Terungkap Fakta Bahwa Manchester City Pernah Goda Messi Dengan Gaji Tiga Kali Lipat

Lionel Messi
Agenbolakaki.com –¬† Ada sebuah fakta terungkap dari sebuah transfer misterius yang di lakukan oleh klub asal Primer Leangue, Manchester City. Mereka rupanya pernah mencoba mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi beberapa musim yang lalu. Tawaran yang begitu besar di tawarkan oleh petinggi City dimana hal itu di ungkapkan oleh CEO The Cityzens.
Chairman City, Khaldoon Al Mubarak,mengungkapkan kepada para media ketika menghadiri konferensi kalangan media di Uni Emirat  Arab. Ia mengungkapkan City sebenarnya sudah mencoba sekuat tenaga untuk mendatangkan Messi ke Etihad pada 2016 yang lalu. Bahkan mereka menawarkan gaji yang begitu besar yaitu tiga kali lipat gaji yang ia dapatkan di Barcelona saat ini.
Keberaniaan Manchester City untuk mendatangkan Messi merupakan permintaan dari Pep Guardiola yang di tahun tersebut resmi menjabat sebagai pelatih. Guardiola sendiri sebenarnya sangat menginginkan Messi untuk bereuni dengannya.
Namun dengan gaji yang di tawarkan oleh City dan magnet dari Guardiola tidak mampu meluluhkan sang pemain untuk menetap di Manchester. Messi pun akhirnya mengikat kontrak baru hingga ia bertahan pada 2021.
Para media di pun menanyakan kepada Al Mubarak selaku orang yang mengurus urusan internal klub dengan menanyakan siapa pemain yang ingin di datangkannya jika memiliki kesempatan.
Media : Siapa yang sangat ingin anda datangkan?
Mubarak : Messi.
Mubarak : Saya sudah menyuruh Josep (Guardiola) mencoba berbicara dengannya. Kami menawarkan gaji tiga kali lipat untuknya, ia tidak memberikan respon akan tawaran kami.”
Musim 2018
Lionel Messi pada musim ini layaknya menjadi primadona untuk Barcelona.Dalam 11pertandingan saja pemain berusia 31 tahun itu berhasil merobek gawang lawan sebanyak 11 kali dan memberikan 5 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *