Arsene Wenger Siap Kembali Melatih Lagi ?

Arsene Wenger

Agenbolakaki.com  –  Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan jika dirinya sudah tak sabar untuk segera melatih klub lagi. Hal itu menunjukan jika Wenger bersiap untuk kembali Come Back untuk menangani klub lagi pada musim depan.

Seperti yang sudah kita dengar dan ketahui jika, Arsene Wenger sudah memutuskan untuk pergi dari Arsenal pada musim lalu. Menghabiskan 22 musim bersama klub yang bertempat di bagian London Utara, Inggris membuat nama Wenger begitu bersejarah untuk pesepak bolaan Inggris.

Perginya ia pada musim lalu membuat banyak yang menilai jika dirinya sudah memutuskan untuk pensiun, namun banyak yang juga percaya Wenger hanya ingin rehat sejenak dan menenangkan diri usai mendapatakan banyak kritikan atas penampilan The Gunners dari beberapa musim terakhir.

Namun baru-baru ini ia mengungkapkan kepada media di Prancis jika saat ini kesibukaan nya di Prancis hanya sering untuk berjalan-jalan dan menghabiskan waktu dengan bahagia di tambah ia juga semakin tertarik dengan dunia seni seperti melukis.

Akan tetapi ia sendiri mengkonfirmasikan jika dirinya sudah sangat siap untuk segera kembali dalam dunia sepak bola. Dan dirinya tak sabar untuk segera mendapatkan klub untuk di latihnya meski belum ada klub yang mencoba meminangnya.

”Mungkin pada tanggal 1 Januari nanti. Tapi saya tidak tahu  akan melatih dimana. Saya pikir waktu istirahat saya sudah cukup dan saya tak sabar untuk kembali di sepak bola.”

”Tawaran dari timnasional ? ya ada sangat banyak bahkan, bahkan ada yang dari asia seperti Jepang. Waktu saya di sana (Arsenal) berjalan dengan baik, karena saya bisa bertahan dengan waktu yang lama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *