Story Dendam Anak Pinggiran

Eruditio merupakan sebuah wilayah ddi bagian barat laut Land Of Dawn. Erudition merupakan simbol dari kecerdasab tinggi. Mereka membaut semua yang tidak mungkin menjadi mungkin apalagi terutama di dalam bidang teknologi.

Eruditio seringkali mengadakan sebuah eksperimen bekas periman di pinggir pinggiran kota yang damai. Pada awal nya semua berjalan sesuai dengan rencana sehingga ada suatu hari terjadi sebuah ledakan yang sangat besar yang harus mengakhiri kedamaina di pinggiran kota tersebut.

Ledekan tersebut sangat lah besar dan juga mengerikan dan api yang tercipta cukup besar untuk bisa melahap kota tersebut dengan sangat cepat. Seluruh penduduk yang tidak berdosa di pinggir kota juga di lahap oleh api dalam sekejap mata.

Eruditio segera mengirimkan ambulans dan tim medis darurat ke kota tersebut untuk bisa menyelamatkan penduduk kota tersebut. Akan tetapi sangat di sayangkan tidak ada yang bisa selamat di kota tersebut kecuali seorang anak laki laki dengan tubuh yang sebagian terluka bakar yang parah.

Dengan teknologi yang super canggih, para ilmuwan dari Eruditio berhasil untuk menyelamatkan tubuh akan tersebut. Bamun di dalik itu semua, anak kecil tersebut tidak pernah bisa melupakan hasil kejadi di mana semua orang yang tidak bersalah yang ada di pinggiran kota tidak bisa di selamatkan dari kobaran api. Pada akhir nya, anak laki laki tersebut kabur dari Erudito.

Beberapa tahun kemudian, anak tersebut kembali ke kota asal nya dan menemukan bahwa kota nya sudah terlupakan dan menjadi tempat pembuangan sampah. Anak tersebut pun menjadi sangat marah, Dia merasa sangat di rendahkan dan kenangan nya terkubur bersama sampah sampah dari teknologi Eruditio.

Benzema Kembali Tajam, Real Madrid Disarakan Tetap Akan Membeli Penyerang Baru

Los Blancos (julukan Real Madrid) tetap di sarankan untuk membeli pemain berposisi stiker baru walaupun pria asal Prancis yakni Karim Benzema berhasil kembali menunjukkan performa terbaik nya di atas lapangan dan juga berhasil mencetak gol. Saran ini tersebut datang dari mantan pemain sepak bola dan juga sekaligus derektur olahraga Real madrid yanki Jorge Valdano.

Sebelum nya Real Madrid memiliki trio penyerang yang sangat mematikan yakni trio BBC. Trio BBC nama pemain dari Gareth Bale , Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pada saat ini Cristiano Ronaldo sudah hengkang dari Real Madrid ke Juventus. Dan hanya tertinggal dari dua penyerang saja yang tersisa yakni hanya tinggal Karim Benzema yang lebih biesa di harapkan di lini depan Real Madrid ketimbang Gareth Bale.

Pemain asal Prancis yakni Karim Benzema pada sejauh ini sudah berhasil mencetak 30 gol dari total 50 kali pertandingan bersama klub sepak bola raksasa asal Spanyol yaknni Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

Jorge Valdano mengatakan dengan kembali nya performa permainan Karim Benzema tidak boleh membuat klub sepak bola Real Madrid putus asa. Jorge Valdano.juga mengatakan Real Madrid tetap harus mencara striker baru untuk menjadi deputi stiker asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, Jorge Valdano juga memperingatkan Real Madrid supaya tidak membeli striker yang terlalu mahal juga. Karena Real Madrid juga membutuhkan dana besar untuk bisa membenahi posisi lain, seperti di posisi lini tengah dan juga lini belakang.

Juventus Juara Kompetisi Seria A 2018-2019

Juventus akhir nya berhasil untuk memastikan menjuarai gelar juara di kompetisi Seria A 2019-2019 ini. Kepastian ini berhasil di dapatkan setelah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skore tipis yakni 2-1 pada pertandingan ke 33 pad aharu sabtu 20-04-2019 atau minggu dini hari ini WIB.

Dua gol dari Juventus pada pertandingan melawan Fiorentina di cetak oleh Alex Sandro dan satu gol bunuh diri pemain Fiorentina yakni german Pezzella.

Juventus sudah mengoleksi total 87 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin tersebut mereka ini sudah tidak bisa lagi di kejar oleh peringat posisi ke dua klasemen kompetisi Seri A 2018-2019 yakni Napoli yang baru saja mengoleksi total 67 poin dengan hanya tersisisa lima pertandingan saja .

Hasil kemenangan ini sudah di tunggu tunggu lama oleh Juventus yang beberapa kali luput oleh mereka dapatkan karena terlalu fokus yang terbagi pada kompetisi Liga Champions 2018-2019 pada sejak minggu lalu. Walaupun begitu, Juventus sudah sangat kuat karena sudah berhasul mengunci gelar juara hanya dengan 33 pertandingan, paling cepat di antara lima kompetisi liga top Eropa.

Gelar juara kompetisi Liga Seri A 2018-2019 ini merupakan gelar yang kedelapan secara beruntun yang berhasil di raih oleh para anak asuhan Massimiliono Allegri. Juventus telah terbukti terlalu digdaya di kompetisi Seria A, delapan tahun menjuarai kompetisi Liga Seri A secara beruntun bukanlah sebuah catatan yang mudah untk di raih atau di patahkan.

Juventus sebenar nya bermain cukup jelek meski saat mengalahkan Fiorentina. Juventus sempat terlebih dahulu tertinggal dan membutuhkan sedikit bantuan keberuntungan untuk menang. Semangat para skuat anggota Juventus tampak membara sekali untuk bisa menjawab harapan para fans Juventus.

Messi Tidak Ada Habis Bikin Carlos Tevez Tabjub

Mantan striker timnas Argentina yakni Carlos Teves mengaku sangat sulit untuk berhenti mengagumi sang pemain bintang Barcelona yakni Lionel Messi. Carlos Teves tidak menyangka bahwa Lionel Messi bisa terus menerus menebarkan sihir sihir indah nya hingga saat ini.

Carlos Teves tidak pernah menyangka bahwa pemain bintang Barcelona yakni Lionel Messi masih bisa terus menerus memberikan kejutan selama bertahun tahun ini. Selalu tampil impresif pada satu ataupun dua pertandingan mungkin saja bisa terjadi, tetapi Lionel Messi bisa terus menurus memaninkan sepak bola dengan sangat impersif.

Terangnya, Lionel Messi tampil dengan performa permainan yang sangat luar biasa di saat ketika Barcelona berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 tanpa balas pada laga kedua di babak perempat final kompetisi Liga Champions 2018-2019, pada hari rabu 17-04-2019 dini hari WIB kemarin. Lionel Messi berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona pada babak pertama yang mengudahi perlawanan dari Manchester United.

Lionel Messi tidak ada henti henti nya memberikan kejutan kepada bantak orang, tetapi yang lebih hebat nya lagi adalah bagaimana Lionel Messi bisa mengejutkan sesama pemain sepak bola top dunia. Ada banyak sekali di luar sana pemain pemain yang terbaik di Eropa pada saat ini, tetapi mereka semau tidak mempu melakukan apa yang di lakukan oleh pemaian asal Argentina yakni Lionel Messi.

MU Mendapatkan Angin Segar Jelang Lawan Barcelona

Pihak Manchester United mendapatkan sebuah kabar gembira jelang pertandingan leg ke dua perempat final kompetisi Liga Champions 2018-2019 melawan Barcelona di Camp Nou, pada hari Rabu 17-04-2019. Tiga pemain Manchester United yakni Alexis Sanches, Ashley Young dan Nemanja Matic di beritakan sudah di beritakan sudah bisa tampil setelah puli dari cedera dan bebas sanksi bermain.

Manchester United mempunyai misi untuk menejar defisit satu gol saat berhasil di kalah 0-1 dari Barcelona pada pertandingan leg pertama lalu. Tambahan tiga pemian ini di prediksikan bisa cukup untuk membantu kekutan tim Manchester United.

Terutama nya buat Ashley Young dan Namanja Matic yang sering kerap menjadi pilar di Manchester United. Dan juga jangan lupakan Alexis Sanchez juga bisa sangat berguna saat permainan melwan Manchester United, apalagi pemain winger asal Chile ini pernah menjadi bagian dari Barcelona.

Walupun ketiga pemain andalan Manchester United ini sudah pulih dari masa cedera dan sanksi, Manchester tetap kehilangan pemain gelandang yakni Ander Herrera.

“Nemanja Matic akan segera berangkat bersama kami. Ander Herrera tidak bisa ikut tampil, Ander Herrera harus absen untuk membela Manchester United untuk beberapa saat,” Ujar pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Gelandang Manchester United yakni Paul Pogba optimis Manchester United bisa membalikan kedudukan pada saat melawan Barcelona, Walaupun saat melawan West Ham di kompetisi Liga Premier League di berkati banyak sekali keberuntungan.

pertahanan beton buat barcelona terkejut.

pertahanan beton buat barcelona terkejut.

kembalinya pertandingan yang terjadi antar semut merah / manchester united dengan lawanya barcelola dalam laga liga spanyol yang dimana kembali terjadi kekalahan yang diterima oleh manchester united dengan sekor 0 dan 1 untuk bacelona dalam perempatan final loga champions waktu dini hari (kamis 30 maret 2019 ) yang terbilang manchester bermain dalam markas sendiri pada stadion old trafford, yang akhirnya dalam permainan menonjolkan kelebihan adalah tim tamu / tim barcelona

dalam pertandingan yang dilakukan ini, terlihat dimana manchester united tidak bisa untuk naik daripada tekanan yang diberikan oleh teakanan barcelona, adalagi paul pogba yang tengah kesulitan mengontrol dari bola yang telah berbalik dengan lawan depanya adalah messi

dalam pemandangan statistik permainan, barcelona terlihat sangat handal dan tidak ada sedikitpun terlihat kesusahan untuk mendapatkan bola untuk membalikan penyerangan yang kira kira hingga 67 % untuk perlawanan sebagai tamu dan 33% yang bisa juga dikatakan sebagai tuan rumah stadion

untuk hal lainya seperti soal pengumpan dalam permainan juga terlihat sangat jarang sekali barcelona terlepas dari 1 timnya dimana bila dalam pengoperan apalagi akurasinya dalam tembakan bola kegawang 90 % semua penyerangan oleh tim barcelona juga semua hampir membuat manchester united kewelahan

disamping itu terbalik kepada semut merah sangat memprihatinkan yang bisa dikatakan hampir tidak ada perlawanan melawan penyerangan sang musuhnya,namun yang memicu kebanggan meskipun sering diserang oleh tim tamu, namun pertahanan manchester united memang tak terbantahkan yang pada akhirnya ia menerima kekalahan kecil.

Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

Ada rasa optimis yang di lontarkan oleh Wayne Rooney tentang di tunjukkan oleh MU untuk menjadi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen. Wayne Rooney sangat percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kejayaan nya lagi di MU.

Solskjaer merupakan pelatih ke 4 Manchester United setelah di tinggal pergi oleh Sir Alex Ferguson yang di karenakan pensiun pada tahun 2012/2013 yang silam. Solskjaer di berikan jabatan setelah Jose Mourinho di pecat dari Old Trafford di pertengahan Desember 2018 lalu.

Sejauh ini Solskjaer sudah membuktikan dirinya bahwa ia bisa membawa United ke jalan yang bener. ia sukses membungkam semua keraguan orang tentang dirinya yang sebagai juru takti. alhasil ia bisa membawa United lolos ke perempat final Liga Champions dan masih bersaing di 4 klasemen ELP.

Dengan hasil yang di dapatkan oleh Solskjaer , Rooney sangat percaa bahwa Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk MU” dia sudah memberikan kemampuan nya di atas lapangan dan kini ia akan memberikan intruksi kepada anak asuhnya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” buka Rooney ”

Rooney juga mengatakan bawah pelatih seperti Solskjaer ini sangat di butuhkan oleh Manchester United, pasalnya dengan kemampuan dan pengetahuan nya akan mengembalikan kejayaan di kota Manchester merah tersebut.

Jika nantinya Solskjaer bisa membuat United menumbangkan Barcelona sudah di pastikan bahwa ia akan menjadi suksesor dari Sir Alex Ferguson. jadi kita harus melihatnya nanti dari kualitas dari seorang juru takti Solskjaer ” Tutur Wayne Rooney”

MU Harus Bermain Sempurna Untuk Hentikan Messi

MU Harus Bermain Sempurna Untuk Hentikan Messi

Sebuah kewaspadaan yang di berikan oleh Dwight Yorke kepada Skuat Manchester United. Legenda MU menyarankan bahwa skuat Manc United harus bermain dengan rapi dan sempurna jika United ingin meraih kemenangan atas Barcelona yang di perkuat oleh Messi.

Kini Manchester United akan tampil lagi di ajang Liga Champions pada pekan nanti di mana MU berstatus sebagai tuan rumah menjamu Barcelona di leg ke I pada perempat Final Liga Champions. saat ini Barca lebih unggul ketimbang tim tuan rumah, MU.

Pada Liga Champions tersebut, El Blaugrana akan di perkuat oleh mega bintang nya Lionel Messi yang kini sudah mengemaskan 43 gol nya di La Liga pada musim ini. namun Yorke juga mengakui bahwa Barcelona menjadi momok yang bisa mematikan Manchester Unitd.

Yorke memberitahukan bahwa Messi akan menjadi pemain yang merepotkan bagi pertahanan United, ia bener bener sangat sulit untuk di hentikan, sehingga mau tidak mau United harus bisa bermain rapi dan menampilak perfoma yang baik dalam lini pertahanan.

Jadi saya rasa, skuat Mu harus bener bener konsetrasi dari penyerangan mereka, pasalnya dengan kesalah sedikit saja itu membuat keuntungan Barcelona nantinya. jadi mereka harus bener bener bermain dengan main” buka Yorke di MUTV”

Untuk menghadapi Barcelona, Manchester United di tuntut untuk bermain secara tim dan sedikit membutuhkan keberuntungan nya di dalam partai ini, jika United bisa melakukan nya maka mudah mudah bisa menang atas lawan nya tersebut” tutup Yorke “.

Klopp: Masa Depan Pertahanan Liverpool Cerah

Klopp: Masa Depan Pertahanan Liverpool Cerah

Bos The Reds, Jurgen Klopp puas dengan tim anak asuhnya, apa lagi di sektor pertahanan pada musim ini. Klopp juga menilai bahwa Liverpool akan menjadi pertahanan yang sulit di bobol dalam musim kedepan nya.

Awalnya, The Reds di kenal dengan pertahanan yang sangat rapuh. dengan butuhnya sektor pertahanan mereka membuat mereka gagal menjadi juara EPL maupun kompetisi yang di ikutinya. namun kali ini, Liverpool sudah memiliki Virgil van Dijk sebagai jendral tengah pertahanan mereka.

Dengan adanya pertahanan seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez dan Andrew Robertson mereka kini cuman kebobolan 19 gol saja sampai pekan ke 32 EPL. ini menjadi musim yang sangat luar biasa bagi mereka dalam pertahanan yang sangat kokoh.

Jurgen Klopp juga percaya bahwa skuat pertahanan nya akan menjadi andalan nya untuk musim selanjutnya, pasalnya mereka memiliki karir yang gemilang di sini, itu akan sangat bagus untuk sebuah Liverpool.

Klopp juga menyatakan bahwa para pemain nya itu bermain dengan segenap hati di atas lapangan. , mereka bener bener cinta terhadap tim kota Merseyside . dengan begitu Klopp akan mejamin bahwa pemain nya tersebut selalu di mainkan sebagai pertahanan mereka untuk musim berikutnya

Kini Liverpool bisa bersaing dengan Papan atas yang di karenakan pertahanan yang kuat. jadi sangat jelas bahwa di musim 2018/2019 maka mereka bisa menjuari Liga Primer League bersama Jurgen Klopp .

Pogba Dinilai Manja, Menyulitkan Mourinho dan Memaksa Solskjaer Mengalah

Pogba Dinilai Manja, Menyulitkan Mourinho dan Memaksa Solskjaer Mengalah

John Arne Riise yang menjadi pemain Liverpool, mengungkapkan cara agar Paul Pogba bisa mengeluarkan semua kemampuan nya di atas lapangan . menurutnya Paul Pogba hanya bisa bermain dengan kemampuan terbaik jika di tanganin oleh pelatih yang tepat untuknya.

Di awal musin, Kemapuan Paul Pogba sangat sangat di ragukan, pasalnya ia gagal memberikan kontribusi kepada tim nya ketika itu masih di tanganin pelatih Jose Mourinho. kabarnya Mu juga sempat ingin melepaskan nya karena lebih ingin memilih Mou di bandinglan dirinya.

Namun dalam perfoma Buruk yang di tunjukan oleh skuat Mu, malah Mourinho yang harus di pecat di pertengah Desember dan Solskjer sebagai gantinya untuk menjadi juru takti MU. semenjak itu perfoma Pogba langsung naik dratis, ia bisa mencetak gol dan memberikan banyak assists.

Hal ini sudah menandahkan bahwa ia bermain atas ketentuan nya. Riise juga akui bahwa Pogba itu pemain yang hebat dengan kemampuan yang dia miliki. sayang nya ia cuman bermain sepak bola dengan sesuka hatinya. dari sini lah Pogba dan Mourinho menjadi perseteruan .

Jadi soal perbedaan dari Jose Mourinho dan Solskjaer adalah ketika masih di pegang oleh Mourinho, Pogba di tempatkan di posisi yang seharusnya bukan untuk nya. sekarang kembalinya Solskjaer membuat Pogba untuk bermain dengan kebebasan nya dan menikmati pertandingan.

Dengan di biarkan kebebasan oleh Solskjaer membuat Pogba mendapatkan kepercayaan diri sehingga ia langsung memberikan kontribusi dan kemampuan terbaiknya dan akhirnya ia bisa kembali mencetak gol dan beberapa assists untuk Tim nya.

Liga Champions Akan Permudah Solskjaer Datangkan Pemain Incarannya

Liga Champions Akan Permudah Solskjaer Datangkan Pemain Incarannya

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa ia akan berusaha dengan skuat tenaga nya agar MU bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Solskjaer kembali ke Old Trafford pada pertengahan musim di mana ia menggantikan sosok juru taktik MU yang di karenakan Mourinho di pecat karena keadaaan tim semakin memburuk pada awal musim sampai pertegahan musim.

Namun ketika di bulan januari tepat sudah bukanya jeda transfer Solskjaer malah menyiakan kesempatan untuk mendatangkan permain agar bisa membiarkan kontribusi yang lebih untuk sekelas United. walau tidak membeli pemain Solskjaer bisa memberikan penampilan yang apik.

Solskjaer sejatinya akan tetap memberikan maksimal agar MU bisa bermain di UCL pada musim depan. ia juga menyusun semua daftar pemain yang di inginkan nya agar bisa tampil lebih apik. namun tidak lepas United harus bisa bermain di UCL agar bisa mendapatkan pemain bintang yang di inginkan oleh Solskjaer.

Sebuah Publik United mendukung penuh apa yang di inginkan Solskjaer. namun bos United akan kesulitan ketika tim nya tidak akan bermain di UCL karena pasalnya semua pemain bintang ingin bermain di kompetisi tersebut.

Kini Manchester United dalam fokus perfomanya yang terbaik, karena pasa masa kepelatihan Mourinho Mu sangat kehilangan poin sehingga mereka harus tertengker di posisi ke 7 dan sempat ketinggal jauh dari klasemen 3 dan 4 EPL. tentu saja Solskjaer saat ini harus bisa memperebut posisi ke 3 dan ke 4 agar bisa bermain di Liga Champions agar bisa mendapatkan daftar pemain incaran nya