MOURINHO HARUSNYA HARUS MULAI FOKUS KEPADA RASHFORD

Legenda Manchester United Rio Ferdinad menilai sudah saatnnya Jose Mourinho untuk memberikan kesempatan lebih kepada Marcus Rashford Ferdinand juga memberikan Rashford akan sanggup menjadi Tulang Punggung Setan Merah di masa mendatang. Mereka yang memiliki sebuah asset di masa mendatang ini yakni Marcus Rashfford yang memang saat ini sangat minim bermain pada musim ini dan tampaknnya untuk menjadi lebih hebat Marcus Rashford harus lebih dan lebih untuk sering diturunkan bersama dengan Anthony Martial yang memang juga merupakan andalan tim belakangan ini.

Menjadi pahlawan kemenangan tim atas Bournemouth akhir pekan lalu tampaknnya banyak pihak yang memuji ketenangan dari Rashford sendiri pada masa injury Time. Ferdinand yang tidak pernah meragukan kualitas dari sang pemain yang baru menginjak 20 tahun pada tahun ini. ia akan lebih tajam apabila ia lebih sering untuk dimainkan. sebab Marcus Rashford memiliki talenta besar dan potensi dari dalam dirinnya yang akan berhasil untuk mendapatkan gelar di masa yang akan datang bersama Manchester United.

Ferdinand juga mengusulkan untuk lebih memainkan sering Marcus Rashford agar dapat benar benar menemukan posisi terbaik dan juga talentannya itu saat ini juga Mourinho sedang dalam percobaan terkait dimana posisi terbaik dari Marcus Rasford saat ini. sebab para pemain muda lebih sering untuk mengganti posisi sebab mereka masih sangat muda sampai saat ini ia masih tetap akan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *