MANCHESTER UNITED BUTUH SESEORANG YANG TEPAT

Fred Masih Tidak Ingin Menyerah Mengambil Posisi Inti MU

Everton Ingin Mendaptakan Pemain Belakang Mancherster United Dengan Gratis

sAAT iNI Manchester yang masih belum dapat tampil konsisten saat ini kritikan juga terus mengalir dari berbagai kalangan. Sang Manajer yakni jose Mourinho juga memberikan sebuah pandangan dengan membayar mahal untuk membeli sebuah pemain namun itu tidak dapat menjamin untuk sebuah klub dapat sukses. Hal itu ia lontarkan jelang duel melawan Liverpool yang musim ini tampil sangat perkasa dan belum ada klub yang mampu mengalahkannya sampai sejauh ini.

Anak Asuh dari Jurgen Kloop itu menang 13 kali dan imbang tiga kali di laga Premier League yang sudah mereka jalani sampai saat ini Liverpool saat ini yang ada pada peringkat pertama dan berhasil menggeser Manchester Citu yang kalaph pada pekan lalu. Sementara itu Mu yang mengalami penurunan performa sejauh ini dan mereka sudah kalah empat kali dan imbang lima kali dari enam belas laga yang sudah mereka jalani di musim ini.

Penampilan yang tidak konsisten ini membuat Klub Berjuluk The Red Devil yang harus puas dengan duduk di posisi ke enam. Mereka yang terpaut delapan poin dari Chelsea yang saat ini berada pada posisi ke empat pada musim ini.Kehebatan Liverpool sejauh ini tak lepas dari pembelian pemain yang dilakukan oleh Jurgen Klopp. Contohnya pembelian Virgil Van Dijk dan Xherdan Shaqiri. Meski begitu Mourinho juga mengaku bahwa pembelian dari Jurgen Kloop ini bukan semata karna uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *