Zidane Ingin Kembalikan Real Madrid ke Posisi yang Semestinya

Zidane Ingin Kembalikan Real Madrid ke Posisi yang Semestinya

Zinedine Zidane yang sebelumnya sempat melepas atau berhenti melatih Real Madrid, Namun kini ia kembali lagi ke posisi yang sebelumnya.

Kepulangan atau kedatangan Zidane di Real Madrid yang menduduki posisi sebagai pelatih menjadi pertanda kalau posisi Santiago Solari akan tergeser sebagai pelatih Real Madrid.

Setelah Zidane kembali ke Real Madrid, ia menyatakan satu ikrar yaitu ingin mengembalikan Real Madrid ke posisi yang semestinya. Zidane di kontrak dengan waktu yang cukup lama di Real Madrid yaitu 3 tahun, jadi Zidane akan tetap bersama dengan Real Madrid hingga 3- juni 2022.

“Saya sangat senang bisa kembali pulang ke tempat asal saya yang sebelumnya, saya berkeinginan untuk mengembalikan klub yang sudah sempat saya bimbing ini ke tempat yang semestinya dan saya katakan sekali lagi kalau saya benar-benar sangat mencintai Real Madrid”. ujar Zidane.

Pada musim 2018 sampai 2019 jika kita lihat memang prestasi dari Real madrid bisa di bilang menurun atau jeblok, terutama di Liga Champion, dimana Real Madrid harus terhenti di babak 16 besar.

Mereka tersingkir atas kekalahannya terhadap Ajax Amsterdam dengan skor 1-4. Kekalahan ini bisa di bilang sangat telak karena skor tertinggal lumayan jauh. hal ini membuat kemenangan terhadap Ajax Amsterdam si pertandingan sebelumnya menjadi sia-sia. Karena hal ini lah Zidane bertekad ingin merubah semuanya menjadi lebih baik dan membuat pandangan dunia terhadap Real Madrid kembali bersinar.

Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Striker  tottenham hotspur  sekaligus seorang kapten Timnas Inggris, yang bernama Harry kane memiliki rencana untuk hengkang ke Amerika serikat. Ia pun telah menyiapkan diri utnuk pergi berkarier di Negeri Paman sam.

Tetapi jika Harry kane pindah ke Amerika serikat, bukanlah untuk bermain sepak bola seperti di inggris. Ia telah tertarik menjadi seorang atlet Rugbi di National Football League.

Pada sebuah wawancara dengan ESPN, Harry Kane telah mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk menjadi Atlet american Football. Bahkan ia sudah memikirkan sebuah posisi yang pas, yaitu menjadi seorang kicker, para pemain yang telah bertugas untuk menendang bola telah mendapatkan sebuah poin.

Harry kane telah mengabarkan bahwa dirinya ingin berkelana di NFL bukan karena uang. Buktinya ia memilih menjadi seorang Kicker yang termasuk pemain dengan bayaran paling rendah.

Harry Kane telah memperkuat Leicester City itu tidak akan pernah bisa untuk menyembunyikan rasa cintanya terhadap NFL, ia telah memberikan nama kedua anjinhnya dengan nama seorang pemain terkenal NFL, berama Tom Brady dan Russell wilson.

Tom Brady termasuk seorang pemain NFL yang sangat dikagumi oleh harry Kane. Bahkan Harry Kane tidak pernah ketinggalan untuk menonton pertandingan Tom brady saat bersama timnya, Skuat New England Patriots.

“Aku mulai menontonya melalui youtube. Tidak banyak orang  yang berpikir bahwa dia akan menjadi sebagus ini. tetapi ia bisa menjadi seorang pemain yang terbaik,”Tandas Harry kane.

Klopp Beberkan Soal Rencana Liverpool Pada Bursa Tranfer

Klopp Beberkan Soal Rencana Liverpool Pada Bursa Tranfer

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp menegaskan bahwa para anak asuhan nya tidak akan terlibat ke dalam bursa tranfer pemain musim panas yang akan datang. Hal ini belarti, tidak ada satu pemain baru yang akan di datangkan ke markas besar Liverpool yakni di Anfield stadiun.

Bagi pria asal Germain yakni Jorgen Klopp, membeli pemain baru pada bursa tranfer musim panas buakan sebuah cara untuk memperbaiki skuat timnya. Terlebih pelatih Liverpool yakni Jorgen Klopp menilai bahwal skuat Liverpool pada saat ini sudah sangat kuat.

“Bursa tranfer pemain? kita tidak berada di sana untuk menggaraikan orang orang yang ada di luar sana dan terus berpikir, Wow, para pemain baru! sebenar nya, tugas nya merupakan untuk terus menerus meningatkan kekompakkan tim dan ada berbagai cara (untuk melakukan hal itu tersebu),: Ujar pelatih Liverpool yakni Jorgen Klopp yang di lansir langsung dari situs resmi Liverpool.

Dari pada terus menerus mencara pemain baru. Pelatih Liverpool yakni Jorgen Klopp lebih memilih untuk lebih meningkatkan intensitas dalam latihan Sadio Mane dan rekan rekan setimnya. Pemain baru, ujar Jorgen Klopp, bukan suatu solusi untuk bisa memperbaiki kekurangan tim.

“Ini adalah tentang pelatihan. Pada sebesar nya, saya berfikit itu cara yang baik untuk melakukan nya dari pada ana harus terus menerus mendatangkan pemain baru,” Ujar pelatih Liverpool yakni Jorgen klopp.

Ada 3 PR Yang Harus Dituntaskan Oleh Zidane Saat Kembali Ke Real Madrid

Ada 3 PR Yang Harus Dituntaskan Oleh Zidane Saat Kembali Ke Real Madrid

Pelatih Zinedine Zidane telah resmi kembali ke Real Madrid. Pria yang sangat akrab di panggil dengan nama Zizou ini akan menggantikan Santiago Solari yang telah dicopot karena mendapatkan hasil yang buruk pada kompetisi domestik dan Eropa.

Solari sejatinya telah menjadi pelatih pengganti Julen Lopetegui yang akan dipecat pada pertengahan Musim. Sangat disayangkan Pelatih yang berasal dari Argentina ini telah gagal mengangkat Performa karim Benzema dan teman-teman.

Pada Liga Spanyol, Los Blancos hampir saja dipastikan akan kehilangan gelar juara pada ajang liga spanyol karena mereka telah kalah bersaing dengan Barcelona.

Los blancos saat ini berada pada peringkat ketiga dengan meraih 51 poin saja, Mereka sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona. Sedangkan pada kompetisi eripa, Los Blancos telah tersingkir dari Liga Champions sesusai dikalahkan oleh Ajax Amsterdam pada babak 16 besar.

Melihat fakta tersebut, Jelas saja Zidane banyak memiliki pekerjaan rumah. 3 diantaranya yaitu :

1. Finis pada zona ajang Liga Champions
Pekerjaan pertama yang harus dilakukan Zidane adalah memastikan Real Madrid agar dapat Finis pada zona liga champiuons. Karena, harus menyalip barcelona pada puncak klasemen pasti butuh sebuah keajaiban.

2. Harus menahan Pemain Marcelo
Kembalinya Zidane ke los blancos saat ini diiringi gosip pemain Marceloa akan hengkng ke Klub Juventus. Bek berasal dari brasil ini dikatakan tidak kerasan dan ingin menyusul Ronaldo Ke Liga Italia saat ini.

3. Mencari pemain pengganti ronaldo
Tidak dapat dihindari, bahwa kepergian ronaldo memang termasuk keterpurukan untuk real Madrid pada musim ini. CR7 termasuk gol utama Los blancos sjeak Bergabung dari MU pada tahun 2009.

Hengkang dari MU, Romelu Lukaku Sudah Menyiapkan Klub Pilihannya

Hengkang dari MU, Romelu Lukaku Sudah Menyiapkan Klub Pilihannya

Lini depan Manchester United yakni Romelu Lukaku sudah mengajui bahwa diri nya akan meninggalkan markas besar Manchester United yakni stadion Old Trafford pada bursa tranfer pemain musim panas nanti. Performa penampulan yang kurang baik membuat pria asal Belgia yakni Romelu Lukaku siap untuk di lepas oleh Manchester United pada musim panas nanti.

Romelu Lukaku juga tidak bermasalah jika harus angkat kaki dari Manchester United. Pemain timnas asal Belgia ini juga di beritakan sudah menetapkan pilihan klub sepak bola mana yang akan di bela setelah hengkang dari Manchester United.

Romelu Lukaku yang di datangkan langsung dari Everton pada tahun 2017 lalu memang sedang tengah mengalami situasi yang sangat sulit di Manchester United. Romelu Lukaku di datangkan dengan harga 75 juta pounds, sang striker asal Belgia yakni Romelu Lukaku masih merasa kesulitan untuk bisa menemukan performa terbaik nya di lini serang Manchester United.

Berkat performa bermain yang kurang baik, Romelu Lukaku mulai tersingkir dari skuat utama Manchester United. Alhasilnua Romelu Lukaku sudah meminta kepada sang agen untuk mencarikan klub sepak bola bari pada musim panas nanti.

Di beritakan oleh The Telegraph, Romelu Lukaku sudah berhasil menemukan satu klub sepak boa yang akan menjadi tujuan idealnya pada musim depan. Romelu Lukaku juga sudah meminta agennya untuk mengurus semua surat kepindahan nya ke sana.

Tips Aman Untuk Menghindari Bahaya Cahaya Lampu saat Tidur

Tips Aman Untuk Menghindari Bahaya Cahaya Lampu saat Tidur

Kualitas tidur seseorang akan berpengaruh terhadap kinerjanya pada siang hari. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas tidur adalah dengan menghindari cahaya lampu saat akan beristirahat. Cahaya lampu yang di keluarkan dapat mengganggu kesehatan dan menyebabkan depresi hingga kanker pada seseorang. Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan apabila anda ingin tetap aman saat tidur meski terpapar cahaya lampu.

1. Semua sumber cahaya berbahaya seperti ponsel, TV dan komputer harus dimatikan satu jam sebelum kita tidur. Bila memerlukan pencahayaan saat tidur maka kita bisa menggunakan lampu yang berwarna merah dan cahaya yang di pancarkan oleh lampu tersebut haruslah redup. Efek cahaya lampu merah yang dihasilkan akan menguransi resiko terhadap irama sirkadian dan melatonin sebab cahaya merah dipercaya lebih aman dibandingakan cahaya cahaya lainnya.

2. Batasi pencahayaan yang masuk ke dalam kamar sebisa mungkin cahaya terang yang ada diluar kamar tidur harus di minimkan agar tidak mengganggu kualitas tidur kita. Penghalang atau tutup mata bisa digunakan untuk mengurangi efek cahaya yang masuk kedalam kamar.

3. Saat beraktivitas disiang hari pastikan untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup agar anda bisa tidur dengan baik saat malam hari. Bila di haruskan bekerja di malam hari maka istirahat yang cukup di siang harinya akan sangat dibutuhkan dan kondisi kamar saat beristirahat di siang hari harus dalam kondisi yang gelap. Jika masih terdapat cahaya yang masuk maka kita bisa menggunakan penutup mata saat tidur.

4. Takut kegelapan mungkin dialami oleh sebagian orang namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa gelap tersebut seperti melakukan terapi kognitif perilaku untuk mengatasi fobia terhadap kegelapan.