Lukaku Masih Tetap Ingin Bermain Untuk Manchester United

Lukaku Masih Tetap Ingin Bermain Untuk Manchester United

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku angkat bicara tentang kabar yang menerpa dirinya saat ini. Romelu Lukaku memastikan bahwa dirinya akan tetap bermain dengan Manchester United sampai kontraknya habis.

Beberapa saat yang lalu, Lukaku di kabarkan sudah menerima tawaran dari club besar Spanyol, Real Madrid. Di kabarkan bahwa striker 25 tahun tersebut akan segera meninggalkan Manchester United dan pindah ke Spanyol dengan harga transfer 150 juta Euro. Tetapi hal tersebut langsung di bantah oleh Lukaku saat jumpa pers kemarin.

Lukaku menyatakan bahwa dirinya masih ingin bermain untuk Manchester United dan belum pernah ada keingginan untuk meninggalkan club tersebut. Lukaku berjanji bahwa ia akan berusaha lebih keras untuk membawa Manchester United menuju jalur kemenangan kembali.

Romelu Lukaku memang mengalami penurunan dalam segi performa maka dari itu ia sering di kabarkan akan segera meninggalkan Manchester United. Dalam jumpa pers kemarin, Lukaku berjanji akan segera memperbaiki performanya agar dapat berguna kembali untuk Manchester United.

Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya siap mengabdi untuk jangka waktu yang panjang sejak pertama ia melakukan penandatanganan kontrak dengan Manchester United. Ia menyebutkan dirinya tidak akan meninggalkan club tersebut terkecuali jika club tersebut sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Manchester United tetap akan memberikan posisi lini depan kepada Romelu Lukaku pada pertandingan selanjutnya melawan Southampton pada akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *