ANTHONY MARTIAL BIMBANG MAU BERTAHAN DI MU ATAU HENGKANG ?

Legenda Manchester United yakni RPaul Scholes yang mengungkapkan situasi mengenai kontrak Anthony Martial yang sudah mau habis bersama setan merah namun scholes tetap sangat berharap untuk Martial tetap dapat bertahan di Manchester United untuk jangka waktu yang lama. sebab ia menilai ANthony Martial yang dapat mempengaruhi permaianan United untuk di masa yang akan datang.

ANthony Martial yang memang sedang On Fire dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Manchester United. pemain 22 tahun itu yang sangat konsisten bersama Manchester United. moncernya peforma AnTHONY mARTIAL INI mendapat begitu banyak sorotan alhasil Manchester United juga sudah menawrkan perpanjangan Kontrak untuk AnTHONY Martial dan namun ia yang masih belum membahas kemungkinan perpanjangan Kontrak tersebut.

Pasalnnya jika Manchester United belum mampu meyakinkan Anthony Martial maka mereka nampaknnya harus melepas AnTHONY Martial di bursa musim panas berikutnnya agar mereka tidak mengalami keruugian dengan melepas sang pemain dengan status gratis. Scholes juga sangat menyayangkan apabila memang benar talenta dan juga bakat yang begitu besar dari Anthony Martial yang begitu besar harus hengkang dari Manchester United. jika benar ia memang tidak bahagia berada di Manchester United ia kemungkinan kesal dengan Mourinho yang sering mencadangkannya pada saat itu.

CategoriesUncategorized