mencetak 12 kali gol dari 38 ajang laga pada semua Kompetisi.

Tidak heran bahwa Marcus Rasford pun bakal di prediksi menjadi sebuah ikon yang baru Manchester United untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

“Marcus  Rashford memiliki segalannya. Ia juga mempunyai kecepatan dan juga sangat kuat,”Tandas Rooney seperti yang dikutip oleh Mirror.

“1 hal yang harus kita perbaiki adalah tentan sundulannya. Selain dari masalh ini, Marcus rashford termasuk pemain yang fantastis,”Tandasnya lagi.

“Marcus Rashford memiliki masa depan yang sangat cerah Untuk Manchester united dan timnas inggris lainnya. Aku senang dapat melihatnya untuk tampil dengan bagus sejauh ini.

 

 

 

 

 

Manchester United Akan Mengaktifkan Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford
Marcus Rashford

Marcus Rashford  saat ini masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai musim panas tahun 2020. Tetapi, Manchester United sudah menegaskan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak striker yang telah berumur 21 tahun itu.

Manchester United saat ini sedang bernegoisasi dengan Marcus Rashford untuk rencana perpanjangan kontrak selama jangka waktu 5 tahun. Tetapi sampai saat ini proses negoisasi kedua belah pihak saat ini sedang mengalami kebuntuan.

Dikutip dari the sun, kebuntuan tentang negoisasi kontrak yang baru ini telah membuat setan merah menyiapkan sebuah solusi. Klub raksasa inggris  ini akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford.

Klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford bersama Manchester United sudah berdurasi selama 1 tahun.

kontrak ini akan membuat Marcus Rashford terkait sampai 202. Walaupun demikian, setan merah masih tetap optimis dan kontrak jangka panjang akan segera disepakati.

Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini akan tetap dilanjutkan sesudah jeda Internasional. MU meyakini bahwa Marcus Rashford akan sepakat dengan kontrak baru dengan nilai gaji  sebesar 180 ribu poundsterling untuk per pekannya, lebih besar 2 kali dari gajinya saat ini juga.

Sejak MU diasuh oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai desember yang lalu, Marcus Rashford telah memperlihatkan performa yang impresif. Pada musim saat ini Marcus Rashford sudah berhasil mencetak 12 gol dan mendapatkan 6 assist pada semua kompetisi.

Marcus Rashford telah diyakini tidak akan menolak untuk menandatangani kontrak yang baru bersama MU jika solskjaer telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi seorang manajer tetap.

 

 

 

 

 

 

Pelatih Real Madrid dan Gareth Bale Tidak Pernah Akur

Walaupun Zinedine Zidane sudah menjadi salah satu sosok pelatih di real Madrid, Berbagai Rumor terus semakin kuat. Salah satunya Tentang rumor Penjualan Gareth Bale yang kabarnya tidak akan masuk dalam rencana Zidane.

Zidane kabarnya telah siap melepaskan Gareth Bale untuk mendatangkan Pemain-pemain yang lain.

Ketika meninggalkan Real Madrid pada akhir Musim yang lalau, Zidane mengatakan bahwa ia memiliki masalah pribadi dengan Gareth Bale. Pemain dari wales ini, sangat kesal karena zidane sering memaksa ia duduk di posisi bangku cadangan.

Oleh karena itu, kembalinya Zidane menjadi seorang pelatih Real Madrid yang berpotensi untuk memulai sebuah perubahan besar. Dan sebgaumana bahwa ia katakan bahwa pada konferensi pers pertamannya yang lalu, Zidane sangat ingin membuat sebuah perubahan.

Analisi sepak bola spanyol, yang bernama Guillem Balague Mengatakan bahwa keputusannya itu memang tidak dapat sepenuhnya akan berada pada  tangan Zidane, Tetapi ia yakin bahwa suara zidane tetap dapat didengarkan. Ia hanya ingin menyelesaikan apa yang telah dimulai olehnya, termasuk Melepaskan Gareth Bale.

“Zidane ingin Gareth Bale meninggalkan Klub pada musim panas yang lalu tetapi ia gagl melakukannya,”Tandas Balague Terhadap Express.

“Saat ini zidane telah kembali dan salah satu hal yang sangat ingin ia lakukan adalah sebuah otoritas yang lebih banyak untuk membuat sebuah keputusannya sendiri.”

“Zidane memang tidak akan membuat keputusan untuk menjual bale seorang diri, tetapi dengan jelas ia akan ikut dalam mengambil keputusan tersebut,”Tandas Balague.

 

 

 

 

 

Penampilan AC Milan Membuat Investor dari Arab Tertarik Untuk Membeli Saham

AC Milan
AC Milan
AC Milan

Kabar baik telah datang untuk AC Milan. Sebuah grup investor yang berasal dari Arab tengah dikabarkan sedang ingin membeli saham Klub AC Milan sekitar 30 persen.

Pada saat ini AC Milan telah dikuasai oleh investor yang berasal dari Amerika, yang bernama Elliot Management. Mereka saat ini mengambil alih Rossoneri dari penguasaan Yonghong li dikarenakan pengusaha yang berasal dari China ini tidak mampu Membayar Utangnya terhadap Elliott.

Kondisi Financial Klub AC Milan sekrang dapat dikatakan sangat cukup sehat saat dibawah naungan Elliott. Terbukti bahwa dengan rekrutmen pemain yang mereka lakukan pada bulan januari 2019 kemarin.

Situasi yang kondusif yang berada di AC Milan ini ternyata menarik perhatian dari Investor Arab. kabar ini telah dikutip Oleh Gazzetta dello sport.

Media yang berasal dari Italia ini tidak mengatakan Nama investor itu. Tetapi kabarnya mereka ingin berinvestasi dengan membeli 30 persen saham dari Rossoneri ini.

Dengan demikian, Elliott tetap akan memegang penuih kendali atas Klub itu. Tetapi demikian tidak ada kabar yang terkati tentang tanggapan pihak dari Elliott atas keinginan dari Investor Itu.

Tetapi ,jika kabar itu memang benar, maka elliott akan mendapatkan sebuah keuntungan. Mereka bisa berbagi sebagian pengeluaran untuk tim asuhan dari gennaro Gattuso ini.

Ini bukan untuk pertama kalinya ada investor yang berasal dari arab yang juga tertarik berinvestasi dengan AC Milan. Sebelumnya ada investor lain pada era Yonhong Li.

Investor tersebut tidak lain adalah Saedad Al-falasi. Pengusah ini adaalh pemilik gruop International Triangle.

Ia juga merupakan bagia dari keluarga Al Maktoum. Merek juga bukan keluarga biasa sebab Gazzetta dello sport mengatakan bahwa meraka termasuk keluarga yang sangat berkuasa di Dubai.

 

 

 

 

 

 

Diincar Oleh Barcelona, Ini Reaksi Willian

Willian
Willian
Willian

Winger dari klub chelsea, yang benama Willian pada akhirnya buka suara tentang gosip Tentang ketertarikan Klub Barcelona terhadap Dirinnya saat ini. Willian Lebih memilih untuk lebih Fokus Sepenuhnya Saat bersama Dengan Chelsea.

Pada musim yang panas kemarin, telah beredar kabar bahwa klub Barcelona telah mengajukan Bahwa Sejumlah Tawaran Terhadap Willian.Tetapi Klub Chelsea sebagai pemilik Willian tidak mengijinkan pemainnya untuk pergi dari Tim Chelsea.

Barcelona tidak menyerah dengan begitu saja, Terdengar rumor bahwa Barcelona Kembali mengejar Willian pada bulan januari ini. Tim yang berasal catulunya ini dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang dan Plus pemain Muda Mereka, yang bernama Malcom Untuk mendatangkan Willian.

Pada saat ddikonfirmasi tentang kabar tersebut, Willian sudah menegaskan bahwa ia tidak dapat memikirkan Klub lain selain Klub Chelsea.”Masa depan Saya Berada di Klub ini,”Tutur Willian Terhadap Sky Sports.

Willian Sendiri yang sudah Malas mengomentari Ini lebih lanjut lagi tentang pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang sedang Heboh diberitakan oleh media.

Ia mengatakan sama sekali tidak mengetahui kabar yang tersebar itu, karena ia tidak mempudulikan sama sekali apa yang telah di tuliskan oleh para awak media tentang dirinya.

“Aku tidak mengetahui apa yang kalian bicarakan melalui media. Aku tidak membaca koran juga! Tandas Willian.

Willian sendiri juag telah membuktikan bahwa Dirinya masih menjadi seorang  pemain yang penting untuk Chelsea.

 

 

 

Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.

 

 

 

 

 

 

Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

pemain Aaron Ramsey
Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

AgenBolakaki. Com-Bisa kita ketahui saat ini club papan atas Juventus yang di kabarkan baru-baru ini telah di tinggal oleh salah satu pemain mereka yaitu Giuseppe Moratta. hal tersebut tidak membuat club raksasa tersebut menyerah untuk  selalu mengejar pemain gratisan. yang di kabarkan club tersebut saat ini sedang dalam pemburuan salah satu striker Arsenal Aaron Ramsey dengan  secara cuma-cuma pada musim panas 2019 yang akan datang nanti.

Untuk pemain Aaron Ramsey yang di kabarkan bisa di dapat dengan gratis di karenakan kontraknya pemain tersebut bersama club skuat Arsenal tersebut akan berakhir pada Mei 2019 mendatang dan sudah di pastikan pemain tersebut tidak akan memperpanjang kontranya lagi bersama Mariam London.

Ada pun beberapa peraturan pemain Aaron Ramsey yang dikabarkan sudah bisa melakukan kontraknya bersama club lain pada musim januari mendatang dan setelah mendengar kabar tersebut salah satu club juventus pun di kabarkan akan mendekati pemain tersebut  dan membicarakan kesepakatan dengan Ramsey.

