MANCHESTER UNITED SAAT INI SUDAH AKAN LEBIH KONSISTEN

lingard

Sebuah Rasa Optimis yang diapungkan oleh Jesse Lingard. Gelandang serang Manchester Unuited itu menilai timnnya mampu mengatasi tekanan saat bertandang ke Etihad Stadium nanti malam. Pada Pertandingan pekan ke 12 Liga inggris kali ini Setan Merah yang mendapatkan musuh yang sangat hebat yakni Juara bertahan Premier League dan kemungkinan pertandingan ini akan berjalan Alot. Lingard yang percaya bahwa Mourinho sudah punya rencana untuk meredam dan mengalahkan Josep Guardiola.

United memang saat ini sedang mendapatkan tekanan yang besar untuk memenangkan laga ini sebab Manchester United yang masih saja bertengger di posisi ke delapan pada premier League. Sehingga mereka butuh kemenangan untuk segera kembali ke empat besar karena poin ini sangat penting Untuk Manchester United. segala cara harus mereka lakukan saat ini untuk kembali pada jalur yang benar.

Lingard sendiri baru saja pulih dari cedera yang cukup serius alhasil performanya juga masih jauh dari kata bagus. saat ini Lingard yang nantinnya akan membantu tim untuk berupaya mengambil 3 poin yang sangat berharga untuk membuat Manchester United dapat bersaing merebut gelar juara Premier League pada musim ini yang semakin sulit untuk diraih karena banyaknnya klub klub yang memiliki amunis pemaain yang tak kalah bagus pada Premier League yang membuta kompetisi ini kian ketat untuk mendapatkan gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *