Alasan MU Sanggup Finis 4 Besar Premier League Musim Ini

Alasan MU Sanggup Finis 4 Besar Premier League Musim Ini

Sejak di tanganin oleh legenda MU, Ole Gunnar Solskjaer. kini laju dari Manchester United tidak bisa di bendung oleh tim mana pun. Manchester United kini menyapu bersih semua laga dalam 7 kemenangan nya. ya 6 di antaranya di dapatkan oleh kompetisi Premier League dan 1 nya lagi Piala FA melawan Arsenal. setelah Ole Gunnar yang memegang kursi kepelatihanya malah kini MU berbicara dengan posisi 4 besar. pelahan tapi pasti kini mu akan sangat mendekati posisi tersebut.

Paul Pogba dan rekan setim nya kini mengoleksi total 44 poin di semua laga Premier League. Poin dari MU dan Arsenal kini sudah sama poinnya di peringkat 5 dan 6, dan terpaut 3 angka lagi untuk mengejar chelsea di atas nya. dengan begitu MU kini bisa mengejar untuk posisi 4 besar agar musim depan bisa bermain liga Champion

Dengan performa Paul Pogba bersama United kini terbilang baik yang semenjak di latih oleh Solskjaer. ia bisa mengantarkan dan membantu kemenangan untuk United. dengan penampilan ampik yang di tunjukan oleh Liverpool dan City membuat United tidak bisa mengejarnya lagi. satu satu harapan nya adalah untuk berada
posisi 4 besar saja.

Dengan permain yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan di bantu oleh Ole gunar untuk membuka pontensinya maka tidak ada yang tidak mungkin untuk membantu penampilan United saat ini. ada nya Rashford, Pogba dan Martial maka situasi di lapangan akan sangat membahayakan gawang lawan sampai akhir musim
nantinya.

Solskjaer: Empat Besar? Man United Incar Trofi!

Solskjaer: Empat Besar? Man United Incar Trofi!

Menepati empat besar saja di Premier League sepertinya sangat tidak puas bagi sebuah club Manchester United beserta dengan pelatihnya. malah Ole Gunnar ingin tim busutan nya meraih gelar juara Premier League. walaupun tidak mendapatkan target yang di pimpin nya namun pria asal Norwegia ini akan terus berusaha untuk memenagkan sebuah pertandingan. di luar dari dugaan semua orang ia mempersembahkan torehan kemenangan yang baik di antaranya melawan Tottenham dan Arsenal.

Cuman empat besar itu bukan mimpi bagi seorang Ole Gunnar. namun ia akan membuat sebuah mimpi bagi setan merah untuk mengincar trofi Premier League walau itu hal yang mustahil untuk melihat kedepan nya. walau bukan di tahun ini namun kamu bisa mendapatkan nya itu dengan cara nya tersendiri.

Untuk selalu memikirkan kemenangan bagi setan merah ia memiliki sebuah tekad untuk mempersembahkan juara untuk Manchester United. walau dengan salah satu kompetisi yang sedang mereka jalanin seperti FA Cup, Premier League dan Liga Champions. jadi kami tidak ingin berada di empat besar saja namun harus bisa melihat kita untuk memenagkan sebuah trofi yang bergensi tersebut. seperti yang di katakan oleh Solskjaer bahwa setiap pertandingan bahwa tim seperti kami bisa memenangi laga tersebut.

Jadi saat ini setan merah masih bertahan di posisi ke 6 di Premier League dengan poin 44 saat ini. jadi ketika nanti pada tanggal (30/1) hari rabu dan United berhasil mengalahkan nya maka itu bisa berpulangan untuk naik keposisi 5 di Premier League.

Gunnar Solskjaer Angkat Pogba Sebagai Kapten Masa Depan Manchester United.

Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Paul Pogba yang memiliki kualitas yang baik sebagai kapten timnya. Menurut oleh Gunnar Solskjaer seorang peminpin harus memiliki sikap yang tegar dan bisa menghormati sesama rekan timnya.

Gunnar Solskjaer melihat adanya sikap peminpin dari jiwa Paul Pogba hal ini membuat Gunnar Solskjaer mendapatkan peluang untuk memberikan jabatan kapten untuk Paul Pogba menjadikan Manchester United menjadi lebih baik lagi.

Saya yakin Paul Pogba bisa menjadi kapten di tim Manchester United, karena saya mengetahui kalau Pogba perna menjadi kapten di mantan timnya “ujar Ole Gunner Solskjaer.
Dia sangat memiliki karakter peminpin  yang sagat berpegaruh oleh timnya, pembuktian itu dilihat dari hasil kesuksesan yang dirai oleh Pogba “ujarnya

Bukan hanya itu sajat Ole Gunnar Solskjaer juga yakin pada Pogba adalah pemain yang lebih mengutamakan kondisi permainan timnya dari pada induvidual.

Dari semua pengetahuan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tentang Paul Pogba, sangat memiliki jiwa peminpin yang tinggi jadi untuk memberikan manchester United untuk tetap maju melawan laga-laga besar, Gunnar Solskjaer ingin megankat Pogba sebagai kapten Manchester United.

Bersama manchester United pada saat ini Paul Pogba sudah mencetak 8 gol dan 7 assist dalam 21 laga di ajang Liga Inggris, hal ini membuat Manchester Unetid lebih pesimis untuk memberikan Paul Pogba sebagai pemain terbaiknya dimusim ini.

Emesto Valverde Bela Boatang yang dicap pembelian Gagal Barcelona

Pelatih Barcelona Emesto Valverde membela pemain barunya Kevin Prince Boateng, pemain baru ini sedang dalam kondisi yang tidak baik banyak orang yang mengatakan kalau Boateng adalah pemain pembelian gagal di Barcelona.

kevin Prince Boateng resmi masuk ke Barcelona sebagai pemain pinjaman dari Sassuolo, sesuai pengumuman Barcelona mendapatkan banyak kritik apa tujuan membeli pemain baru dengan umur yang sudah 31 tahun, hal ini membuat Ernesto Valverde menjadi sulit untuk menjawab yang sesunggunya.

Ernesto Valverde saat ini merasakan hal yang tidak baik, dikarenakan pemain barunya Kevin Prince Boateng belum dikeluarkan dilapangan tetapi sudah banyak yang mengkritik tidak baik dengan pemain baru ini, hal apa yang akan terjadi kalau pemain baru ini jika dikeluarkan dipermainan “ujar Valverde”

Valverde perna mengatakan di akun social media dia, sejak ia datang ke Barcelona banyak pemain baru yang selalu dikritik akan menjadi pemain yang gagal dalam tim mulai dari Arturo Pulinho yang begitu masuk sudah mendapatkan beberapa kritik yang tidak baik.

Tetapi Valverde selalu tidak percaya kritik orang lain, saya hanya percaya dari semua performa yang saya bangun untuk Barcelona “ujar dari Valverde” dan pada akhir nya pemain baru memasuki arena permainan dan tidak ada satu kritik lagi dari orang lain mengenai pemain baru Barcelona

Valverde menjadi yakin untuk kali ini kritikan dari orang-orang tentang Boateng tidak akan menjadi hambatan untuk performa tim Barcelona.

Neymar Menjawab Isu Kepindahannya ke Barcelona dan Real Madrid

Neymar
Neymar
Neymar

Neymar saat ini mulai terganggu dengan isu kepindahannya ke Klub lain. Bintang Paris Saint-Germain telah mengatakan bahwa ketertarikan dirinya dengan Klub Barcelona dan Real Madrid tidaklah benar.

Nama Neymar terus saja kelaur dalam isu kepindahannya dari Paris Saint-Germain, Bahkan pada saat ia baru saja Tiba pada tahun 2017. Padahal, Les Parisiens harus mengeluarkan Uang sebesar 222 Juta Euro utnuk membajakanya dari Klub Barcelona.

Neymar Sendiri pernah disebut ingin pindah ke Real Madrid sesudah Paris Saint-Germaib sesudah PSG gagal melaju lebih jauh pada ajang Liga Champions tanpa dirinya yang saat itu sedang mengalami cedera. Tetapi kabar itu tidak pernah menajdi Nyata pada saat bursa Transfer Musim panas yang kemarin.

Sesudah kabar kedekatannya dengan klub Real Madrid, Neymar kemudian diberitakan ingin pulang ke Klub yang telah membesarkan namannya, tidak lain adalah Barcelona. Pada wawancara saat bersama Canal belum lama ini, Pemain yang sudah berumur 27 tahun itu langsung membantah semua spekulasi tersebut.

Peran Neymar sangat terlihat jelas saat Paris Saint-germain membantai Guingamp dengan Skor yang sangat telak sekali yaitu 9-0. Pada pertandingan lanjutan league 1 yang akan berlangsung pada hari Sabtu, Ia berhasil mencetak 2 gol sekaligus.

Sampai saat ini, Neymar sudah mencatatkan 21 penampilan pada semua ajang kompetisi. Dari semua ajang kompetisi itu, Neymar sudah mencetak 21 Gol dan Juga mendapatakn 8 Assist.

 

 

 

 

 

Manchester United Melirik Bek Crystal Palace

Manchester United
Manchester United
Manchester United

Setan merah saat ini sedang menambah Stok Pemain pada bagian lini pertahanan mereka. Manchester United sedang mempertimbangkan pemain Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Manchester United Sedang mencari pemain yang baru untuk Stok bek kanan Meraka. Karena mereka dikabarkan akan kehilanngan dua Bek pada bagian kanan pada musim panas nanti.

nama yang pertama adalah tidak lain pemain Antonio Valencia, dimana dikabarkan bahwa sang Kapten dikabarkan bahwa Kontraknya tidak akan diperpanjang. Selain itu Mattero Darmian juga dikabarkan bahwa akan pergi sesudah ia tidak mendapatkan Jam untuk bermain regular di Setan Merah pada musim ini.

Manchester united sendiri kabarnya sudah menemukan target yang potensial untuk sektor pada bagain bek kanan. Dikutip dari The Mirror, bahwa Manchester United akan mencoba Mendatangkan Aaron Wan- Bissaka dari Crystal palace.

Aaron Wan-Bissaka sendiri termasuk salah satu produk di akademi Crytal Palace. Ia juga mendapatkan Debutnya pada tim utama The Eagles pada tahun 2016 yang lalu.

Pada musim 2017/2018, Aaron Wan-Bissaka juga masih belum mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. tetapi pada musim ini, ia juga telah menjadi Pemain kepercayaan dari Roy Hodgson, dimana ia sudah tampil sebanyak 21 kali pada bagian Lini di pertahanan The Eagles.

performannya Sendiri sudah sangat cukup Stabil pada bagian pertahanan di Crystal palace. oleh karena itu Manchester united sangat tertarik Untuk mendatangkannya Sebagai pesaing Diogo Dalot.

 

Striker dari Chelsea Selangkah Lagi Akan Bergabung Atletico

alvaro morata
alvaro morata
alvaro morata

Masa depan Alvaro Morata saat bersama dengan Chelsea segera menemui titik terangnnya. Terdengar Kabar bahwa , Striker yang berasal dari spanyol ini akan bergabung  dengan Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Alvaro Morata sudah bergabung dengan Chelsea pada awal Musim pada tahun 2017-2018. Pawa awal musim ini, Pemain yang berasal dari Spanyol ini akan menjalani Segalannya dengan sangat Mulus. Pada 6 laga pertandingan perdannya saat bersama chelsea, Alvaro Morara telah berhasil menjaringkan 6 buah gol kedalam gawang di lawan Premier League.

Tetapi, sesudah masuk paruh kedua,ia cedera dan beberapa hal lain telah membuat aksi Alvaro Morata menurun. Alvaro Morata hanya mampu menambah 5 buah gol saja pada saat di sisa Laga di Premier league pada musim yang lalu. Ia Juga sampai tidak masuk kedalam skuat Spanyol Untuk ajang Piala Dunia 2018.

Berbagai Sumber dari media ternama yang ada di Eropa, seperti salah satunya Sky sports telah mengabarkan bahwa Alvaro Morata Selangkah Lagi Akan menjalani kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Saat ini kedua Klub sedang menyelesaikan beberapa hal kecil Dari Proses Transfer Ini. Alvaro Morata sudah dipastikan akan Bergabung dengan Atletico Madrid dengan Status Pinjaman.

Salah satu Alasan yang telah membuat Chelsea Bersedia untuk melepas Alvaro Morata ke Atletico Maadrid dikarenkan upaya mereka yang sedang memboyong Gonzalo Higuain dari Klub Juventus.

 

 

 

Barcelona Bersikap Lebih Hati-hati Dalam Berburu Gelandang PSG

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot

Paris Saint-Germain yang saat ini bersedia Menjual Gelandang Adrien Rabiot Pada bulan januari ini, klub yang dari Prancis Ini sudah mengajukan sebuah penawaran di tengah Minat Besar Klub-klub lainnya.

Pemain yang sudah berumur 23 tahun ini akan mengakhiri Kontraknya dengan Klub Paris Saint-Germain pada bulan juni nanti. Dan dimana nama Rabiot sudah dikaitkan dengan beberapa Klub-klub top eropa, termasuk Klub Barcelona.

Tetapi, seperti yang dilansir dari Marca, klub barcelona tetap harus bersikap hati-hati untuk karena Mereka takut Khawatir akan terulang masalah seperti  kasus Antonie Griezmann pada tahun lalu. Walaupun pemain telah mengisyaratkan Ingin bergabung, Alhasil Barcelona tetap kehilangan pemain Tersebut.

Diario Sport melansirkan bahwa kedua pihak akan segera menggelar sebuah pertemuan di ibu kota Catalan. Sampain saat ini negosiasi sedang berjalan antara pemain dan Paris Saint-Germain .

Bahkan pada bulan lalu, ada laporan bahwa Rabiot sudah menyetujui sebuah persyaratan dari Klub Barcelona.

Situasi Rabiot di Paris Saint-Germain sudah menyebabkan laporan bahwa ia dapat meninggalkan ibu kota prancis dengan sebuah kesepakatan pemotongan harga pada bulan januari ini, atau akan Gratis pada musim panas  yang mendatang.

Paris Saint-Germain mengatakan ingin melepaskannya pada tanggal terdekat, karena mereka sudah tidak memiliki rencana untuk mengembalikannya ke tim Utama. Terlebih lagi, Rabiot sudah tidka berniat untuk memperbarui Kontraknya.

Klub Barcelona sebenarnnya sudah lama sangat terkait dengan Rabiot, tetapi Justru mereka sudah mendatangkan Arthur melo dan Arturo Vidal untuk menggantikan Andres iniesta dan paulinho.

 

 

 

 

Diincar Oleh Barcelona, Ini Reaksi Willian

Willian
Willian
Willian

Winger dari klub chelsea, yang benama Willian pada akhirnya buka suara tentang gosip Tentang ketertarikan Klub Barcelona terhadap Dirinnya saat ini. Willian Lebih memilih untuk lebih Fokus Sepenuhnya Saat bersama Dengan Chelsea.

Pada musim yang panas kemarin, telah beredar kabar bahwa klub Barcelona telah mengajukan Bahwa Sejumlah Tawaran Terhadap Willian.Tetapi Klub Chelsea sebagai pemilik Willian tidak mengijinkan pemainnya untuk pergi dari Tim Chelsea.

Barcelona tidak menyerah dengan begitu saja, Terdengar rumor bahwa Barcelona Kembali mengejar Willian pada bulan januari ini. Tim yang berasal catulunya ini dikabarkan telah menawarkan sejumlah uang dan Plus pemain Muda Mereka, yang bernama Malcom Untuk mendatangkan Willian.

Pada saat ddikonfirmasi tentang kabar tersebut, Willian sudah menegaskan bahwa ia tidak dapat memikirkan Klub lain selain Klub Chelsea.”Masa depan Saya Berada di Klub ini,”Tutur Willian Terhadap Sky Sports.

Willian Sendiri yang sudah Malas mengomentari Ini lebih lanjut lagi tentang pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang sedang Heboh diberitakan oleh media.

Ia mengatakan sama sekali tidak mengetahui kabar yang tersebar itu, karena ia tidak mempudulikan sama sekali apa yang telah di tuliskan oleh para awak media tentang dirinya.

“Aku tidak mengetahui apa yang kalian bicarakan melalui media. Aku tidak membaca koran juga! Tandas Willian.

Willian sendiri juag telah membuktikan bahwa Dirinya masih menjadi seorang  pemain yang penting untuk Chelsea.

 

 

 

Selangkah Lagi, Real Madrid Akan Mendapatkan Tanda Tangan Icardi

MAURO ICARDI
MAURO ICARDI
MAURO ICARDI

Real Madrid saat ini sedang dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan dari mauro Icardi dari Klub Inter Milan.

Sejak Musim yang lalu, Real Madrid memang mempunyai masalah dengan Lini serang timnya. Karim Benzema yang sudah diplot menjadi ujung tombak tidak bekerja dengan Maksimal, alhasil Produktivitas Gol Los Blancos pun menurun.

Pada musim panas yang kemarin, Real Madrid telah mendatangkan pemain  Mariano Diaz untuk ke Bernabeu untuk mengatasi masalah yang di alami saat ini. Tetapi Sang Striker juga tidak tampil dengan maksimal, sehingga Real Madrid harus memutuskan untuk mencari Seorang Striker yang baru pada musim Dingin ini.

Dikutip Don Balon, bahwa Klub Real Madrid akan memboyong seorang pemain papan atas untuk datang ke Bernabeu dalam waktu yang dekat ini. Mereka juga mengabarkan bahwa sedikit lagi mereka akan mendapatkan tanda tangan dari Pemain Mauro Icardi, Inter Milan.

Mauro Icardi yang tampil sangat tajam saat bersama Inter Milan lalu memang sudah banyak digosipkan bahwa sudah di Incar oleh Real Madrid dari Jauh Hari. inter Milan sendiri tidak tinggal Diam, dan dimana mereka sudah mencoba Untuk memperpanjang Kontrak Mauro Icardi yang berasal dari Argentina ini.

Tetapi sudah berjalan 3 bukan Negoisasi ini, kedua pihak belum masih belum menemukan Kata sepakat. Agen Sekaligus Istri dari Mauro icardi, yang bernama Wanda Nara baru-baru ini telah menegaskan bahwa Pihaknya masih jauh dari Kata untuk sepakat untuk Kontrak baru Mauro Icardi.

Real Madrid saat ini dikabarkan sudah memanfaatkan Celah ini dengan Tawaran yang sangat menggiurkan Untuk Mauro Icardi dan sang agen.

 

 

 

 

Ditingal Ivan Gazidis, Klub Arsenal Pertimbangkan Untuk Merekrut Edu

Arsenal_skuad
Arsenal_skuad
Arsenal_skuad

Klub arsenal terus-menerus melakukan Perubahan dari dalam maupun dari luar lapangan Sesudah Arsene Wenger pada musim panas Lalu. Terdengar kabar bahwa the gunners saat ini ingin merekrut mantan pemainnya, Yaitu Edu untuk menjadi Direktur Sepak Bola.

Selain Arsene Wenger, klub arsenal juga baru saja di tinggalkan oleh CEOnya tidak lain adalah  Ivan Gazidis. Ia memilih untuk pindah ke Klub AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Kini Klub Arsenal hanya memiliki Raul Sanllehi untuk menjadi Kepala devisi Sepak bola mereka, Vinai Venkatesham selaku Direktur Umum dan Sven Mislintat yang menjadi bagian pemandu bakatnya.

Tugas Mislintat memang sudah terhitung yang paling berat. Pasalnya memang ialah yang harus memikirkan gaya untuk bermain, Staff pelatih sampai akademi.

Tidak heran jika Klub Arsenal ingin merekrut Seorang Direktur Sepak Bola Untuk Meringankan Tugas Mislintat dan Edu akan menjadu kandidat yang kuat untuk mengisi Jabatan itu.

Dapat dimaklumi bahwa Edu memang sudah tidak asing dengan Klub arsenal. Ia sudah membela Klub ini pada tahun 2001-2205.

Ia juga sudah menjadi salah satu bagian dari Arsenal pada saat ia meraih gelar tanpa terkalahkan atau yang dikenal dengan The Invicibles. Edu sendiri bukanlah seorang yang tanpa pengalaman.

saat ini ia sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik bagian Timnas Brasil. Selain dari itu ia juga menjabat menjadi Direktur Sepak bola di klub Brasil,tidak lain adalah Corinthians.

 

 

 

 

 

 

Manchester United Tidak Sabar Menantikan Duel Melawan Tottenham

Manchester United
Manchester United
Manchester United

Mike Phelan sudah tidak sabar untuk menanti duel Tim Tottenham Hotspur Kontra dengan Manchester united pada akhir pekan nanti. Asisten Ole Gunnar Solskjaer tersebut sangat percaya bahwa Manchester United dapat merepotkan Hotspur dalam laga yang akan diadakan di Wembley ini.

Manchester United mulai bangkit sesudah dikendalikan oleh Ole Gunnar Solskjaer semenjak menjadi Manajer. Pada 5 laga pertama saat bersamannya, Setan Merah selalu meraih kemenangan.

Torehan nilai golnya juga sangat meyakinkan , yaitu sebanyak 16 buah gol. bahkan pada laga yang terakhir pada ajang piala FA saat melawan Reading, Mancester United juga mampu mencatatkan Clean sheet.

Tetapi Ujian perdana baru saja dijalani oleh Setan merah pada akhir pekan nanti. Pada pasalnya 5 lawan yang sebelumnnya dapat di bilang sangat kalah kualitas daripada Manchester United seperti Cardiff, Bournemouth, Newcastle dan Huddersfield.

Setan merah sendiri juag saat ini berada pada posisi yang ke 5 di klasemen dengan total 38 poin. sedangakn Tottenham sudah berselisih 10 poin dan mempunyai kedudukan pada posisi yang ke-3 di klasemen.

“Aku tahu bahwa semua pemain setan merah memang saat ini sudah bermain di Wembley. Jadi aku sangat yakin pada laga ini akan sangat menarik sekali,”Tandas phelan seperti yang dikutip dari Manchester Evening news.

“Apalagi kami sekarang sedang bangkit dan sangat ingin melakukan hal yang lebih saat melawan Tottenham. Karena banyak area yanh dapat kami kembangkan lagi,”Tandasnya.

“Para pemain yang sudah  mengetahui kekuatan lawan. Tetapi kami tahu bahwa Tottenham merupakan ujian yang berbeda daripada 5 laga  yang sebelumnnya.”

 

 

 

 

Unai Emery Tidak Mau Melepaskan Aaron Ramsey Ke klub Juventus

Aaron Ramsey
Aaron Ramsey
Aaron Ramsey

Klub Juventus Harus Berjuang lebih giat lagi untuk mendapatkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Sang Manajer Arsenal, yang bernama Unai Emery tidak mau melepaskan Aaron Ramsey pada bulan January.

Aaron Ramsey pada akhir-akhir ini sangat booming diberitakan akan bergabung dengan Klub Juventus. Kononnya pria yang berasal dari  Wales itu memang sudah mencapai sebuah kesepakatan Personal dengan La Vecchia Signora.

Kontrak Aaron Ramsey saat bersama Klub arsenal memang akan berakhir pada akhir Musim Nanti. Aaron Ramsey sudah menolak untuk memperpanjang Kontraknnya sehingga ia dapat Pindah ke Klub Juventus dengan Gratis pada musim 2019.

Dalam waktu sepekan ini tersebar sebuah kabar bahwa Juventus ingin memboyong Aaron Ramsey lebih cepat lagi di bulan january 2019. Klub Juventus sangat rela mengeluarkan Uang untuk Aaron ramsey agar tiba sekarang, Walaupun dapat Gratis pada musim panas nanti.

Klub Juventus akan merelakan Sami Khedira untuk ditukar dengan Aaron Ramsey dengan memberikannya Uang tunao dibawah 10 Juta Euro. klub arsenal saat ini di dug akan menerima sebuah tawaran tersebut. Meriam London tidak ingin mendapatkan apapun jika ia menahan Aaron Ramsey sampai pada akhir Musim.

Berbeda dengan klub arsenal, Unai Emery juga sudah di klaim oleh London Evening Standard, ia tidak mau melepaskan Aaron Ramsey pada bulan January nanti. Unai emery akan memohon kepada Petinggi Arsenal untuk mempertahankannya sampai pada akhir musim nanti.

 

 

 

Neville Berkata, Striker Muda Manchester United Sangat Fantastis

Marcus Rashford
Marcus Rashford
Marcus Rashford

Legenda Manchester United, yang bernama Gary Neville telah memuji Penampilan Juniornnya, yang bernama Marcus Rashford. Ia mengatakan, bahwa Permainan Marcus Rashford sangat enak untuk dilihat.

“Marcus Rashford bermain di depan itu sangat terlihat fantastis. Aku sangat menyukainya. Ia bermain hampir di 150 pertandingan pada umur 21 tahun dan Ia memiliki potensi yang luar biasa,”Tandas Gary Neville seperti yang di kutip Sky Sports.

Marcus Rashford baru saja membantu Manchester United Untuk memenangkan Pertandingan saat melawan Newscastle United, pada hari kamis. 1 golnya membuat Manchester United menang dengan skot 2-0 atas The Magpies.

1 buah gol Setan merah telah dicetak oleh Romelu lukaku. kemenangan ini telah membantu Manchester United untuk tetap berada di Peringkat ke-6 di Klasemen di laga liga Inggris.

Bagi Marcus Rashford, tambahan 1 gol tersebut  membuat Marcus Rashford, mencetak 6 gol dari 18 Penampilan pada liga Inggris. Total Marcus Rashford yang telah mencetak 7 gol dari 24 Penampilannya dari semua kompetisi.

“Orang-orang saat ini sedang membicarakan Romelu lukaku, tentang bagaiman ia kembali ke timnnya. Jangan Khawatir tentang itu, Khawatirkanlah Tentang Para pemain muda yang akan menghancurkan Tim lawan,”Tandas Gary Neville.

Gary Neville tidak ketinggalan untuk membahas Penampilan dari Manchester United pada saat melawan newcastle, dan menurutnya Setan Merah sangat terlihat berbahaya pada saat menyerang Pertahanan Tim lawan.

“Mereka sangat terlihat berbahaya di depan. Aku kira, dengan sedikit tambahan kualitas. Newcastle bisa saja mencetak sebuah gol karena masih ada sedikit masalah di bagian belakang,”Tandas Gary Neville.

 

 

 

 

 

 

Ole Gunnar Solksjaer Dicanangkan Akan Menjadi Manager Permanent

Ole Gunnar Solksjaer Dicanangkan Akan Menjadi Manager Permanent

AGENBOLAKAKI.com – Perjalanan Tim Setan Merah Dibawah Asuhan Caretaker Ole Gunnar Solksjaer Terbilang meningkat signifikan. Permainan Impresif terus mereka tonjolkan dalam setiap pertandingan demi pertandingan.

Kesuksesan tersebut tidaklah mudah untuk didapat mengingat Manchetser United Mencatat penampilan buruk pada setengah periode musim 2018-2019 ini.

Banyak pihak yang mendukung agar Ole Gunnar Solksjaer dapat dikontrak menjadi Manager permanent oleh Pihak manajemen Manchester United. Namun secara pribadi , Solksjaer menuturkan bahwa ia juga merasa bingung pantaskah ia diangkat menjadi manager permanent.

Nama Ole Gunnar Solksjaer sendiri sebelumnya pernah mencuat di dunia kepelatihan pada tahun 2007 Silam. Sebelumnya ia hanya melatih tim cadangan Setan Merah.

Melalui Peningkatan dan Pengalamannya ia pun mencoba menjajal klub Norwegia, Molde. Tak lama berselang , pihak manajemen molde merelakannya untuk menjadi manager Cardiff City.

Namun Sejak Menjadi Kepala Pelatih Cardiff City ia mengalami masa-masa sulit dan dapat dibilang gagal menjadi pelatih. Lantas ia pun kembali ke Molde pada tahun 2015.

Ole Gunnar Solksjaer : Silahkan Kalian yang Menilai !

Melihat Skema kepelatihan Solksjaer, Banyak pihak yang mengatakan bahwa ia (Solksjaer) masih belum sepadan untuk melatih Manchester United.

Tak ayal Spekulasi tersebut membuat Ole Gunnar Solksjaer sendiri angkat bicara. Menurutnya pantas atau tidaknya ia diangkat menjadi manager permanent , itu adalah tergantung dari para Fans Setan Merah Sendiri.

“Saya Menghabiskan Waktu 15 Tahun di sini (Old Trafford), Bukan waktu yang pendek bukan? Tapi hingga sekarang saya juga belum tahu apakah saya sudah di level atas dalam rumah sendiri” Ujarnya saat diwawancarai Fox Sport.

“Baik Buruknya Cara Melatih saya, Ataupun Kurangnya pengalaman saya itu tergantung anda. Jadi saya mungkin hanya akan menyerahkannya kepada anda Semua” Tegasnya.