Bisa kita keatahui ada pun beberapa club lain seperti AC Milan dan Inter Milan yang di kabarkan juga sangat tertarik pada pemain Ramsey tersebut oleh sebab itu club skuat juventus di kabarkan harus bersaing pada club-club yang mengiginkan striker tersebut.

Namun yang di kabarkan club juventus yang berada di posisi pertama dalam pemburuan pemain tersebut di karenakan club skuat juventus berhasil menggoda pemain Aaron Ramsey dengan gaji yang lumayan besar dan sesuai keiginan pemain tersebut oleh hal tersebut club Inter Milan dan Ac Milan di kabarkan sangat sulit untuk memenuhi syarat yang di berikan club juventus tersebut.

Sebelum pemain Aaron Ramsey di kabarkan meminta bayaran sembilan juta pound oleh sebab itu club juventus pun di kabarkan akan mempertimbangkan keiginan pemain tersebut namun sang club tersebut bersedia untuk memberikan gaji yang lumayan besar tersebut di di perkirakan club tersebut masih untung di karenakan mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tranfer sama sekali.

Bagi sang club skuat juventus pun kedatangan pemain tersebut ke club kami akan meberikan hasil yang bagus pasalnya bisa kita ketahui kriteria yang di meliki pemain tersebut sangat bagus dan club tersebutpun di kabarkan akan semakin kuat setelah kedatangan striker tersebut ke kubu club skuat Juventes.

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d'Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018. Christiano Ronaldo gagal mendapatkan Ballon d’or pada tahun 2018. Pemain bintang dari juventus tersebut berada dalam posisi kedua sebagai daftar pemain terbaik sepak bola didunia. Ronaldo yang merupakan pemain yang berumur 33 tahun saat ini mendapatkan 476 poin dan kalah dengan mantan teman seklubnya di Real Madrid Luka Modric yang berhasil mendapatkan 753 poin.

Dan dalam urutan ketiga didapatkan oleh Antoine Griezmann seorang penyerang dari tim Atletico Madrid mendapatkan 414 poin. Setelah gagal menang dalam Ballon d’Or 2018. Ronaldo mengakui bahwa Ballon d’Or bukanlah targetnya dia mengatakan bahwa dia sudah membicarakannya berkali-kali kepada media bahwa mendapatkan Ballon d’Or keenam itu bukanlah yang dia incar.

Dia yang sudah mendapatkan Ballon d’Or juga mengungkapkan bahwa dia tidak perlu menpertanyakan kegagalan ini karena dia sudah tahu bahwa dirinya adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Dalam penghargaan Ballon d’Or 2018 tersebut pemain bintang dari Barcelona Lionel Messi ada dalam posisi yang cukup buruk terlempar keluar dari posisi tiga besar yang selalu dia menangkan selama 10 tahun ini.

Pemain yang berasal dari argentina tersebut mendapatkan peringkat 5 dengan 280 poin Messi kalah dengan Kylian Mbappe striker yang berasala dari Paris Saint-Germain dengan  347 poin. Hal ini merupakan hal yang buruk untuk messi yang sudah mendapatkan Ballon d’Or sampai lima kali dari tahun 2006

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d'Or 2018

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso. Rencananya Gennaro Gattuso akan diganti pada musim depan ini dan dikabarkan bahwa pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini masuk ke dalam list kandidat pelatih yang dapat menggantikan Gattuso

Gattusomemang sudah mendapatkan kontrak barunya di Ac milan pada bulan april 2018 lalu. Yang membuatnya dia wajib terus berada dalam Ac Milan sampai tahun 2021. Tetapi akhir-akhir ini performa ac milan bisa dikatakan tidak memuaskan membuat posisinya sedang dalam bahaya. Saat ini Ac milan ada rank 5 klasemen sementara dari Serie A tersebut. Mereka mendapatkan 21 poin dalam 12 pertandingan dan memiliki perbedaan 13 angka dengan juventus yang menjadi posisi tertinggi di Serie A saat ini.

Sebelumnya memang ada terdengar bahwa Milan ada beberapa calon yang dapat menggantikan Gattuso. Salah satunya adalah Roberto Donadoni. Dan lalu mantan manajer arsenal adalah Arsene Wenger. Tetapi ada kabar yang mengatakan bahwa beberapa bagian dari milan yakin dan mendukung Gattuso agar tetap berada dalam San Siro. CEO dari Rossoneri, Leonardo menjamin posisi pelatihnya akan lumayan aman dalam San Siro

Tentu saja walaupun begitu tidak ada sa;ahnya mereka mencari sosok pelatih yang suatu saat akan menggantikan pelatih AC milan tersebut. Kabarnya Rossoneri sekarang masih mempertimbangkan Gasperini untuk jadi pelatihnya dalam musim depan

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso