Jose Mourinho Pelatih Yang Sering Ribut Dengan Pemain Dan Pelatih

Jose Mourinho Pelatih Yang Sering Ribut Dengan Pemain Dan Pelatih

Jose Mourinho dikenal dengan sosok pelatih yang memiliki ego yang tinggi, Pelatih asal Portugal ini terkenal dengan pelatih yang bertangan besi yang masih bisa menerima kritikan dari orang lain. Disisi lain, Mou juga dikenal dengan pelatih yang suka membuka aib anak asuhnya kepublik. Hal tersebut membuat banyak pemain menjadi tidak nyaman.

Saat menjadi pelatih di Manchester United, Jose Mourinho sempat ribut dengan salah satu pemain gelandang, Paul Pogba. Saat berada di Real Madrid, dirinya juga sempat ribut dengan Sergio Ramos.

Selain ribut dengan pemain, Jose Mourinho juga dikenal sebagai pelatih dengan predikat jago memainkan psywar. Saat menjelang laga, dirinya sering kali menyindir pelatih yang menjadi lawannya. Saat harus kalah dari Tottenham dengan skor akhir 0 – 3 dibabak pertama Premier League, Mourinho melakukan penghinaan terhadap pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Mourinho menyebut bawha Pochettino sama sekali masih belum pernah meraih trofi dalam ajang Liga Inggris dan sangat berbeda dengan dirinya yang sudah pernah meraih tiga kali gelar kejuaraan. Sebelumnya juga, Mourinho juga pernah terlibat sebuah konflik dengan pelatih lain.

Diantaranya ada Arsene Wenger, Antonio Conte, Rafael Benite dan Pep Guardiola. Mereka merasa tersinggung dengan pernyataan Mourinho yang terkesan sangat mengucilkan kemampuan mereka dalam hal melatih.

Selain menjadi pelatih yang sering konflik dengan pemain dan pelatih, dirinya juga menjadi pelatih yang memiliki teknik kepelatihan yang kaku dalam hal taktik. Saat pelatih lain sudah berkembang dengan taktik baru, dirinya masih tetap bersih kukuh dengan strateginya yang dianggap sudah usang atau kuno.

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar Siap Melakukan Persaingan Di Premier League

Neymar, pemain Bintang Asal PSG tersebut mengakui bahwa dia tertarik dengan kompetisi yang ada disana nanti. Neymar saat ini memang dikabarkan masih nyaman dalam membela tim PSG. Dan dia yakin bahwa dia adalah salah satu senjata PSG untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Walaupun begitu, terdengar kabar yang beredar beberapa bulan terakhir bahwa Neymar berniat untuk kembali ke Barcelona atau bermain dengan klub lain yang mempunyai kesempatan mendapatkan gelar juara Liga Champions. Dan dikabarkan bahwa Manchester City tertarik dengan Neymar. Pemain 26 tahun tersebut mengakui bahwa Premier League adalah liga terbaik. Saat ini dia memang maih bersama dengan PSG. tetapi kesempatan bermain Premier League itu masih ada

Dia menganggap bahwa Premier League itu merupakan kompetisi yang besar dan merupakan liga terbaik yang ada didunia.hal itu diungkapkan oleh neymar ketika ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di liga Premier League. Dia memang tidak tahu apa yang akan terjadi besok dan dia percaya bahwa setiap pemain yang hebat minimal suatu hari nanti wajib bermain di Premier League.

Neymar juga memberikan pesan kepada pemain yang sudah merasakan Premier League. Dia harap pemain yang sudah merasakan Premier League dapat memberikan kemampuan terbaik mereka.

Pogba Jawab Kritikan Dari Legenda MU

Pogba Jawab Kritikan Dari Legenda MU

Pemain asal Prancis yakni Paul Pogba menjawab kritikan dari pemain legenda di Manchester United yakni Roy Keane. Paul Pogba mengatakan Roy Keane mengkritik performa pemain nya karena tuntukan dari pekerjaan nya.

Pada sebelum nya, Roy Keane menloncarkan beberapa pernyataan kepada Paul Pogba. Roy Keane mengatakan bahwa performa penampilan pria asal Prancis yakni Paul Pogba itu sember masalah di Manchester United.

Tidak hanya itu saja, Roy Keane juga tidak percaya dengan semua omongan Paul Pogba yang ingin Manchester United tampil lebih serius lagi.

“Roy Keane di bayar karena untuk berbicara di harapan kamera. Sedangkan saya hanya tetap fokus apa yang akan terjadi di dalam alapangan,” Ujar Paul Poga yang seperti di lansir oleh situs resmi Manchester United

“Semua orang boleh mengatakan hal apa saja karena mereka memang di bayar untuk hal tersebut. Sedangkan saya yang hanya di bayar untuk berjuang mati matian di atas lapangan untuk seluruh tim.” Ujar pemain asal Prancis yakni Paul Pogba.

Disisi lain pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskajer juah ikut membantah Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Paul Pogba masih ingin terus berjuang untuk meraih prestasi di Manchester United.

“Paul Pogba sudah melakukan pekerjaan nya yang sangat luar biasa untuk Manchester United. Paul Pogba adalah pemimpin di ruang ganti Manchester United,” Ujar pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Umtiti Menggoda Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Umtiti Menggoda Griezmann Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Bek Barcelona, Samuel Umtiti saat ini sedang menggoda Rekannya yang bernama Antoine Griezmann. Samuel umtiti saat ini mengatakan bahwa ia akan senang sekali jika Griezmann keluar dari Atletico Madrid dan bergabung ke Klub Barcelona.

“Aku sangat senang jika Griezmann akan bergabung dengan Klub Barcelona. Kami memiliki tempat untuk posisinya,”Tandas umititi seperti yang dikutip dari Football espana.

Beberapa harI terakhir ini telah ramai beredar kabar yang mengatakan bahwa Griezmann sangat ingin pindah. Griezmann saat ini di isukan telah berminat utnuk berkostum Barcelona.

Tetapi untuk sejauh ini masih belum ada pergerakan dari Griezmann akan pindah ke Klub barcelona. Bahkan dari pihak keluargannya masih ada yang membantah jika sang penyerang yang berumur 28 tahun ini akan berganti Klub pada musim panas nanti.

Griezmann telah mulai mencuri Minat Klub Barcelona sejak mereka Tampil dengan brilian untuk Atletico. Telah 5 Musim berkostum Atletico Madrid, Griezmann telah tampil sebanyak 248 kali dan sudah berhasil mencetak 130 gol.

Umtiti telah mengakui bahwa tidak mudah untuk membujuk Griezmann. Pasalnya dikarenakan ia merasa rekannya itu sangat gembira bermain di Atletico.

Tetapi bek yang telah berumur 25 tahun ini merasa tetap ada sebuah peluang untuk Klub Barcelona Menggaet Griezmann.”Ia tetap tampil sangat baik di Real Madrid dan sangat masih gembira berada disana,”Tandas Umiti.