Diincar Oleh Barcelona, Ini Reaksi Willian

Willian
Willian

Winger dari klub chelsea, yang benama Willian pada akhirnya buka suara tentang gosip Tentang ketertarikan Klub Barcelona terhadap Dirinnya saat ini. Willian Lebih memilih untuk lebih Fokus Sepenuhnya Saat bersama Dengan Chelsea.

Pada musim yang panas kemarin, telah beredar kabar bahwa klub Barcelona telah mengajukan Bahwa Sejumlah Tawaran Terhadap Willian.Tetapi Klub Chelsea sebagai pemilik Willian tidak mengijinkan pemainnya untuk pergi dari Tim Chelsea.

Barcelona tidak menyerah dengan begitu saja, Terdengar rumor bahwa Barcelona Kembali mengejar Willian pada bulan januari ini. Tim yang berasal catulunya ini dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang dan Plus pemain Muda Mereka, yang bernama Malcom Untuk mendatangkan Willian.

Pada saat ddikonfirmasi tentang kabar tersebut, Willian sudah menegaskan bahwa ia tidak dapat memikirkan Klub lain selain Klub Chelsea.”Masa depan Saya Berada di Klub ini,”Tutur Willian Terhadap Sky Sports.

Willian Sendiri yang sudah Malas mengomentari Ini lebih lanjut lagi tentang pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang sedang Heboh diberitakan oleh media.

Ia mengatakan sama sekali tidak mengetahui kabar yang tersebar itu, karena ia tidak mempudulikan sama sekali apa yang telah di tuliskan oleh para awak media tentang dirinya.

“Aku tidak mengetahui apa yang kalian bicarakan melalui media. Aku tidak membaca koran juga! Tandas Willian.

Willian sendiri juag telah membuktikan bahwa Dirinya masih menjadi seorang  pemain yang penting untuk Chelsea.

 

 

 

Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.

 

 

 

 

 

 

Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

pemain Aaron Ramsey
Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

AgenBolakaki. Com-Bisa kita ketahui saat ini club papan atas Juventus yang di kabarkan baru-baru ini telah di tinggal oleh salah satu pemain mereka yaitu Giuseppe Moratta. hal tersebut tidak membuat club raksasa tersebut menyerah untuk  selalu mengejar pemain gratisan. yang di kabarkan club tersebut saat ini sedang dalam pemburuan salah satu striker Arsenal Aaron Ramsey dengan  secara cuma-cuma pada musim panas 2019 yang akan datang nanti.

Untuk pemain Aaron Ramsey yang di kabarkan bisa di dapat dengan gratis di karenakan kontraknya pemain tersebut bersama club skuat Arsenal tersebut akan berakhir pada Mei 2019 mendatang dan sudah di pastikan pemain tersebut tidak akan memperpanjang kontranya lagi bersama Mariam London.

Ada pun beberapa peraturan pemain Aaron Ramsey yang dikabarkan sudah bisa melakukan kontraknya bersama club lain pada musim januari mendatang dan setelah mendengar kabar tersebut salah satu club juventus pun di kabarkan akan mendekati pemain tersebut  dan membicarakan kesepakatan dengan Ramsey.

Bisa kita keatahui ada pun beberapa club lain seperti AC Milan dan Inter Milan yang di kabarkan juga sangat tertarik pada pemain Ramsey tersebut oleh sebab itu club skuat juventus di kabarkan harus bersaing pada club-club yang mengiginkan striker tersebut.

Namun yang di kabarkan club juventus yang berada di posisi pertama dalam pemburuan pemain tersebut di karenakan club skuat juventus berhasil menggoda pemain Aaron Ramsey dengan gaji yang lumayan besar dan sesuai keiginan pemain tersebut oleh hal tersebut club Inter Milan dan Ac Milan di kabarkan sangat sulit untuk memenuhi syarat yang di berikan club juventus tersebut.

Sebelum pemain Aaron Ramsey di kabarkan meminta bayaran sembilan juta pound oleh sebab itu club juventus pun di kabarkan akan mempertimbangkan keiginan pemain tersebut namun sang club tersebut bersedia untuk memberikan gaji yang lumayan besar tersebut di di perkirakan club tersebut masih untung di karenakan mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tranfer sama sekali.

Bagi sang club skuat juventus pun kedatangan pemain tersebut ke club kami akan meberikan hasil yang bagus pasalnya bisa kita ketahui kriteria yang di meliki pemain tersebut sangat bagus dan club tersebutpun di kabarkan akan semakin kuat setelah kedatangan striker tersebut ke kubu club skuat Juventes.

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d’Or 2018. Christiano Ronaldo gagal mendapatkan Ballon d’or pada tahun 2018. Pemain bintang dari juventus tersebut berada dalam posisi kedua sebagai daftar pemain terbaik sepak bola didunia. Ronaldo yang merupakan pemain yang berumur 33 tahun saat ini mendapatkan 476 poin dan kalah dengan mantan teman seklubnya di Real Madrid Luka Modric yang berhasil mendapatkan 753 poin.

Dan dalam urutan ketiga didapatkan oleh Antoine Griezmann seorang penyerang dari tim Atletico Madrid mendapatkan 414 poin. Setelah gagal menang dalam Ballon d’Or 2018. Ronaldo mengakui bahwa Ballon d’Or bukanlah targetnya dia mengatakan bahwa dia sudah membicarakannya berkali-kali kepada media bahwa mendapatkan Ballon d’Or keenam itu bukanlah yang dia incar.

Dia yang sudah mendapatkan Ballon d’Or juga mengungkapkan bahwa dia tidak perlu menpertanyakan kegagalan ini karena dia sudah tahu bahwa dirinya adalah pemain terbaik sepanjang sejarah. Dalam penghargaan Ballon d’Or 2018 tersebut pemain bintang dari Barcelona Lionel Messi ada dalam posisi yang cukup buruk terlempar keluar dari posisi tiga besar yang selalu dia menangkan selama 10 tahun ini.

Pemain yang berasal dari argentina tersebut mendapatkan peringkat 5 dengan 280 poin Messi kalah dengan Kylian Mbappe striker yang berasala dari Paris Saint-Germain dengan  347 poin. Hal ini merupakan hal yang buruk untuk messi yang sudah mendapatkan Ballon d’Or sampai lima kali dari tahun 2006

Respon Ronaldo Setelah Pengumuman Ballon d'Or 2018

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso. Rencananya Gennaro Gattuso akan diganti pada musim depan ini dan dikabarkan bahwa pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini masuk ke dalam list kandidat pelatih yang dapat menggantikan Gattuso

Gattusomemang sudah mendapatkan kontrak barunya di Ac milan pada bulan april 2018 lalu. Yang membuatnya dia wajib terus berada dalam Ac Milan sampai tahun 2021. Tetapi akhir-akhir ini performa ac milan bisa dikatakan tidak memuaskan membuat posisinya sedang dalam bahaya. Saat ini Ac milan ada rank 5 klasemen sementara dari Serie A tersebut. Mereka mendapatkan 21 poin dalam 12 pertandingan dan memiliki perbedaan 13 angka dengan juventus yang menjadi posisi tertinggi di Serie A saat ini.

Sebelumnya memang ada terdengar bahwa Milan ada beberapa calon yang dapat menggantikan Gattuso. Salah satunya adalah Roberto Donadoni. Dan lalu mantan manajer arsenal adalah Arsene Wenger. Tetapi ada kabar yang mengatakan bahwa beberapa bagian dari milan yakin dan mendukung Gattuso agar tetap berada dalam San Siro. CEO dari Rossoneri, Leonardo menjamin posisi pelatihnya akan lumayan aman dalam San Siro

Tentu saja walaupun begitu tidak ada sa;ahnya mereka mencari sosok pelatih yang suatu saat akan menggantikan pelatih AC milan tersebut. Kabarnya Rossoneri sekarang masih mempertimbangkan Gasperini untuk jadi pelatihnya dalam musim depan

Gasperini Dipantau Oleh Ac Milan Untuk Menggantikan Gattuso