JUVENTUS MULAI BERIKAN PENAWARAN KEPADA PAUL POGBA

Barcelona Berpikir Bahwa Lebih Baik Memilih Ajax Dibandingkan Dengan Paul Pogba

Juara Bertahan Serie A yakni Juventus dikabarkan akan merealisasikan transfer untuk membeli Kembali Paul Pogba dari Manchester United. Si nyonya tua kabarnnya akan segera mengahukan tawaran kepada sang Gelandang. Pogba sendiri memang tengah digosipkan akan segera angkat kaki dari MU ia yang dikabarkan sudah ingin bertekad untuk segera hengkang dan berpindah klub setelah hubungannya dengan Jose Mourinho yang sudah tidak ada kecocokan sama sekali.

Ada beberapa klun yang dikabarkan akan menjadi Destinasi pelabuhan jika nantinnya ia akan hengkang dari Manchester United. kemungkinan ia akan kembali ke Juventus dan bergabung dengan rekan satu timnya yakni Paulo Dybala. mengingat hubungan yang sedang tidak baik Juventus siap untuk memanfaatkan peluang ini demi menggoda sang pemain untuk mendatangkan kembali

Pada saat ketika bursa transfer akan dibuka kembali nantinnya Juventus akan mencoba membicarakan kontrak sang pemain dan kemungkinan mendatangkannya kembali. Pihak Juventus juga akan mencoba memberikan 80 juta Poundsterling kepada Manchester United. namun tampaknnya Klub berjuluk setan merah ini tampaknnya tidak akan melepas sang pemain dengan mudah karena mereka yang pada kala itu membeli Paul Pogba dengan rela memceahkan transfer demi memboyong sang pemain pulang kembali ke Manchester United.  Pogba sendiri merupakan salah satu aset bisnis MU dalam dua tahun terakhir. Ia merupakan salah satu pemain dengan penjualan Jersey tertinggi dan juga banyak sponsor yang ingin bekerja sama dengan United karena kehadiran Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *