Mbappe Lebih Cocok Gabung Madrid Dari Pada Neymar

Kylian Mbappe

Agenbolakaki.com  –  Steve McManaman yang merupakan eks pemain Real Madrid periode 1999-2003 mengungkapkan jika sosok Neymar Jr tidak lah cocok untuk bergabung dengan El Real. Ia justru menilai Kylian Mbappe yang merupakan rekan setim Neymar di PSG lah yang tepat untuk mengisi lini serang Madrid.

Bagi sang legenda klub, Mbappe merupakan pemain yang di inginkan setiap klub dari pada Neymar. Mengingat usianya yang terbilang masih muda namun memiliki kualitas yang setara dengan pemain bintang top eropa. Musim ini Madrid memang tengah menjadi masa yang begitu buruk untuk mereka, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat ada posisi kosong yang belum di isi oleh pemain yang tepat.

Memang Madrid sempat di kaitkan dengan dengan banyak penyerang top eropa, mulai dari Neymar, Mbappe, Harry Kane, hingga Eden Hazard. Namun semua pemain tersebut tidak ada satu pun yang mendarat ke Santiago Bernabue.

Nah, Mbappe sendiri atau Neymar memang memiliki kapabilitas untuk mengisisi kekosonngan itu mengingat mereka memang sempat di gosipkan akan bergabung dengan tim ibu kota Spanyol itu sebelum bergabung dengan PSG.

Rupanya hal itu menjadi sorotan oleh mantan pemain Madrid, Steve McManaman.Ia sendiri mengaku antusias dengan kedua pemain tersebut, tapi ia akan lebih senang jika Mbappe yang bergabung dengan Madrid.

”Untuk Neymar maupun Mbappe, siiapa yang saya plih untuk bergabung dengan Madrid ? saya akan lebih menyukai Mbappe.”

”Dia masih sangat masih muda, namun kualitasnya membuat kita yakin jika ia bisa menyamai level yang begitu tinggi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *