BERI KESEMPATAN DIDIER DESCHAMPS MULAI PERCAYA MARTIAL

Pelatih Timnas Prancis Yakni Didier Deschamps yang sudah angkat bicara mengenai keputusannya terkait pemanggilan Anthony Martial ke skuat timnas Perancis. Deschamps yang menyebutkan Performa sang pemain mulai meningkat dan ia juga berharap sang pemuda bisa untuk tampil lebih konsisten Untuk masa yang akan datang. Pemain 22 tahun itu yang belakangan ini tengah tampil Spektakuler di lini serang Manchester United ia yang sudah mengumpulkan 5 gol dari enam laga terakhir yang ia lakoni hingga sampai sekarang bersama Manchester United.

Gemilangnnya penampilan dari Anthony Martial yang juga mendapatkan apresiasi dari Didier Deschamps yang juga ingin memberikan kesempatan kepada Anthony Martial agar dapat untuk memberikan kontribusi kepada timnas.Pada piala duni tahun ini Nama Anthony Martial yang tidak dipanggil Oleh Sang Pelatih alhasil ia tidak memberikan Kontribusi bagi Timnas Perancis dalam memperebutkan gelar juara bagi Timnas. Deschamps juga mengakui Anthony Martial memang memiliki Potensi yang begitu besar yang ada dalam dirinnya.

Namun Deschamps ingin Martial tampil lebih konsisten dan bukan karena angin anginan dan lebih berkomitmen Untuk lebih bekerja keras dan terus untuk bisa mendapatkan skuat inti di timnas Perancis karena Perancis memang memiliki begitu banyak pemain yang sangat hebat disini jadi persaingan untuk memperebutkan posisi inti akan sangat sukar untuk dilakukan tutup pelatih Didier Deschamps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *